1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Application Lindungi Privacy Hand Phone Dengan CrookCatcher

Discussion in 'Software Zone' started by XquisiterS, Apr 26, 2018.

  1. XquisiterS Members

    Offline

    Joined:
    Mar 10, 2018
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    Hand Phone atau Smart Phone merupakan barang yang memiliki privasi yang sangat tinggi. Tapi, banyak orang yang terkesan kepo dengan apa yang ada di dalam ponsel kita. Entah untuk sekedar usil atau memang sengaja mau membuka-buka smartphone.

    Nah, bagi anda yang ingin tahu siapa-siapa orang yang mau mencoba-coba membuka ponsel, anda bisa menggunakan aplikasi Crook Catcher. Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store dan anda bisa mengunduh versi berbayar jika membutuhkan fitur yang lebih lengkap.

    Crook Catcher memberikan fitur pengambil foto secara otomatis apabila ada orang yang mencoba memasukan password dan gagal. Foto yang sudah terambil akan disimpan di Gallery handphone dan dikirim ke email yang didaftarkan ke Crook Catcher (juga akan dicantumkan lokasi pengambilan gambar apabila GPS diaktifkan). Aplikasi ini sudah support untuk fitur penguncian Pattern, PIN, maupun Pasword (Ingat, Android hanya menganggap password salah apabila sudah memasukan minimal 4 karakter atau pattern dot)

    [​IMG]

    Kalau anda sudah merasa ada yang berubah dalam ponsel, ebaiknya ganti password tanpa sepengetahuan siapapun dan segera install aplikasi ini. Si kepo akan mencoba membuka password HP yang sudah diganti dan hasilnya akan gagal, secara otomatis Crook Catcher akan mengambil foto menggunakan kamera depan dan anda bisa langsung tahu siapa selama ini orang yang kepo terhadap ponsel atau Hand Phone anda.

    Di versi berbayarnya, anda bisa menggunakan fitur deteksi break-in. Artinya, Crook Cather tetap mengambil foto si pembobol hand phone, meskipun berhasil memasukkan password dengan benar.

    Untuk lebih amannya, aplikasi bisa disembunyikan dengan aplikasi tambahan seperti Hola Launcher atau yang lainnya sehingga si pembobol tidak mengetahui jika sudah dipasang aplikasi anti maling pada smart phone.

    Ingat, Password dan aplikasi Crook Catcher sama sekali tidak memiliki hubungan. Anda tidak bisa mengganti password lewat aplikasi Crook Catcher. Pastikkan juga anda sudah mengaktifkan administrator perangkat untuk Crook Catcher agar aplikasi bisa berjalan optimal. Apabila anda ingin menghapus aplikasi, wajib untuk menonaktifkan administrator perangkat terlebih dahulu.

    Nah, sekarang anda sudah bisa menangkap basah orang-orang yang kepo terhadap isi smart phone anda. Bagaimanapun, jangan pernah memperlihatkan password Hand Phone ke orang-orang yang tidak anda kenal. Gunakan screen guard anti spy jika diperlukan.

    Sumber : Aplikasi Kamera Anti Maling Crook Catcher Untuk Smart Phone
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.