1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports Liga Champions Eropa: Duel Seru Liverpool vs. Salzburg, Sang Juara Bertahan Nyaris Dipermalukan

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Oct 3, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    641
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +28 / -0
    Laga Liga Champions Eropa pada Kamis (3/10) dinihari tadi menyuguhkan sepakbola seru dan menunjukkan kelas dari kompetisi antarklub dengan kasta tertinggi di Eropa ini. Juara bertahan Liverpool nyaris dipermalukan tim tamu Red Salzburg, namun Mohamed Salah jadi penyelamat.

    Di sisi lain, Barcelona berhasil meraup tiga poin saat menjamu Inter Milan. Borussia Dortmund menang mudah 0-2 atas Slavia Prague, sedangkan Napoli hanya bisa meraih hasil imbang 0-0 melawan tim tuan rumah Genk. Frank Lampard meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions Eropa sebagai pelatih saat membawa Chelsea menang 2-1 atas Lille.

    Ajax Amsterdam masih tetap perkasa di mana mereka secara mengejutkan menggulung tim kelelawar Valencia 0-3 di hadapan para pendukung El Che. Lyon mencuri tiga poin lewat kemenangan 0-2 atas tim tuan rumah RB Leipzig, dan Zenit St. Petersburg mendominasi Benfica 3-1.


    Hasil laga Liga Champions Eropa pada Kamis (3/10) dinihari

    Genk 0-0 Napoli

    Slavia Prague 0-2 Borussia Dortmund

    Barcelona 2-1 Inter Milan

    Lille 1-2 Chelsea

    Liverpool 4-3 Red Bull Salzburg

    RB Leipzig 0-2 Lyon

    Valencia 0-3 Ajax

    Zenit St. Petersburg 3-1 Benfica



    Klasemen sementara grup (Jumlah laga, Menang, Seri, Kalah, Selisih Gol, Poin)

    Group E

    1. Napoli: 2, 1, 1, 0, +2, 4

    2. Liverpool: 2, 1, 0, 1, -1, 3

    3. Red Bull Salzburg: 2, 1, 0, 1, +3, 3

    4. Genk: 2, 0, 1, 1, -4, 1



    Group F

    1. Borussia Dortmund: 2, 1, 1, 0, +2, 4

    2. Barcelona: 2, 1, 1, 0, +1, 4

    3. Slavia Prague: 2, 0, 1, 1, -2, 1

    4. Inter Milan: 2, 0, 1, 1, -1, 1



    Group G

    1. Zenit St. Petersburg: 2, 1, 1, 0, +2, 4

    2. Lyon: 2, 1, 1, 0, +2, 4

    3. RB Leipzig: 2, 1, 0, 1, -1, 3

    4. Benfica: 2, 0, 0, 2, -3, 0



    Group H

    1. Ajax: 2, 2, 0, 0, +6, 6

    2. Valencia: 2, 1, 0, 1, -2, 3

    3. Chelsea: 2, 1, 0, 1, 0, 3

    4. Lille: 2, 0, 0, 2, -4, 0



    Recap

    Lautaro Martinez mengejutkan Barcelona pada awal pertandingan saat Inter bertamu ke Camp Nou, menjaringkan bola ke tiang jauh gawang melewati kiper Marc-Andre ter Stegen.

    Baru di menit ke-53 tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Luis Suarez. Lionel Messi menunjukkan kelasnya dengan menusuk sendirian ke jantung pertahanan Inter sebelum kemudian memberi umpan ke Suarez yang membuahkan gol kedua penyerang asal Uruguay itu.

    Juara bertahan Liverpool tampil layaknya tim juara dengan menghancurkan tim tamu Salzburg pada babak pertama dengan skor 3-1. Sadio Mane membuka skor bagi The Reds di menit ke-9 dengan sebuah gol hasil kerjasama one-two dengan Roberto Firmino.

    Andrew Robertson lewat sebuah kerjasama dengan full-back Trent Alexander-Arnold, menggandakan keunggulan Liverpool di menit ke-25 lewat sebuah gol cantik. Mohamed Salah sepertinya telah memastikan keunggulan tim tuan rumah dengan golnya di menit ke-36.

    Namun Salzburg tidak menyerah begitu saja. 6 menit sebelum turun minum, Hwang Hee-chan mencetak gol lewat aksi solonya. Menit ke-56, pemain timnas Jepang Takumi Minamino menambah torehan gol Salzburg, disusul wonderkid Norwegia Erling Haaland yang menyamakan kedudukan bagi Salzburg di menit ke-60.

    Adalah Mohamed Salah yang menyelamatkan muka The Reds dengan gol keduanya di menit 69.

    Ajax Amsterdam berkunjung ke Mestalla, kandang Valencia, dengan harapan menghentikan rekor empat laga tak terkalahkan tim kelelawar itu. Hakim Ziyech membuka skor bagi Ajax, setelah menusuk ke dalam dari sisi kanan sebelum kemudian melesakkan tendangan lob melewati kiper Jasper Cilessen di menit ke-8.

    Gelandang Valencia, Daniel Parejo memperparah keadaan setelah mencetak gol bunuh diri pada menit ke-25. Donny van de Beek melengkapi mimpi buruk Valencia dengan golnya di menit ke-67.

    Di laga lain, Chelsea meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions Eropa musim ini melawan Lille, di mana William jadi pahlawan dengan golnya di menit ke-78.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. mandrakes M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    763
    Trophy Points:
    117
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,601 / -3
    ntar nunggu final siapa tau vitalyzd ngeprank lagi
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.