1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Layanan Mobile Banking BCA Bermasalah Sejak Senin Malam

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Dec 3, 2019.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +105 / -0
    Layanan mobile banking PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tengah mengalami gangguan sejak Senin (2/12) malam. Sejumlah nasabah mengaku tak bisa bertransaksi karena lampu indikator yang selalu merah dan tak kunjung hijau, serta proses transaksi yang lama.

    Selain lampu indikator yang terus berwarna merah (transaksi hanya bisa dilakukan saat lampu indikator berwarna hijau), ada juga nasabah yang mengeluhkan tak bisa bertransaksi dengan normal meski lampu indikator sudah berwarna hijau.

    Dilansir dari detikFinance, beberapa nasabah BCA mengeluhkan kesulitan bertransaksi di Twitter, seperti akun @se*gu*ku mengeluhkan isi GoPay lewat BCA sedang bermasalah. Ada juga akun @ci*s*fter*l*x juga mengeluhkan kendala serupa.

    "Ada apa dgn mbanking bca pls w mo ngisi ovo dr kmrn ga bisa hhhh mo makaaan pake promo aku anak kostaaaaan," tulisnya.

    Lalu akun @So*h*d*Ge*gy juga menanyakan hal erornya mobile banking sejak semalam. "MBanking BCA error ya, dr kemarin malam sampai skr gabisa dipake, indicator box masih warna merah, sampai kapan?"

    Kemudian admin @HaloBCA memberikan jawaban terkait masalah dan keluhan yang disampaikan oleh nasabah.

    "Mohon maaf atas kendala yang terjadi Bapak/Ibu Pelanggan, terkait dengan kendala BCA mobile kami sarankan silakan mencoba secara berkala karena saat ini memang ada kendala dan masih dalam proses penanganan. :) Tks."



    Sumber: Portal IDWS
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.