1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Loading map....

Discussion in 'Technical Support' started by ka3ya, Jul 2, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ka3ya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 2, 2009
    Messages:
    158
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +122 / -0
    masuk cingKa nexia.. main sampe lvl 10.. keluar dari game sebentar 5 menit deh...
    mau main lagi.. masuk, login etc.. LOADING MAP... gambar naga nyembur2 api.. 10 menit ga masuk2.. tetep aja loading map( kasihan naga nya)..control alt-dell, end task.

    coba lagi .. gitu lagi.. 5 kali coba.. saya nyerah... terpaksa nulis disini...

    solusi dunk :)

    tq
     
    Last edited: Jul 2, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. bekobeko86 Members

    Offline

    Joined:
    Jun 4, 2010
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    iya neh kk..
    kok ndak bisa masuk ya??

    huhuhuhuhuhu
     
  4. ka3ya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 2, 2009
    Messages:
    158
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +122 / -0
    ayo bos Cingka.. semangat!! ^^
     
  5. drextrey Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 16, 2010
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +16 / -0
    sama nih,
    sedang perbaikan server sepertinya...

    Kapan up lagi nih?
     
  6. riksen Members

    Offline

    Joined:
    Jul 2, 2011
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Swt Perbaikan Server ya.baru selesai download.
     
  7. bekobeko86 Members

    Offline

    Joined:
    Jun 4, 2010
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kk
    kok sampe sekarang blom bisa masuk ya?
    padahal di web dah ada player online...

    cuman ada naga nyembur2...
     
  8. witsywatsy Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 6, 2010
    Messages:
    337
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +21 / -0
    saya habis login id jg berhenti di loading map nya ini...
    kenapa ya --"
     
  9. satzuke M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 14, 2008
    Messages:
    533
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +967 / -0
    server cingka nexia itu up down terus
    jadi klo km loading map lama,coba tunggu 5menit login lagi,klo masi loading,coba tunggu 5menit lagi kemudian pasti bisa
    soalnya servernya nyala cm 20menit,abis itu down 10menit,trus up lagi 20menit,down lagi 10menit
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.