1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Kulit Manggis Kini Ada Gamenya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Park_Sejo, Jul 8, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Park_Sejo Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 28, 2013
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +1,578 / -0
    [​IMG]

    Kreativitas anak muda Indonesia ini memang luar biasa Akademia Jogja. Tidak lama setelah “kabar gembira untuk kita semua” ramai di dunia maya, sekelompok game developer Jogja membuat game berjudul Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis untuk platform Android.

    Dalam 6 jam, Frida Dwi (Artist) dari Agate Jogja, Gathot Fajar (Programmer) dari Creacle Studio, Dennis Adriansyah Ganda (Designer) dari Amagine Interactive, dan Jasson Prestiliano (Sound Composer) dari Enthrean Guardian Dibuat berkolaborasi untuk membuat game Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis. 4 orang ini mewakili 4 studio game Yogyakarta.

    [​IMG][​IMG]

    Mbaktin terinspirasi dari meme kulit manggis yang sedang trend di social media, dan memanfaatkan moment tersebut untuk menyajikan kulit manggis lebih daripada sekedar guyonan yang semakin menyebalkan menjadi sebuah permainan yang sangat menyenangkan. Cara mainnya pun sederhana, dan menarik untuk menjadi game menanti adzan maghrib.

    Untuk memainkan game ini, pastikan smartphone Akademia Jogja adalah Android dengan OS 2.3 ke atas. Sementara untuk pengguna iOS and Windows Phone harap bersabar karena game untuk platform ini baru akan segera dirilis.

    Penasaran dengan gamenya? Download secara gratis di bit.ly/mbaktin

    Trollnya kocak banget:oghoho:, Banyak yang ngerjain orang pake troll ini, Heboh di sosial media eh udah ada gamenya :XD:, Keren lah :top: yang buat game ini kerativitas anak bangsa ... Pokoknya GOOD !!! :top:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. dempul Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 19, 2010
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +3 / -0
    konyol abis..
    sampe dibikinin gamenya.
    ahhahaa
     
  4. brownbear M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 20, 2014
    Messages:
    763
    Trophy Points:
    147
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1,711 / -1
    lagi tenar nih si kulit manggis
     
  5. mewtreks Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 8, 2014
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    kulit manggis pun dibuat game ..
    ini kreatif apa kurang kerjaan.
     
  6. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,160 / -0
    wah setelah maraknya meme

    skarnag ada gamenya

    ada2 aja dah
     
  7. theden M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 15, 2013
    Messages:
    758
    Trophy Points:
    102
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,171 / -0
    iklan mangis membawa berkah,,, hehe
     
  8. sai0506 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 25, 2011
    Messages:
    7,650
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,281 / -0
    "ekstrak kulit manggis" ini kenapa bisa sampai terkenal ya ? :bloon:
     
  9. sylphers M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 1, 2014
    Messages:
    244
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +592 / -0
    wkakwakwak parah konyol abis
    sampe ada gamenya
     
  10. soliqina M V U

    Offline

    Red Devils

    Joined:
    Aug 21, 2013
    Messages:
    5,866
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,047 / -0
    Kulit manggis,, goood, gooood, heheheh
     
  11. pengunduh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 8, 2011
    Messages:
    611
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +906 / -0
    Dari TV, lalu meme, skrg msk ke ranah game..
    Good.. :top:
     
  12. Park_Sejo Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 28, 2013
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +1,578 / -0
    Biasa gan kalo ada iklan yang bisa dijadiin bahan becandaan :hehe: langsung heboh disomed ....
     
  13. ayekk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 13, 2012
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    wah, sangat kreatif walaupun agak lucu sampe dibuat gameny
     
  14. flashe M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    617
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +1,566 / -0
    sampe ada gamenya segala

    bener lagi merebak nih manggis
     
  15. bayuparwata M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 31, 2013
    Messages:
    8,506
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +35,477 / -0
    Hebat sih ... :top:
    Kreatif... Blm tau kaya gmna sih gamenya.. Coba dlu kali ya
     
  16. rababo MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 6, 2011
    Messages:
    7,434
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +49,830 / -0
    happening bgt nih kulit manggis sampe dibikin gamenya segala :haha:
     
  17. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,080 / -1
    Sampe dibikin game segala... dasar...dasar..apa2 yg ngetren langsung deh dibuat entah jadi apa aja :ngupil:
     
  18. qidday9 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 30, 2011
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +157 / -0
    aduuuhh ini si manggis udah ngerambat kmna aja
     
  19. UnCalled Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 7, 2012
    Messages:
    118
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +4 / -0
    mabktiiiin.... good
    kocak lah, selalu ngakak klo ada troll ttg ekstrak kulit manggis :oghoho:
     
  20. Kurauto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 31, 2010
    Messages:
    1,925
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +96,336 / -1
    Kabar gembira untuk kita semua
    Kulit manggis, kini ada ekstraknya
    Mastin hadir, dan rawat tubuh kita
    Jadikan hari ini hari Mastin

    Tampil bersinar, membuatku bahagia
    Badan sehat, rahasia Mastin herbal
    Rahasia alam dari Indonesia.
    Penuh pesona, pesona Mastin

    Mastin.. Good..!

    :top:
     
  21. riohcx M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 3, 2011
    Messages:
    2,986
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +11,562 / -24
    kulit manggis ...good
    iklannya aneh, malah jadi terkenal... good
    sampe ada gamenya....good


    ini termasuk keberuntungan buat produsen mastin :hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.