1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Legenda Golf Samuel Henry Ball Tutup Usia 103 Tahun

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by rikmaz, Jul 3, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rikmaz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 22, 2012
    Messages:
    67
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +70 / -0
    Samuel Henry “errie” Ball, yang merebut Masters perdana 1934 dan dia sekaligus merupakan anggota PGA tertua dan terlama di Amerika meninggal pada 2 juli 2014,di Rumah Ssakit Martin Hospital Shout,Stuart,Florida. :ogmatabelo:

    Berasal dari Wales,Ball memulai karir PGA melalui dorongan dari pegolf legendaris Bobby Jones. Ball telah dipilih untuk keanggotaan PGA pada tanggal 20 Juni 1931, dan 83 tahun pengabdiannya dalam catatan keanggotaan PGA. Pada tahun 2011, Bola dilantik ke dalam PGA Golf Aula Profesional of Fame.

    Ball muncul di 25 kejuaraan besar, termasuk yang pertama Augusta National Invitation Tournament, yang pada tahun 1939 yang sekarang disebut dengan Masters Tournamant. Dia juga berkompetisi di 19 PGA Senior Championships, berbagi penghargaan telah diraihnya.Ball menjadi inspirasi bagi pemain muda untuk mengejar karir di PGA.

    “The PGA of America berduka atas meninggalnya Errie Ball”,kata PGA of America Presiden Ted Bishop. “Karir errie yang menakjubkan mencakup legenda dari permainan – dari Harry Vardon melalui Tiger Woods.Dimata orang-orang terdekatnya Ball adalah seorang yang bersahaja,hari-harinya dijalani dengan cinta kasih,mungkin itu adalah salah satu penyebab Ball memiliki umur yang panjang yaitu 103 tahun.

    Lahir di Bangor,Wales terlahir dari keluarga golf yang terkenal di Inggris,Ball diperkenalkan golf oleh ayahnya,William Henry Ball,yang menghabiskan 50 tahun sebagai profisional golfer di Lancaster Golf Club.Paman Ball yaitu John Ball adalah juga seorang pegolf amatir yang pertama kali memenangkan kejuaraan terbuka pada tahun 1890 di British Amateur Championship.Ball mulai bermain golf diusia 10 tahun dan beralih ke profisional pada usia 17 tahun.

    Koneksi Ball Jones dimulai pada tahun 1930, ketika ia bertemu dengan Georgia terkenal di Kejuaraan Terbuka di Hoylake, Inggris, di mana Jones akan memenangkan satu kaki nya Grand Slam. Hubungan melanjutkan ketika Ball tiba di Amerika – 27 September 1930 – seperti Jones merebut Grand Slam dengan kemenangan di Amatir AS.

    Pekerjaan pertama Ball adalah membantu pamannya, Frank Ball, maka kepala profesional PGA di East Lake Country Club di Atlanta. Bola kemudian membantu George Sargent, yang menjadi PGA presiden Amerika. Pada tahun 1933, Ball menerima surat rekomendasi dari Jones yang mengangkatnya sebagai kepala profesional di Mobile (Alabama) Country Club.Ball juga menerima undangan dari Jones menjadi bagian dari bidang 72-pemain di Augusta pada tahun 1934.

    “Saya pikir masterss adalah yang terbesar, tempat terbaik untuk bermain golf,” kata Ball, saat ia melihat Masters tahun ini disiarkan dari ruang tamunya. “Karena itu terkait dengan Bob Jones, saya tahu itu akan menjadi sukses. Aku senang bermain golf dengan Bob karena ia seperti ayunan golf besar dan saya ingin menyalinnya. Saya belajar untuk menjadi murah hati dari dia. Dia tampak seperti dia berjabat tangan dengan semua orang dengan senyum. “Ball berkompetisi lagi di Augusta National Golf Club pada tahun 1957, rentang terpanjang untuk setiap pesaing Masters.

    Ball memenangkan 1931 Southeastern Bagian PGA Championship 1932 dan Atlanta Terbuka. Pada tahun 1936, Ball terikat untuk 23 di Kejuaraan Terbuka di Royal Liverpool di Hoylake. Beberapa minggu kemudian, pada tanggal 21 Juli, Ball adalah penumpang kapal MV Britannic. Selama perjalanan delapan hari, ia bertemu Maxwell “Maxie” Wright dari Richmond, Virginia, dalam permainan tenis dek ganda. Mereka masing-masing terlibat, tetapi pada saat kapal berlabuh di New York, rencana mereka ditetapkan. Mereka menikah dua bulan kemudian, dan bersama-sama selama bertahun-tahun 77-plus.

    Ia menjabat sebagai kepala PGA profesional 1937-42 di Farmington Country Club di Charlottesville, Virginia, sebelum dirancang oleh Angkatan Laut Amerika Serikat. Setelah Perang Dunia II, Ball menjadi PGA kepala profesional di Oak Park (Illinois) Country Club, dan akan melayani di sana selama 24 tahun, sementara belanja 20 musim dingin mengajar di Tucson (Arizona) Country Club. Dia menghabiskan satu musim dingin (1962) sebagai PGA direktur golf di Pulau John di Vero Beach, Florida.Pada tahun 1972, bola menjadi yang pertama PGA kepala profesional dan kemudian PGA direktur golf di Butler National Golf Club di Oak Brook, Illinois. PGA Profesional Bruce Patterson, yang bekerja sebentar untuk Ball, menggantikannya sebagai PGA direktur golf di Butler Nasional pada tahun 1982.

    Ball lolos ke AS Terbuka 10 kali, berkompetisi di 12 PGA Championships, bersama dengan dua Masters dan 1936 Kejuaraan Terbuka. Ia juga memenangkan tiga Illinois PGA Championships, Illinois Terbuka, dan Illinois PGA Terbuka Senior dan Match Play Championship.Selain kehormatan nasionalnya, Ball dilantik ke dalam Hall of Fame Golf Illinois pada tahun 1990.Ball meninggalkan seorang istri, Maxie, anak perempuan, Leslie, dari Miami; saudara Tom, Afrika Selatan dan John, dari Lancaster, Inggris; dan dua cucu perempuan dan cicit. Pengaturan pemakaman / peringatan belum diumumkan.

    :ogmatabelo::ogmatabelo::ogmatabelo:

    Fotonya gan...
    [​IMG]

    [​IMG]


    Sumber: Lintasgolf
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,160 / -0
    wew sejarah dan perjalanan yg panjang juga

    panjang umur juga tuh orang, usianya sampe 103 tahun

    dan telah tutup usia
     
  4. soliqina M V U

    Offline

    Red Devils

    Joined:
    Aug 21, 2013
    Messages:
    5,866
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,047 / -0
    Udh Tua bnget,, secara 103 Tahun umurnya,,

    Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan,,
     
  5. sai0506 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 25, 2011
    Messages:
    7,650
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,281 / -0
    turut berduka cita
     
  6. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,080 / -1
    103 tahun bukan usia yang singkat.. hebat.. salutlah sama opa satu ini :top:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.