1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Error Lapor eror

Discussion in 'Laporan error & abuse or illegal' started by angelinamiraclyn, Oct 3, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. angelinamiraclyn M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    2,203
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +548 / -0
    ini gue doang ato gmn ya bro2, tiba2 donlotan dari idws ku (biasa pake idm tak tinggal pergi) tiba2 pas pulang mati semua, diresume ga bisa tulisannya: "an existing connection was forcibly closed by the remote host.This normally result if the peer application on the remote host is suddenly stopped, the host rebooted, or the remote host used a 'hard close' " nah itu isi pesannya, mohon pencerahan:hot:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Layfon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    613
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +1,637 / -0
    emang lagi trouble servernya...masih maintenance tuh...gw sih download dari server 54 masi jalan :piss:
     
  4. josher M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 16, 2009
    Messages:
    1,498
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,354 / -0
    server 56 error juga?
    abis ganti sistem iklan kok tambah sering down ya? :???:
     
  5. PseudoAngel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 17, 2009
    Messages:
    969
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +1,007 / -0
    kalo 56 itu server baru (banget) makanya masih ada masalah dikit2 :piss:

    sering down sih gak juga,coba liat aja,server 40an ke bawah gak pernah kenapa2 kan? :piss:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.