1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[LAPAK PTC] 100% Buat 'agan, Dibayar Tiap Hari Minggu.

Discussion in 'Make Money Online' started by mello, Jan 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mello Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +36 / -0
    [lapakptcmello@idws]

    lapakptcmello[at]idws
    Gabung jadi referral saya, ada bonus cash back up to 100%!!

    Menu:

    Total Paid : $19.71
    Total Team : 37

    ><>< Sunday. March 07. 2010 ><><
    :clap: :clap: Payments Sent : $-
    :clap: :clap:
    ...

    Offer Closed!
    Maaf, tidak ada lg refback!!

    idr-clickit

    Per Klik: Rp. 50
    Per Referral Klik: Rp. 25
    Minimum Cashout: Rp. 20.000 (instant via paypal)
    Available Ads/Day: 4-10
    Reset Iklan: 00:00 WIB
    Payment via: Mandiri, BCA, PayPal
    RefBack: $0.0025/click

    [​IMG]

    rezex
    ngskicker
    kiftus
    hexabyte
    d3nz
    andijangkung
    adsenseholic
    yusendo
    qishi87
    bibiw

    neobux

    Per Klik: $0.01
    Per Referral Klik: $0.005
    Minimum Cashout: $2 (instant)
    Available Ads/Day: 4
    RefBack: $0.005/click

    [​IMG]

    forbizh
    dunn86
    kiftus
    gundamkeren
    adsenseholic
    yusendo
    wamix

    jphfbux

    Per Klik: $0.003
    Per Referral Klik: $0.003
    Minimum Cashout: $1 (instant)
    Available Ads/Day: 4-8
    RefBack: $0.003/click

    [​IMG]

    yuspay
    Rezex
    btxone
    balanxshack
    andijangkung
    adsenseholic
    debtz
    kiftus
    adith063
    dunn
    d3nz
    yusendo
    qishi87
    lunashka

    palmbux

    Per Klik: $0.008
    Per Referral Klik: $0.005
    Minimum Cashout: $2 (instant)
    Available Ads/Day: 4-6
    RefBack: $0.005/click

    [​IMG]

    yuspay
    rezex
    kiftus
    joptcbtg
    gundamkeren
    dunn86
    debtz
    btxone
    andijangkung
    adsenseholic
    d3nz
    yusendo
    adith063
    wamix
    lunashka

    omnibux

    Per Klik: $0.005
    Per Referral Klik: $0,0025
    Minimum Cashout: $2 (instant)
    Available Ads/Day: 4
    RefBack: $0,0025/click

    [​IMG]

    adsenseholic
    dunn86
    kiftus
    rezex
    yuspay
    lairls
    yusendo
    andijangkung
    d3nzzz

    earn.bz

    Per Klik: $0.008
    Per Referral Klik: $0,002
    Minimum Cashout: $4
    Available Ads/Day: 4
    RefBack: $0,002/click

    [​IMG]

    yuspay
    rezex
    kiftus
    dunn
    btxone
    balanxshack
    yusendo
    lairl
    andijangkung
    qishi87
    d3nzzz
     
    Last edited: Mar 8, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. mello Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +36 / -0
    [lapakptcmello@idws]

    Offer Closed!
    blubux

    Per Klik: $0.01
    Per Referral Klik: $0.005
    Minimum Cashout: $2 (instant)
    Available Ads/Day: 4
    RefBack: $0.004/click

    [​IMG]

    b12345oft
    btxone
    gundamkeren
    kiftus
    rezex
    v3rt3x
    yuspay
    adith063
    lairl
    yusendo
    qishi87
    lunashka
    wind_rider
    denz
    wamix

    vyobux

    Per Klik: $0.01
    Per Referral Klik: $0.005
    Minimum Cashout: $2 (Maks 72 jam)
    Available Ads/Day: 4
    RefBack: $0.004/click

    [​IMG]

    lairl
    v3rt3x
    btxone
    Rezex
    kiftuss
    d3nz
    andijangkung

    devbux

    per klik: $0.01
    per referral klik: $0.005
    minimum cashout: $5 (1-14 days)
    available ads/day: 4
    refback: $0.004/click

    [​IMG]

    yuspay
    btxone
    rezex
    balanxshack
    adsenseholic
    andijangkung
    nugrahajawa
    joptcbtg
    bibiw
    gundamkeren
    debtz
    kiftus
    JiwangKaratz
    Jinksuk
    yusendo
    v3rt3x
    beyoungdoit
    adith063
    lunashka
    wamix

    jpbux

    per klik: $0.005
    per referral klik: $0.002
    minimum cashout: $3 (maks 15 days)
    available ads/day: 4
    refback: $0.002/click

    [​IMG]

    slots referral full
    rereuyu
    yuspay
    carrydoit
    btxone
    Rezex
    b12345oft

    soloklik

    Per Klik: $0.01
    Per Referral Klik: $0.005
    Minimum Cashout: $5 (Kirim Data Pembayaran via YM Admin)
    Available Ads/Day: 3-4
    RefBack: $0.004/click

    [​IMG]

    rezex
    kiftus
    joptcbtg
    balanxshack
    d3nz
    lairl
    andijangkung
    sangtimur

    olebux

    Per Klik: $0.005
    Per Referral Klik: $0.0025
    Minimum Cashout: $2
    Available Ads/Day: 5-6
    RefBack: $0.0025/click

    [​IMG]

    andijangkung
    b12345oft
    balanxshack
    btxone
    kiftus
    rezex
    lairl
    qishi87
    adith063

    ironbux

    Per Klik: $0.005
    Per Referral Klik: $0.0025
    Minimum Cashout: $2 (Instant)
    Available Ads/Day: 6
    RefBack: $0.0025/click

    [​IMG]

    b12345oft
    btxone
    dunn
    gundamkeren
    JiwangKaratz
    kiftus
    rezex
    tupaiseksi
    yuspay
    patrick
    qishi87

     
    Last edited: Mar 7, 2010
  4. yusuf_th3cupu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +9,120 / -0
    nyoba gabung yg PTC baru bang.. ID yuspay
     
  5. mello Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +36 / -0
    gabung dimana om?

    Join: <nama ptc yg di ikuti>
    username: <username agan>
    paypal: <paypal-email@agan>
     
  6. yusuf_th3cupu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +9,120 / -0
    Last edited: Jan 25, 2010
  7. mello Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +36 / -0
    ok.. om
    sepi amat,, yg laen mana nih!!????
     
  8. mello Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +36 / -0
    .:Yang Lagi 'Nabung:.

    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
     
    • Thanks Thanks x 11
    • Like Like x 10
    Last edited: Feb 21, 2010
  9. yusuf_th3cupu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +9,120 / -0
    yp dulu bang . moga rame :D
     
  10. jail_all Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +16 / -0
    agan mello saya mo gabung di jpbux tp ternyata membernya udah lebih 5 rb ga dapat pioner lagi.. tp gpp ane tetap mo gabung ntar kalo udah daftar ane kasih tau id ama email paypal, thx
     
  11. jail_all Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +16 / -0
    mo join jpbux

    om mello saya mo gabung di jpbux tp anggotanya udah lebih 5 rb ga dapet pioner lagi yach? tp gpp saya tetap mo gabung ntar klo udah daftar saya kasih tau lg id ama email paypal, thx
     
  12. jail_all Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +16 / -0
    gan mello saya dah gabung di jpbux.com
    username : carrydoit
     
    Last edited: Feb 10, 2010
  13. mello Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +36 / -0
    ok om,
    sorry om.. ane baru online..
    kmrn siy harusnya 7000 member dapet pioner.. tp tiba2 diturunin jadi 5000 sama admin JPBUX.. thanks om!
     
    Last edited: Feb 11, 2010
  14. mello Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +36 / -0
    makasih om..
    sukses juga ya om!!
     
  15. mello Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +36 / -0
    PTC itu apa sih?
    PTC singkatan dari Paid to Click, secara singkat pula artinya Anda dibayar untuk nge-clik...

    Nge-clik apa?
    Iklan donk...

    Dibayar ga?
    Ya iya lah.... singkatanya juga PTC .... Paid to Click.... Paid = Dibayar...

    Butuh modal ga?
    Butuh... Komputer, Internet & Waktu dikit....

    Lha, ga butuh invest duit?
    Nah itu entar.... kalau mau serius... kalau iseng, gratis dulu aja...

    Trus, cara kerjanya gimana?
    Gini:
    1. Daftar dulu di website PTC, list PTC yang saya coba ada di samping kiri, itu semua hasil survey kemungkinan besar bukan SCAM.
    2. Kalo sudah, login ke websitenya...
    3. Nah, coba ke bagian View Adds (Biasanya), trus disitu ada daftar iklan. Tugas Anda adalah untuk klik iklannya, tunggu 30 detik trus dapet duit deh. Biasanya sih tiap hari ada 4-10 iklan baru, tergantung websitenya.

    Lha, kan saya sambil kerja?
    Gini loh, iklannya itu gak perlu kita pelototin terus, sementara counternya nyala, kita balik lagi ke kerjaan kita.

    Kalo kira2 waktunya sudah 30 detik, balik lagi ke iklan, trus liat udah di OK belum? Kalau oke, matiin windownya trus buka iklan yang lain... balik lagi kerja... matiin lagi... klik iklan lain lagi... balik lagi kerja... gak kerasa koq, lama-lama jadi kebiasaan...

    Emang dibayarnya berapa?
    Tergantung dari websitenya, rata-tara sekarang pada ngasi 0.01 US Dollar, berarti sekitar 100 rupiah per iklan.

    Nah, emang kita sebenernya dibayar oleh siapa?
    Pihak yang ngiklanin donk, plus ada juga dari sponsor.

    Kalau cuma $0.01 kapan kayanya donk?
    Kalau usaha sendiri emang segitu doank dapetnya, coba kita hitung:
    kalau sehari ada 10 iklan, kita dapet $0.1. Berarti sebulan dapet $0.1x30 = $3.
    Setaon dapet $36, sekitar Rp. 306.000 rupiah kalau kursnya Rp. 8500. Sepuluh taon dapet Rp 3.060.000. Kecil emang, tapi bayangkan kalau kita daftar ke 10 PTC, setaun dapet Rp 3.060.000,- Masih kekecilan juga? Pakai cara lain donk....

    Emang ada cara yang lain?
    Ada donk, ada 2 cara,
    Yang pertama: Upgrade membership... bayar sih... beda2 tapi harganya... ada yang cuma 20 dollar, ada yang sampe 50 dollar... tergantung websitenya.
    Keuntungannya apa? nilai bayaran kita naik dari $0.1 ke $0.15.... (tergantung dari websitenya), berarti kalau kita hitung, sebulan bisa dapet $0.15x30 = $4.5, setaon dapet $54 berarti kira-kira Rp. 459.000,- Nambah kan...
    Cara yang kedua: Cari referral yang banyak... :-D

    Hah? Referral? Apaan tuh?
    Referral itu artinya referensi, berarti ada orang lain yang daftar pakai referensi dari kita. Mereka itu jadi downline kita...

    Emang gimana ceritanya mereka bisa nambah penghasilan kita?
    Ada beberapa website yang ngasih bonus komisi setiap ada yang daftar pakai referensi dari kita.

    Trussss.... belum abis.... setiap klik yang dilakukan oleh orang itu, kita dapet komisi... hehehe... komisinya tergantung dari websitenya, ada yang ngasi $0.005 juga, atau ada yang ngasi $0.01.

    Coba bayangkan kalau ada 1 referensi dari kita, trus bayarannya $0.01 juga... hmm... berarti pendapatan kita otomatis jadi 2x lipat kalau kita sendiri dapet $0.1.... ngerti kan? Gimana kalau 10 orang referensi kita? berarti pendapatan kita otomatis dikali 10...

    Tunggu dulu... masih ada lagi... kalau kita gabung dengan upgrade, pendapatan kita akan jauh naik lagi karena komisi dari referal juga ikut bertambah... :-D

    Males ah, berarti kan harus nyari orang yang mau daftar disini?
    Eitttssss... jangan bilang males dulu kalau belum coba.... coba dulu donk....
    Kalau gagal, masih ada cara lain........ beli referensi....

    Emang bisa?
    Bisa donk, hampir semua website tersebut jual referensi pula... Rata2 sih jualnya paket.

    Ada juga yang dipaket ama upgrade.
    Cuman.... kalau beli referensi, kita ga bisa menjamin bahwa mereka aktif semua. Pengalaman saya sih cuma 60-80% yang aktif.

    Lho, mereka cari orang untuk masuk ke referensi kita?
    Mereka adalah orang yang daftar tanpa pakai referensi... Jadi kalau Anda daftar tanpa pakai referensi, berarti entar jadi downline orang lain, hehehehehehe

    Hmm, trus kita dibayarnya gimana?
    Ada beberapa sistem pembayaran yang dipakai... Paypal, AlertPay dan E-Gold. Tapi yang terakhir itu kalau ga salah dah jarang dipake.

    Saya ga punya Paypal atau Alertpay, gimana donk?
    DAFTAR DULU DONK.....caranya? googling aja..

    Trus emang bisa sampe ke kita di Indonesia?
    Kalau pakai paypal, kita bisa transfer ke rekening bank kita di Indonesia
    Kalau pake Alertpay, biasanya sih dikirim pakai cek, trus entar di cairin di bank sini. Atau kadang ada pula temen2 yang mau nuker uang, kita tinggal transfer dollarnya trus dia transfer rupiahnya.

    Trus berapa lama pembayarannya?
    Tergantung dari pihak PTCnya, ada yang cuma butuh waktu 2 hari, ada yang sampai 1 bulan. Ada juga yang Instant. Gimana pinter kita milihnya aja deh...

    Hmm, kalau yang punya websitenya kabur gimana?
    Nasib......... dah banyak yang kabur.... dari 1000 ptc, mungkin cuma 50 yang bener...makanya, pinter2 nyari PTC... sebelum daftar, browsing dulu pakai google, misalnya kita pingin tahu tentang bux.to, coba kata kunci "bux.to scam" atau "bux.to penipu" (banyak juga orang Indo yang ikut loh). Atau coba lihat di forum2, termasuk forum dari PTC itu sendiri. Banyak yang complain ga?

    Oh ya, trus cari tau juga apa pembayarannya lancar? kalau banyak payment proof (bukti pembayaran), berarti kemungkinan besar PTC ini aman. Ada website khusus yang nge-review tentang PTC, ini salah satunya ptctalk.com, atau uronlinebiz.com. Coba liat dulu deh disitu...

    Hmm, ya sudah saya survey dulu ya... Thanks loh...
    Sip... sukses ya...

    Ok deh, ntar saya coba... ngomong2 daftarnya gimana sih?
    Gampang, pertama klik dulu nama PTC yang ada di blog ini, terus masuk ke bagian register/sign up...nah... isi data2 yang diminta... trus submit/register deh... kalau sudah tinggal log-in...

    Sudah... Iklan yang musti di kliknya dimana sih?
    Biasanya sih ada di menu "Surf Add" atau "View Adds" atau "Adds" doank...

    Ketemu... Makasih ya informasinya, saya mau klik dulu iklannya.. dahhh
    Sama-sama, moga2 membantu & cepet dapet duit banyak... :D

    .:dicopas dari: PTC Maniac
     
    Last edited: Jan 29, 2010
  16. mello Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +36 / -0
    Bonus Meluncur..
    yuspay
    :thx:
     
    Last edited: Jan 24, 2010
  17. yusuf_th3cupu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +9,120 / -0
    makasih bang.. sering2 ya bonusnya :tkp1:
     
  18. mello Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +36 / -0
    ok om..
    ada yg mau ane tanyain nih om,
    di JPBux, om dah berapa kali klik? mungkin ada yg error di JPBux.
    coz om cuma klik 4 kali di list reff ane..
     
  19. yusuf_th3cupu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +9,120 / -0
    jpbux ane ada status un-verived bang.. gak tau itu masalahnya gimana?
     
  20. mello Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +36 / -0
    itu gak apa2..
    kalo dapet bayaran dari JPBUx untuk pertama kali..
    statusnya berubah jd verified..

    trus udah berapa klik?
     
  21. yusuf_th3cupu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +9,120 / -0
    baru 8 bang :semangat:
    PO nya klik 90 kali ya bang?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.