1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Other Kumpulan Installer Game Online Internasional

Discussion in 'PC Games Online' started by aomiarmster, Oct 31, 2008.

?

Upload jangan ya??

  1. upload

    82.6%
  2. jgn upload

    17.4%
  1. Offline

    robi18 Members

    Joined:
    Oct 26, 2013
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +1 / -0
    Full Games 14,05GB

    Minimum System Requirements

    OS: Windows XP 32bit | Windows Vista or Windows 7 32bit or 64bit
    CPU: Intel Core 2 Duo E6300 or above
    RAM: Windows XP:1.5GB+ | Vista or Windows 7:2GB+
    HDD: 8GB or more
    GPU: NVIDIA GeForce 7800GT or similar or higher
    Direct X: Direct X 9.0c or higher


    http://download.asiasoftsea.com/pso2/PSO2_Beta_Client_EN.exe
    4,72MB mentahan download
     
    Last edited: Apr 25, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Offline

    aceofspades Members

    Joined:
    Feb 23, 2012
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    archeage ada ga om om mastah?
     
  4. Offline

    whitelove Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 24, 2010
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    ada yang punya link buat Atlantica Online server inter ga kk?
    maklum katanya yang indo udah sepi :ogmatabelo:
     
  5. Offline

    sayap Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 19, 2010
    Messages:
    143
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +59 / -6
    mau nanya nih...
    ada yang bisa kasih rekomendasi game online mmorpg dengan sistem game seperti ini sbb :
    1. hunting sistem open world kayak ( RF, Seal, RO1 dsb ) di mana cara nekin lvlnya itu dengan cara hunting dan tidak ngotot quest mulu apalagi naekin lvlnya dungeon mulu bosan bener...
    2. ada sistem war bangsanya...
    3. barang langkahnya tidak mudah di dpt...
    4. hack and slash + targeting lock mana2 deh yg penting point 1 2 3 ada...
    5. klo bisa unik tipe anime atau game bernuansa future masa depan klo tidak ada tp ada point 1 2 3 its ok...
    6. sebagai keterangan game online yg udah pernah gw main dan membosankan...
    bounty hounds online (krn full quest + sepi), dragon nest online (krn full quest + sepi), ragnarok 2 online (krn grafik yang tidak bagus + cheater yang merajalela), dragonica online (sepi + full quest), lune of eden (sepi + full quest), aika online (full quest + full dungeon)...
    7. server indonesia ataupun international its ok yg penting official dan tidak private...

    gw baru aja selesai preview phantasy star online 2 ama fantasi saga... keduanya gak klop bener dengan kemauan gw PSO2 pake sistem full dungeon, fantasi saga online pake sistem full quest supaya cepat naek level gak enak bener... seandainya RF, seal indonesia tidak marak dengan cheater pasti gak bakalan bosanin tuh game apalagi skrng updatenya ada terus dan gak bakalan gw cari2 alternatif game online seperti ini...
    mohon bantuanya tp yg terpenting itu klo ada rekomendasi seperti point 1 2 3 dan 7...
     
    Last edited: Jun 1, 2014
  6. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    Client Phantasy Star Online 2 SEA ~ OBT

    Tinggal Extract, keluarkan pso2launcher.exe dari folder pso2_bin ke desktop, bisa langsung dimainkan~ :lalala:

    sudah berikut recovery record bila ada yg rusak dalam extracting~ :lalala:

    total 44 part @350mb :lalala:

    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**

    Part 21 katanya error, entah skr sudah bener ato belum, jadi untuk pengganti part 21 nya, bisa coba download dibawah ini:
    http://files.indowebster.com/phantasystaronline2_part21_2_part1.html
    http://files.indowebster.com/phantasystaronline2_part21_2_part2.html
    http://files.indowebster.com/phantasystaronline2_part21_2_part3.html
    http://files.indowebster.com/phantasystaronline2_part21_2_part4.html
     
    Last edited: Aug 28, 2014
    • Thanks Thanks x 231
    • Like Like x 8
  7. Offline

    Badja Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    game gituan justru lagi banyak2nya.. apalagi di PSP...
    coba dulu aja Phantasy Star Online 2.. C9 Webzen... atau Tera sekalian..
     
  8. Offline

    Badja Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    kalo dari pengalaman ane untuk WoW mwnding mesen ke tukang DVD Games online.. ada tuh yg nyediain buat WoW WoTLK ama Cata yang bisa di pake di macem2 server...
    mending beli.. sumpah kalo installnya susah.. cape nungguin donlotan gk kelar2.. kadang salah versi...
     
  9. Offline

    rexcor Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 11, 2012
    Messages:
    185
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +40 / -0
    gan ane mau tanya nih ada yang jual DVD phantasy star online 2 gak nih gan, kira-kira berapa keping DVD nih gan?
     
  10. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    ke si bebek bole :lalala:
    http://idws.in/460670
     
  11. Offline

    jrsuperduper Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 18, 2013
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    game international yg rame & keren apa yak?
    bosen sistem klik, enah hack n slash aja :)
     
  12. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    belum masuk daptar donlot, ke bebek aja. alamat ada diatas dikit :lalala:
    pso2 :lalala:
     
  13. Offline

    wilsonkosasih Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 27, 2013
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +5 / -0
    Ane pernah main versi game psp nya,kira" system gameplay nya sama ga agan" sekalian?
     
  14. Offline

    CungKringBoys Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 9, 2012
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    gan, mau nanya dong game yang naik levvelnya tuh bukan karna quest,tapi karna hunting gitu. kek model seal gitu..
    game skrg bbiasanya cuma ngikutin misi naik lvl kenceng amat jadi party tuh serasa ga guna. hehehe
     
  15. Offline

    amanda12 Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +15 / -0
    Maaf kk.. itu kok part 21 nya kok ada yang double link yah? itu sampai 4 part atau cuman 3 part aja? soalnya part 21-3 nya double Link =.= Trims
     
  16. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    Private server Dragon Nest (thailand based) Soxdn2

    27 Part @200mb

    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
     
  17. Offline

    andhe0806 Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 11, 2013
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    maaf nih mau nanya installer game Point Blank bisa didownload dmn yaa?
    thanks,.
     
  18. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    yah khan udah dikasih tau, kalo ada pertanyaan, jgn disini :sigh:

    http://pb.gemscool.com/index.php?act=5&sub=0&content=1

    kalo mau donlot lewat officialnya, yah, lgs aja ke officialnya :lalala:
     
  19. Offline

    Rachfa Beginner Members

    Joined:
    Apr 26, 2011
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +244 / -0
    min, ato agan" sekalian, boleh minta tolong gak, ane kan download client part yg dari indo, eh pas da siap donload 15 part rupa'a masih kurang toh 2 part lgi, nah adanya yg di server vietnam part 16 dan 17, yg jadi masalahnya ketika download dari server vietnam ni speed dnload'a cuma dpt 30kbps gan, sedangkan dari tpt lain 500kbps speed dnload gua, tlg donk ada yg bersedia gak bisa bantu upload kan part 16 dan 17 yg dari vietnam tu ke link idm ato ke link server lain :(
     
  20. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    ^
    gajelas ngomong apa. makanya ke lounge aja ngobrolnya, link ada di siggy ane :sigh: itu game online? judulnya? linknya?
    =============================
    ternyata pso2 :keringat: udah dijawab tuh di threadnya :keringat:
     
    Last edited: Dec 10, 2014
  21. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    Client Epic-DN 4-2-2015
    kalo mau maen nya, harus masuk webnya dulu, trus baru jalankan launchernya :keringat: , kalo ndak, biasanya keluar error E:6 trus.....

    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
     
    • Thanks Thanks x 3
    • Like Like x 2

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.


Pakai adblock ya, kak? Bantu IDWS beli segelas kopi dengan cara disable adblock kamu di IDWS. Atau kamu bisa juga support IDWS dengan cara upgrade ID kamu ke Gatotkaca. Makasih yak udah berkenan membaca. Love you, IDWS Mania. Hihi ^^.