1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Kumpulan cerita Indo*ie, apa ceritamu ?

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by redphantom, Jul 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. redphantom M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    19,787
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +49,835 / -0
    :maaf:Mohon maaf kalo tidak berkenan, trid ini hanya sekedar hiburan, tanpa maksud menghina, atau menjelek2an produk ini..
    Kalo om momod tidak berkenan silahkan dihapus :hmm:


    [​IMG]


    Ini ceritaku, apa ceritamu?
    mari kita berbagi cerita Ind*mie disini, baik cerita kenangan, sedih, gembira, horor, ataupun ngocol ..
    Semua boleh berbagi cerita Ind*mie mu disini..
    :peace:



    Dimulai dari saya..

     
    • Like Like x 21
    • Thanks Thanks x 12
    Last edited: Jul 4, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. redphantom M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    19,787
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +49,835 / -0
    • Like Like x 19
    Last edited: Jul 18, 2011
  4. koneidin Regional Leader

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    11,500
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +14,617 / -0
    mending agak di sensor ka..
    jangan terang terang kaya gitu,,,


    :yareyare:


    seperti biasa setiap malem saya ngejunk di IDWS..
    karena suka ngejunk saya jadi topjunk di trid itu,,
    waktu udah menunjukan pukul 23.45, tiba tiba perut saya terasa lapar..
    akhirnya saya pergi keluar untuk membeli indom** rebus..
    karena saya suka dan belum kenyang, saya nambah lagi 1 bungkus....
    waktu saya balik ke trid,
    ternyata saya udah kelempar ke posisi 10..

    :kecewa:


    ini cerita garing ku, mana yang lebih garing.?


    :garing:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Jul 5, 2011
  5. dejivrur M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,109 / -2
    entah mengapa tiap kali gw kalo punya duit
    indomie terasa begitu biasa
    rasanya gak senikmat kalo lagi ga punya duit
    suatu malam, ditengah kesibukan tugas
    kelaparan, namun tak ada uang
    kulkas pun kosong karena si emak blom pegi blanja ke pasar lagi
    tiba tiba di sudut kamar terlihat sesuatu warna putih
    ternyata itu indomie goreng
    langsung kumasak tanpa pikir panjang
    bersama telor goreng mata sapi yang setengah matang
    lalu kusantap seperti para pengungsi yang sedang kelaparan
    rasanya seperti makanan bintang lima

    terharu gue ngingatnya
    indomie sahabat ketika bokek
     
    • Thanks Thanks x 1
  6. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,451
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,435 / -0
    :garing:
     
    • Thanks Thanks x 1
  7. JUKI_JUNIOR Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 28, 2011
    Messages:
    274
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +188 / -0
    Dulu saat aku masih SMU sering berkumpul dengan teman" segilaku kalo pas dah laper pasti pada beli Ind*mie...
    makan rame" plus kentut rame"... belum sempat di cerna kita langsung nyanyi "lapar belum lengkap tanpa ind*mie....
    gitu..
    itu ceritaku, apa ceritamu
     
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Jul 4, 2011
  8. toimtoim M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    6,498
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +40,870 / -0
    ketika saia lapar, saia ingat masih punya sebungkus ind*mi di kamar
    tp setelah saia obrak-abrik, ind*mi tsb gak ketemu & malah ketemu VCD miyabi
    akhirnya, saia malah menonton miyabi & rasa lapernya malah terlupakan
    makasih, miyabi :malu:
    ini ceritaku, apa ceritamu??
     
    • Thanks Thanks x 3
    • Like Like x 1
  9. T___T M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2011
    Messages:
    881
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +261 / -0
    pada suatu hari, indomix kuah telah siap dihidangkan di depanku...

    tiba2, ada cicak terjun bebas ke mangkuk idomie ku...

    krn ga kuat menahan panas,
    akhirnya cicak itu tewas mengenaskan dengan luka bakar yg parah...:takut:

    untuk menghormati jasatnya,
    mayat itu dibuang ke tempat sampah beserta dgn indomix rebusnya...


    Itu cerita temenku
    Apa ceritamu ?
    ketika saya sedang menikmati indomix goreng telor....
    tiba2 perutku merasa sakit, :tolong:
    akhirnya saya memutuskan untuk boker sejenak...

    setelah smua isi perutku telah keluar
    saya lanjutkan menikmati indomix goreng nya...


    Itu cerita kakaku
    Apa ceritamu ?
    di suatu tempat,
    ada seorang wanita cantik ber-bikini sedang menikmati indomix... :matabelo :matabelo :matabelo

    tiba2 ane dipanggil buat makan bareng... :ngacir:

    entah kenapa, doi memintaku utuk memijat tubuhnya :*****:

    eeh tiba2 ada orang yg teriak2,
    ga taunya itu suara alarm jam ane...

    :madesu: ternyata semua itu hanya mimpi ~



    Itu cerita ku
    Apa ceritamu ?

    :garing:
     
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Jul 4, 2011
  10. YamiRi M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 2, 2010
    Messages:
    2,406
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +689 / -0
    dulu dari kecil selalu makan indomie minimal 1 kali 1 minggu setiap pagi sebelum berangkat sekolah
    setelah nyokap denger efek buruk indomie, saya hanya bisa makan indomie 1 bulan 1 kali
    sekarang, tiap kali makan indomie, perut pasti mules :sedih:
    tapi peduli amat... sejak nge-kos di luar kota, sering nyuri2 waktu buat makan popmie (adiknya indomie) :lol:

    Indomie = sahabat setia SBY dan anak kos

    ini ceritaku..... mana ceritamu
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  11. firedrake M V U

    Offline

    liatin siapa hayo ??

    Joined:
    May 15, 2011
    Messages:
    756
    Trophy Points:
    172
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,587 / -0
    ‎"Waktu itu aku laper. dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya: Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang…" itu deritaku,apa deritamu? :hehe: ekh slah ini ceritaku apa ceritamu??
     
    • Thanks Thanks x 1
  12. phunixid M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 6, 2010
    Messages:
    12,796
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,856 / -0
    edited sedikit dari T___T

     
    • Thanks Thanks x 1
  13. zycore M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 23, 2010
    Messages:
    628
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +75 / -0
    diwaktu ane lagi bokek.
    tinggal 2 rebu didalam dompet.
    tiba2 ngidamlah yang namanya kari ayam.
    dikata ga ada kari duarebuan.
    yaudah, ngacir kewarung beli indomi kari ayam.

    ga ada kari ayam beneran, indomi kari ayam juga jadi.. :puyeng:

    ini ceritaku, mana ceritamu ? :ngacir:
     
    • Thanks Thanks x 1
  14. Junko M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    3,531
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,761 / -0
    waktu abis futsal, aku ama temen temenku pergi ke kantin
    tiba tiba perutku terasa lapar, aku pun memutuskan untuk beli indomi*
    aku pun pesen mie soto double
    pas lagi makan, ada temen ku yang rese eh tiba tiba minta terus mieku..
    aku pun kesal, karena udah naik pitam, kusiram dia dengan kuah indomi*

    itu ceritaku, bagaimana ceritamu ? :ngacir:
     
    • Thanks Thanks x 1
  15. DragonCaesar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 11, 2010
    Messages:
    1,314
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,952 / -0
    dulu waktu masih kecil, ane ngga makan indomie,
    sampai sekarang pun ngga makan indomie

    ini ceritaku,apa ceritamu?
     
    • Thanks Thanks x 2
  16. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,487
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +115,562 / -9
    tidak bisa menggambarkan gimana saia makan mie terus dan terus selama 8 taon tanpa henti :garing:

    banyak cerita dan kenangan makan indomi, :garing:

    apalagi di saat2 kritis karena tidak ada Rp. otomatis makan indomie, :garing:

    indomie seleraku...

    iiinnnnnnnnnn doo mieeee Seleraku :garing:

    Itu ceritaku Mana Ceritamu


    MY LIFE :garing:
     
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Jul 4, 2011
  17. vettelizz11er M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 11, 2010
    Messages:
    517
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +167 / -0
    3 Juli 2011

    Gw baru habis berantem sama orang Nigeria. Karena berantem butuh banyak energi, gw langsung laper setelah itu.
    Daripada pusing mikirin berantem (untung orangnya udah lari), gw ke warung sebelah buat nyari indomie.
    Ternyata indomienya habis. "Barusan ada orang Nigeria pesan indomie 5 bungkus."

    Aseeeeeeeeeeemmmmm :panda:
     
    • Thanks Thanks x 2
  18. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,085
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,248 / -0
    Repost dari diary:

    Cerita Indomieku ~ zz11

    Nonton el clasico selalu jadi momen tersendiri yang seru.
    Suatu ketika, aku lupa beli snack buat nonton el clasico.
    Tau2 pas bangun tengah malam, kok laper ya :swt:
    Mau masak udah telat, abisan udah kick off...

    Jadi apa yang kulakukan?

    Kutatap rambut puyol, serasa makan Indomie :lol:

    Itu ceritaku, apa ceritamu :hehe:
     
    • Thanks Thanks x 2
  19. blackKen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    1,004
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +294 / -0
    bangun tidur lihat jam
    jam ud pukul 11.00
    di rm ga ada org + ga ada makanan
    nyari sana nyari sini ketemu 1 bungkus indomie
    sambil nunggu air matang sambil ke WC buat setor
    hbs ke WC balik masak indomie
    tidak lupa tambah sayur dan telor
    habis makan perut kenyang balik tidur lagi

    ini ceritaku apa ceritamu ?
     
    • Thanks Thanks x 2
  20. exequor M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 5, 2010
    Messages:
    2,733
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +6,195 / -0
    pada suatu hari
    ketika waktu makan siang tiba
    aku begitu lapar dan memanggil pembantu untuk membuatkan indomih kari
    begitu disediakan aku pun memakannya dan berkata
    "kok gk ada rasanya ??"
    aku pun kemudian memanggil pembantu ku
    dan bertanya "teh, kok mienya gk ada rasanya"
    lalu dia menjawab "lupa dimasukin bumbunya"
    kemudian aku tidak memakannya dan keluar membeli makanan
    ini ceritaku, bagaimana ceritamu ?

    :garing:
     
    • Thanks Thanks x 2
    Last edited: Jul 4, 2011
  21. Holey_Kitty M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 8, 2010
    Messages:
    486
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +236 / -0
    saia sedang makan indomie sambil browsingan idws dan nemu tret ttg indomie ini
    Itu ceritaku, apa ceritamu:hoho:

    ctrl+alebih tepatnya sih mi sedap, bukan indomie:garing:
     
    • Thanks Thanks x 2
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.