1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Layar sapphire akan tersedia di versi iPhone 6 yang lebih mahal

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Aug 15, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Berita mengenai Apple iPhone 6 seperti tidak ada habisnya menghiasi media setiap hari, sampai pada hari dimana iPhone 6 resmi diumumkan tidak akan ada hentinya beredar di media bocoran dan berita terbaru mengenai iPhone 6. Salah satu fitur yang mungkin sangat ditunggu oleh banyak orang adalah penggunaan layar sapphire pada iPhone 6 meskipun sempat ada berita mengenai tidak akan hadirnya layar sapphire pada iPhone 6.

    Baru-baru ini The Wall Street Journal melaporkan bahwa Apple telah menginvestasikan sekitar $700 juta untuk digunakan dalam produksi layar sapphire pada smartphone generasi terbaru mereka tersebut. Menurut The Wall Street Journal Apple merencanakan untuk menggunakan layar sapphire pada versi iPhone yang lebih mahal. Seperti yang telah kita ketahui bahwa iPhone kemungkinaan akan hadir dengan 2 versi layar yaitu 4.7inci dan 5.5inci dan kemungkinan besar dengan adanya kabar ini bisa kita anggap bahwa akan ada versi iPhone yang menggunakan layar sapphire dan versi iPhone yang lebih murah dan tidak menggunakan layar sapphire.

    Apple telah membeli pabrik manufaktur di Mesa, Arzona dimana salah satu partner bisnis mereka yaitu GT Advanced Technologies telah diprediksi akan memulai produksi massal untuk layar sapphire pada bulan ini. Apple juga dikabarkan akan memproduksi lebih banyak dua kali lipat sapphire sintetis dibandingkan penggabungan 100 perusahaan sapphire lainnya didunia. Sebelumnya telah diperkirakan bahwa biaya produksi satu panel sapphire akan memakan biaya sekitar $16 lebih mahal dari Corning Gorilla Glass yang hanya memakan biaya sebesar $3. Hal ini membuat Analyst dari berbagai pihak mempercayai bahwa iPhone yang menggunakan layar sapphire akan memiliki harga yang sangat mahal. Namun hal inilah yang mungkin dianggap Apple akan membuat lebih sedikit layar yang rusak dan orang tidak akan lebih menghabiskan uang untuk perbaikan hp mereka yang rusak.

    Sejumlah perusahaan gadget yang lebih kecil sudah lebih dulu meluncurkan smartphone yang menggunakan layar sapphire seperti Kyocera yang meluncurkan Brigadier awal bulan ini namun hanya tersedia di US dan tersedia dengan network carrier Verizon Wireless. Terlepas dari semua berita tersebut dapat kita pastikan bahwa apabila peluncuran iPhone 6 sudah dilakukan tentu akan membuat banyak pengguna diseluruh dunia membeli smartphone generasi terbaru dari Apple ini. Mari kita tunggu saja tanggal resminya.

    sumber : Gadget Centre
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. samuelwijaya1995 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    wah keren nih, boleh ditunggu nih review nya
     
  4. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    Yoi bro, memank berita mengenai iPhone 6 selalu menarik minat banyak pengguna. Untuk berita-berita dan review terbaru bisa langsung dilihat di Gadget Centre :semangat:
     
  5. allstar91 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 4, 2011
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    abis gold, sapphire, abis itu apalagi ya :rokok:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.