1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports Liverpool dan Barcelona Lolos ke Babak Perempat Final Liga Champions Eropa

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Mar 14, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    Barcelona dan Liverpool mengikuti jejak Manchester United, Manchester City, Juventus, Tottenham Hotspur, FC Porto, dan Ajax Amsterdam ke babak perempat final dari Liga Champions Eropa musim 2018/19. Kamis (14/3) dini hari tadi, Liverpool menyingkirkan raksasa Jerman Bayern Munchen sedangkan Barcelona menyudahi perlawanan tim Prancis, Olympique Lyon.

    Setelah hanya menelan hasil imbang tanpa gol di Anfield, Liverpool mampu mengatasi tekanan bermain di Allianz Arena dan mengakhiri pertandingan dengan skor 1-3. Sementara itu Barcelona menang besar 5-1 atas Lyon setelah hanya meraih hasil imbang 0-0 saat bertandang ke Prancis. Bermain di Camp Nou, El Blaugrana memaksimalkan keuntungan tuan rumah dan melesakkan 5 gol ke gawang Lyon.

    Barcelona 5 - 1 Lyon

    [​IMG]
    Lionel Messi jadi man of the match saat Barcelonan menundukkan Lyon 5-1 pada leg kedua Liga Champions Eropa, Kamis (14/3) dini hari tadi. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

    Megabintang Lionel Messi memborong dua gol pada menit 18 dari titik pinali dan satu lagi pada menit 78. Tiga gol Barcelona lainnya masing-masing dibukukan oleh Phillipe Coutinho (31), Gerard Pique (81) dan Ousmane Dembele (86). Sedangkan gol hiburan tim tamu dicetak oleh Lucas Tousart (58). Barcelona pun melaju ke perempat final dengan agregat 5-1.


    Bayern Munchen 1 - 3 Liverpool

    [​IMG]
    Pemain Liverpool Sadio Mane merayakan golnya ke gawang Bayern yang dijaga Manuel Neuer pada Kamis (14/3) dini hari tadi. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

    Liverpool tampil luar biasa di Allianz Arena, markas Bayern. Dua gol The Reds dicetak oleh Sadio Mane di menit 26 dan 84, ditambah satu gol dari Virgil van Dijk pada menit 69. Gol tunggal Bayern tercipta berkat gol bunuh diri Joel Matip di menit 39. Liverpool lolos ke perempat final dengan agregat 1-3.


    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.