1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Lima Kiat Make-Up Bebas Bakteri

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Aug 25, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    VIVAnews - Kecantikan dan kesehatan kulit wajah Anda sangat bergantung dari kebersihan alat-alat rias atau make-up. Artinya, menyepelekan kebersihan alat make-up, sama saja mempertaruhkan kesehatan kulit Anda.

    Banyak perempuan yang merasa bingung jerawat selalu muncul padahal sudah memakai beragam jenis obat. Padahal pemicunya bisa jadi karena bakteri yang terdapat pada alat make-up. Agar Anda terhindar dari masalah ini, ikuti saja lima langkah berikut, yang dilansir dari laman Oprah.com.

    1. Runcingkan pensil rias
    Selalu runcingkan pensil rias, baik untuk mata atau bibir sebelum menggunakannya. Cara ini akan menghilangkan atau setidaknya mengurangi bakteri yang menempel pada bagian terluar pensil. Sehingga, lebih aman bagi kulit saat menggunakannya.

    2. Jangan letakkan tas make-up dalam mobil
    Jangan pernah menyimpan tas make-up dalam mobil apalagi di atas dashboard dalam waktu lama. Suhu yang tinggi akan merusak bahan formulanya termasuk mengurangi zat pengawetnya.

    3. Perbarui maskara tiap tiga bulan
    Tiga bulan setelah dibuka, selalu perbarui maskara Anda. Ini berlaku meskipun maskara Anda tidak arau jarang dipakai. Formula maskara yang berupa cairan kental sangat mudah terkontaminasi bakteri. Jadi, jangan pertaruhkan kesehatan kulit terutama mata Anda.

    4. Simpan make-up cair di kulkas
    Untuk make-up berformula cair sebaiknya simpan di kulkas. Terutama jika Anda cenderung menggunakan wadah bulat atau jar untuk pemakaian dalam waktu lama. Lalu, kocok dulu sebelum menggunakan foundation cair.

    5. Usap ujung lipstik
    Jika lipstik Anda jarang digunakan, saat ingin menggunakannya usap dulu ujungnya dengan tisu atau paper towel. Cara ini seperti juga yang diterapkan pada pensil rias, yaitu untuk menghilangkan atau setidaknya mengurangi bakteri yang menempel pada bagian terluar. (ren)

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/243186-lima-trik-agar-make-up-bebas-bakteri
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.