1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

LG Umumkan Ponsel Dual Core LG Optimus 2X

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Dec 17, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,110
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,291 / -0
    [​IMG]

    LG baru-baru ini telah meluncurkan smartphone terbarunya LG Optimus 2X yang diklaim sebagai ponsel yang menggunakan prosesor dual-core pertama di dunia. LG Optimus 2X menggunakan prosesor Tegra 2 yang akan membuat kinerja smarphone menjadi lebih cepat. Smartphone ini juga diklaim akan 'memperhalus' web browsing dan kerja aplikasi.

    "Teknologi Dual-core adalah lompatan berikutnya dalam teknologi mobile sehingga ini adalah prestasi besar untuk menjadi yang pertama dalam menawarkan smartphone berbasis dual core," kata CEO dan Presiden LG Electronics Mobile Communications Company Dr Park Jong-seok seperti dilansir Cellular-News, kamis (16/12/2010).

    "Dengan fitur unik seperti HDMI (High Definition Multimedia Interface) mirroring dan kinerja grafis luar biasa, LG Optimus 2X adalah bukti komitmen LG untuk smartphone high-end pada tahun 2011," tambah Park.

    Tegra dual-core 2 dikembangkan oleh vendor prosesor grafis, NVIDIA dan mampu berjalan pada kecepatan clock 1GHz.

    LG Optimus 2X menawarkan fitur 1080p HD video playback dan rekaman dengan mirroring HDMI yang memperluas konten pada layar eksternal untuk kualitas HD penuh. LG Optimus 2X dapat terhubung secara nirkabel ke DLNA (Digital Living Network Alliance), perangkat digital yang kompatibel seperti TV HD.

    Smartphone ini juga memiliki kamera belakang sebesar 8 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel, microSD upgrade memori, port Micro-USB dan baterai 1500mAh besar dan kuat.

    LG Optimus 2X akan tersedia di Korea Selatan pada Januari 2011 dan akan diikuti oleh negara-negara di Eropa dan Asia untuk mengikuti.

    (Sumber: okezone.com)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.