1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lenovo Pamerkan Ponsel layar Transparan

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Dec 1, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,110
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,292 / -0
    [​IMG]

    Masih ingat dengan ponsel Sony Ericsson Xperia Pureness dan juga MP3 Player Samsung Ice Touch yang dilengkapi dengan layar transparan (tembus pandang)? Nah, kali ini kabarnya pabrikan elektronik Lenovo juga bakal menawarkan sebuah ponsel terbaru besutannya yang dilengkapi dengan layar transparan.

    Sebagaimana informasi yang dikutip dari Engadget, belum lama ini Lenovo memamerkan ponsel terbarunya dengan seri S800 yang dilengkapi dengan layar transparan seperti yang telah ditawarkan lebih dulu oleh Sony Ericsson melalui Xperia Pureness dan juga Samsung melalui Ice Touch MP3 Player-nya.

    Sekilas, memang layar transparan yang ditawarkan Lenovo S800 memiliki konsep yang sama dengan Sony Ericsson Xperia Pureness dan juga Samsung Ice Touch. Tapi jika diperhatikan lebih detail, ternyata layar transparan yang ditawarkan Lenovo kali ini lebih menarik, yaitu dengan layar transparan berwarna.

    Tapi sayangnya, ponsel Lenovo S800 yang sempat dipamerkan pada acara pemeran busana di Beijing itu hanya sebatas diperlihatkan. Jadi wajar saja jika belum ada informasi mengenai spesifikasi yang akan ditawarkan Levono untuk perangkat handset terbarunya itu.

    Meski begitu, jika dilihat sekilas dari penampakan yang muncul, sepertinya Lenovo S800 akan menawarkan desain yang mirip dengan Sony Ericsson Xperia Pureness dan juga keypad jenis candy bar. Hanya saja, dengan balutan warna putih dan layar berwarna, sepertinya Lenovo S800 akan lebih menarik dari Sony Ericsson Xperia Pureness.

    Sejauh ini, belum ada informasi pasti mengenai waktu peluncuran dari ponsel terbaru besutan Lenovo itu. Sehingga, kami pun belum bisa memastikan, kapankah Lenovo S800 itu akan diluncurkan ke pasaran.

    (Sumber: CBN)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.