1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Cerpen Kumpulan CerPen/Dongeng 1c4ru5

Discussion in 'Fiction' started by 1c4ru5, Mar 9, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,689
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,138 / -1
    Last edited: May 11, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,689
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,138 / -1
    maaf telat :swt:
    bru plg makan di luar
    btw langsung aja lanjut dah

    Judul:Pengemudi kecil berjubah merah[inspirasi gadis kecil berjubah merah] the new version
    cerita
    Di cerita ini ada 4peran,kita buat aja si Pengemudi kecil berjubah merah sebagai R,ibunya sebagai B,neneknya sebagai N dan penjahat sebagai W
    cerita dimulai,ketika


    B:Nenekmu menelpon,dia mengatakan dia sedang sakit.Bagaimana kalau kamu menaiki motor mu dan memberikannya majalah-majalah ini agar dia tidak bosan:???:,ibu tidak bisa antarkan nih,sedang sibuk :awas:
    R:Baiklah bu :hehe:
    B:okay,hati-hati di jalan,jangan ngebut2 :top:
    Si pengemudi kecil berjubah merah pun ngebut ke rumah neneknya,ketika dia sampai dia mengetuk pintu.
    W:Masuklah,Pintunya tidak dikunci kok,jawab si nenek[penjahat]:haha:
    Ketika si pengemudia kecil berjubah merah berjalan ke kamar tidur,,Nenek[penjahat]-nya sedang mendengar musik rok di i-pod nya.:hahai:
    R:nenek!,ini sebuah kejutan!kamu suka dengar musik rock ya!:bloon:
    W:Ya,aku sangat suka bahkan sampai mendengarkannya setiap hari loh :hihi:
    R:dan nek,kamu juga membaca komik!:iii:
    W:ya,masa baru tau aku membaca nya tiap hari daripada majalah yang kamu bawa itu :bloon:
    R:DAn Nenek!!!,kamu juga suka mengunyah permen karet :bingung:
    W:YA!!!Tentu saja,aku suka mengunyah permen karet :cerutu:,tapi sebenarnnya....sebenarnya...sebenarnYA!!!! aku lebih suka memperkosa gadis kecil seperti mu!!!!:onfire:
    Dengan cepat si pengemudi kecil berjubah merah mengambil aerosol spray dari saku nya dan menyemprot si nenek[penjahat] sampai pingsan.
    R:aku tau kok kamu bukan nenek
    W:....[pingsan]
    Akhirnya dia pun neneknya bersembunyi di garasi sambil ketakutan,
    N:Terima kasih,perampok itu telah mencuri semua semuanya,:kecewa:
    R:aku tau kok nenek sedang berurusan sama seorang perampok brengsek :hihi::kata:
    R:ayo kita panggil polisi :hehe:
    dan si pengemudi kecil berjubah merah pun memasukan aerosol spray ke sakunya:TKP:
    ===============================THE END================================
     
    Last edited: Mar 10, 2011
  4. setanbedul Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    4,679
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +11,624 / -0
    :swt: daripada motor.. kenapa ngak sepeda gayuh aja
    ibu yang aneh.. bukannya nemenin malah suruh anaknya.. harusnya kasi donk kenapa ibunya ngak mo nemenin apa dia sibuk?
    cerita dari tengah sampe akhir terserah kamu deh.. :ngacir:
     
  5. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,689
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,138 / -1
    uda ditmbh btw emg motor aja biar keren dkit :hihi:
    ntr malem sprti kmrin abis makan gw update :rokok:
    haha
    oh ya thx atas saran kritik dan komentarnya :maaf:
     
  6. setanbedul Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    4,679
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +11,624 / -0
    cerita yg bagus itu harus mengandung 5w+H yaitu
    WeeWeeeWeeWeeWeee Huuuuuu
    masa ngak tahu apa itu 5w+H

    coba jelaskan hal2 umum seperti kenapa ibunya gk ikut.. kenapa si anak memilih naik motor
    en terakhir.. setahu gw.. si anak belok dulu deh..
     
  7. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,689
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,138 / -1
    :lol: kok jd bwt kek skripsi atau novel ya :swt:
    soalnya bwt lbh simpel krn bwt anak2 :elegan:
     
  8. setanbedul Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    4,679
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +11,624 / -0
    harusnya seh ada.. jadi si anak bilang mo jalan sendiri kesana.. trus ibunya bilang pengen jalan bareng.. tp anaknya memaksa.. en krn ibunya yakin si anak gpp akhirnya dia mengizinkan si anak pergi..

    ya sy tunggu cerita berikutnya..
    si Kancil dan si Kangguru?
    *isenk.. sapa tau bener.. cerita ttg kancil yg memanfaatkan kangguru buat ngembat hasil kebun petani*
    *kangguru punya kantong.. buat naro hasil curian...*
     
    Last edited: Mar 10, 2011
  9. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,689
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,138 / -1
    hmm ide yg bgus mngkin next story ntr malam itu :hehe:
     
  10. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,689
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,138 / -1
    update
    request dri momod setanbedul

    sekali lagi kali ini cerita berdialog :hihi:
    Suatu ketika entah kapan itu :lol:,hiduplah seekor kancil di sebuah hutan di australia.Ketika itu sedang terjadi-lah krisis kelaparan,yang membuat banyak manusia menyimpan baik-baik makanan mereka,sehingga banyak hewan yang lapar dan menyerbu tempat tinggal penduduk demi makanan,dan berujung kematian :tolong:

    Tetapi,di tepi kota di dekat hutan tempat si kancil tinggal hiduplah seorang petani,yang menanam banyak tanaman,dan tentu saja ada ketimun kesukaan kancil :hmm:,si kancil yang cerdik pun mencari akal agar dia dapat mengambil ketimun itu.Tiba-tiba muncul seorang kangguru bodoh yang lewat depan kancil.Kancil pun mendapat ide dan memanggil kangguru tersebut

    Kancil=K
    Kangguru=Ka
    ===========================
    K:hi kangguru!,hendak kemana kamu :???:
    Ka:ah?aku mau ke kota katanya di sana manusia banyak menyimpan makanan mereka :bloon:,btw kamu ini hewan apa ya:bingung:
    K:waduh2,masa kamu tak tau saya ini hewan yang cerdik,nama saya kancil :top:
    Ka:APA!!!!!!:onfire:
    K:wah,kamu kenapa ini:kaget:
    Ka:hah apa-nya kenapa apa-nya:bloon:
    K:ya sudahlah ru lupain aja deh:swt:
    Ka:oh okay~aku pergi dulu ya :bye:
    K:TUNGGU DULU!!!!:oii:
    Ka:loh?tadi katanya suru lupain :iii:
    K:maksudku lupain masalah aku ini siapa :hmm:
    Ka:oh baiklah,kenapa cil?benar kan namamu kancil tadi:bloon:
    K:ya nah daripada kamu ke kota dan berakhir dengan matinya kamu mending kita lakukan rencana ku ini ....

    tiba-tiba si Kangguru memotong pembicaraan
    Ka:apa!!!:shock1: jadi kalau kita ke kota kita bakal mati y:bloon:
    K::swt: bukan kali itu kalau kamu memasuki daerah pernyimpanan makanan mereka :awas:
    Ka:oh ngomong2 rencana mu tentang makanan kan:???:daripada aku ke kota mending aku bantu kamu lebih aman :hahai:
    K:baiklah ru,sekarang kamu liat itu tanaman sayur-sayuran nah kamu ke sana deh..

    maka si kangguru pun ke sana....
    tiba2 si kancil memanggilnya!!!

    K:tunggu dulu ru!!!:awas:

    maka si kangguru balik,,,

    K:kamu dengar dlu ya.ntr kamu ke sana masukkin itu semua sayur-sayuran ke kantungmu,terus bawa ke sana tempat aku menunggu nanti kita akan membagi nya!
    Ka: okay okay tenang aja cil!

    maka si Kancil pergi ke tempat yang dijanjikan,dan kangguru merampok sayur mayur tersebut!petani itu pun melihatnya tapi pura-pura tidak tau sambil mengikuti diam-diam si kangguru
    tempat yang dijanjikan kancil dengan kangguru jauh di dalam hutan sehingga petani takut masuk ke dalam hutan itu.Ia pun menunggu di luar hutan sambil berjaga jaga mengintai apakah kangguru lewat apa tidak.

    di tempat yang dijanjikan....
    K:wah ru kamu hebat ya :beer:
    Ka:ya sapa dulu donk :elegan:
    K:udah ini kasih sayur mayur nya ke aku biar aku jaga...
    Ka:oh ya cil untukku mana:???:
    K:oh ya kamu nanti lihat ke sana dlu aku mau mandi di sungai[kebetulan sungai berada di belakang tempat mereka bersembunyi dan berkumpul]
    Ka:oh baiklah tidak akan kuintip kok :cerutu:
    K:ok

    diam-diam si kancil pun memakan semua sayuran tersebut dan dengan cepat dia kabur keluar hutan :TKP:

    dan si kangguru pun merasa ditipu dan mengejarnya :TKP:

    petani melihat kancil lewat dengan diikuti kangguru,petani tersebut hanya bermasalah dengan kangguru sehingga melepaskan kancil,namun ketika kangguru lewat tiba-tiba saja :piso::ngeselin::hulk:
    kangguru disikat sama petani
    sehingga meninggal sedangkan si kancil lolos dan hidup tenang sampai dia meninggal karena bencana kelaparan tersebut

    selesai....
     
  11. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,689
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,138 / -1
    smntr gk bsa tmbh dlu lgi ujian dan sibuk :maaf:
     
  12. murasaki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    2,138
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +12,632 / -0
    berasa crita dari awal sampe klimax crita ny panjang...
    tp gitu nyampe k penyelesaian ending ny singkat bgt
    kangguru d sikat sama petani, kancil ny enak aja lewat doank
    :peace:

    gud luck ujian ny~ :lalala:
     
    • Like Like x 1
  13. Giande M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 20, 2009
    Messages:
    985
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +1,227 / -0
    satu kata

    :lol:
     
  14. Uchikusuma Members

    Offline

    Joined:
    Mar 31, 2011
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    di tunggu yg selanjutnya
     
  15. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,689
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,138 / -1
    ayok mulai bwt cerita lagi :onfire:

    suatu ketika hiduplah seorang raja di sebuah kerajaan besar,sang Raja sudah tua dan sakit-sakit an,dan dia merasa waktunya untuk meninggal sudah dekat,jadi seisi kerajaan sibuk mempeributkan siapa pengganti sang raja tersebut karena para pangeran dianggap tak layak jadi raja oleh para petinggi istana,tetapi sang raja punya maksud lain dia pun mengumpulkan para pangerannya,dia pun memberi uang yang banyak kepada ke tiga pangeran itu.
    pangeran pertama pergi dan membeli makanan yang enak-enak berkelas mewah dan bangsawan untuk dimakannya,pangeran kedua pergi dan membeli banyak obat2an dan berbagai perlengkapan yang banyak dan berbagai bahan makanan sehari hari dan membawa nya ke tempat yg terkena bencana alam di kerajaannya,dan pangeran ke tiga menyimpan uang tersebut.dan mereka bertiga pun kembali ke tempat raja.
    sang raja menanyakan kepada para pangeran apa yang kamu perbuat dengan uang tersebut:???:
    pangeran pertama,menjawab apa ia lakukan,dia pun kena tampar dan disuru mundur dari hadapan raja.
    pangeran kedua,menjawab juga apa saja ia lakukan,sang raja pun tersenyum.
    pangeran ke tiga,berkata sblm ditny bahwa uangnya hilang dirampok sehingga ia belum dapat membelikan apa-apa.
    sang raja pun geram,dan kemudian bertitah
    mulai hari ini,yang menggantikanku adalah dia[sambil menunjuk pangeran ke dua] karena dia akan memperhatikan rakyatnya sehingga kerajaan ini akan tetap makmur,sedangkan engkau[smbil menunjuk pangeran pertama] harus keluar dari keluarga kerajaan karena kau hanyalah manusia berselera tinggi tapi hanya memikirkan diri mu sendiri!!!
    dan engkau[menunjuk pangeran ketiga] hendakknya engkau dipenjara karena engkau menyimpan uang yang engkau punya tapi mengatakan engkau kehilangannya.

    maka besoknya diangkat dan dimahkotai lah pangeran ke dua,dan pangeran pertama keluar dari keluarga kerajaan,dan pangeran ketiga dimasukkan penjara,dan sang raja pun ternyata meninggal bbrp hari setelah itu,dan apa yang dilakukan sang pangeran ke dua dalam mengatur kerajaannya sungguh seperti yang diinginkan sang raja dan para petinggi kerajaan lainnya
     
  16. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,689
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,138 / -1
    btw keknya bakal ditutup nih thread krn gw dah gk sanggup lgi updatenya
    kehidupan makin sibuk :sigh:
    klo ntr ada waktu gw mnt tlg mod unlock trs gw update :peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.