1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Layar sapphire tidak akan hadir pada iPhone 6?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Jul 20, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    iphone 6 tidak akan hadir dengan layar sapphire? Setiap hari isu dan bocoran terbaru mengenai iPhone 6 terus beredar tanpa henti dan kali ini salah satu video youtube memperlihatkan bahwa kemungkinan iPhone 6 tidak akan memakai layar sapphire murni. Setelah sebelumnya ada video stress test yang menunjukkan betapa kuatnya layar iPhone 6 apabila benar-benar menggunakan layar sapphire, video kali ini menunjukkan bahwa iPhone 5S dapat tergores dan kemungkinan hal tersebut juga sama dengan iPhone 6.

    Dalam video berdurasi 7 menit ini memperlihatkan bahwa kertas pasir dapat membuat goresan pada layar iPhone 5S, meskipun Touch ID pada tombol home yang sudah dilapisi sapphire tidak dapat tergores. Layar iPhone 6 yang dikatakan sebagai contoh bocoran juga tergores setelah dilakukan uji coba. Menurut teoritis bahwa layar sapphire tidak seharusnya dapat tergores oleh kertas pasir dan hanya bisa terluka apabila digores dengan menggunakan material yang lebih keras lagi.

    Hal ini yang membuat Ming-Chi Kuo dari KGI Securities memberikan saran bahwa kemungkinan besar iPhone 6 tidak akan memakai layar sapphire, hal ini juga dikarenakan masalah biaya sehingga kemungkinan besar hanya iPhone 6 versi 5.5 inci yang kemungkinan besar dapat menggunakan layar sapphire itupun untuk yang versi 64GB.

    Mungkin banyak dari kita yang juga sudah membuat hipotesa sendiri, mungkin bisa saja bocoran-bocoran yang selama ini beredar adalah palsu, atau bisa juga iPhone 6 memang tidak akan memakai layar sapphire tetapi tetap akan memiliki material yang lebih keras dibanding Gorilla Glass. Semua itu hanya bisa terjawab pada bulan September dimana iPhone 6 telah hadir. Jadi mari kita anggap semua bocoran dan isu yang beredar adalah referensi bagi kamu. Siapkah kamu membeli iPhone 6 apabila fitur yang dihadirkan sesuai dengan bocoran yang telah ada sekarang? :D

    [video=youtube;b7ANcWQEUI8]http://www.youtube.com/watch?v=b7ANcWQEUI8[/video]

    sumber:
    AppleInsider via Gadget Centre
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.