1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

LG Optimus Black Resmi Diumumkan

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Jan 7, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,110
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,290 / -0
    [​IMG]

    Seperti telah direncanakan sebelumnya, LG Electronics akhirnya secara resmi mengumumkan LG Optimus Black di sela ajang CES 2011. Menariknya, anggota baru 'Optimus' ini diklaimnya sebagai ponsel layar sentuh tertipis di dunia.

    LG Optimus Black yang hadir dengan layar NOVA sebesar 4-inci akan hadir dengan tebal hanya 0,9 cm saja. Ketebalannya itu mengukuhkannya sebagai ponsel sentuh dengan layar tertipis pertama yang beredar di pasar.

    Layar NOVA pada LG Optimus Black didesain lebih terang, detail, jelas, dan mudah dibaca dibandingkan layar-layar ponsel lain dengan 700 nits untuk visibilitas yang optimal.

    Selain luminositas yang lebih besar, layar NOVA juga diklaim sebagai layar ramah lingkungan. Ia mampu mengurangi konsumsi daya hingga 50 persen dibandingkan ponsel layar sentuh pada umumnya.

    Sebagai perbandingan, layar LCD AMOLED mengkonsumsi dua kali lipat daya yang dikonsumsi layar NOVA saat menampilkan layar putih secara penuh, biasanya warna ini muncul sebagai warna dasar sebelum browsing di Web. "Kami senang dapat memperkenalkannya sebagai smartphone Android dengan gaya baru. LG Optimus Black diharapkan akan memainkan peran penting di pasar ponsel," kata Jong-seok Park, CEO LG Electronics Mobile Communications, Kamis 6 Januari 2011.

    "LG Optimus Black menggambarkan inti kekuatan teknologi kami, baik di sisi layar maupun desain, menawarkan layar paling terang di dunia dan desain yang paling ramping sehingga membuatnya terlihat menarik dan cerdas," tandasnya.

    Semua fitur-fitur yang terdapat di dalam LG Optimus Black dapat berjalan baik di atas platform Android 2.2 Froyo maupun Android 2.3 Gingerbread. Untuk kamera, ia dilengkapi dengan kamera depan berkemampuan 2MP yang bisa menyuguhkan gambar berkualitas lebih baik dalam aktivitas video-call setelah diupgrade ke OS Android 2.3 Gingerbread.

    Kabarnya, LG Optimus Black akan diluncurkan secara global pada paruh tahun pertama tahun 2011. Untuk harga, LG masih bungkam.

    (Sumber: vivanews.com)
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. virgin M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    4,223
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +131,083 / -0
    paruh trahun itu 6 bulan ya :???:
    lama donk :kecewa:
     
  4. ariefrachmanhaki Members

    Offline

    Joined:
    Nov 20, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    spesifikasi detailnya apa ya?
     
  5. GaFf M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 27, 2009
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +441 / -0
    temen gw ad yg make ni.. NOVA displaynya crisp bgt..enak diliatnya.. performanya jg ga kalah jau sama kompetitor.. overall worth it bgt beli ni HH
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.