1. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  2. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  3. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!

Kue Ultah Terindah

Discussion in 'Random Images' started by Dj-Jelin-MQ, Dec 11, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Dj-Jelin-MQ M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,021
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,381 / -0
    Kalo wa dikasih kue seperti ini
    ngak bakalan wa potong


    [​IMG]

    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. torabone Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 4, 2008
    Messages:
    2,631
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +5,164 / -0
    keren2 tuh kuenya..
    kalo gw yang dapet..
    gw bakal minta dibikinin replica buat jadi pajangan..
    kuenya sih tetep gw makan..
    dari pada basi n bulukan..
    mending di perut gw.. :lol:
     
  4. firdausmbois Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 9, 2008
    Messages:
    66
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +213 / -0
    wah :blink: sayang klo hrs dimakan :onion-72: :onion-104:
     
  5. underbon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    1,011
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,319 / -0
    stuju banget neh sayang kalo d makan tp namanya juga kue klo ga d makan juga sayang

    :onion-51: jadi bingung neh
     
  6. ddesta Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,109
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,977 / -0
    kue apaaan itu kq kayak nya bikin nya maksa bgt:lol::lol:
     
  7. Luna_Lightmoon M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 15, 2008
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +146 / -0
    bentuknya bagus2 banget


    pengen juga sih sekali2 dapet kue seperti itu
     
    • Like Like x 1
  8. chrysalis M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2008
    Messages:
    667
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +194 / -0
    tu asli kue semua????
    gila klo bisa bikin se-riil itu mah gw bikin replikanya reina ah hehe.....:haha::haha::haha:
     
  9. Deathbat M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 1, 2008
    Messages:
    608
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +65 / -0
    wew..

    gimana cara nyimpennya tapi ga busuk2 ya?
    yang begituan mah harusnya diabadikan!
    :haha:
     
  10. Narain M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 24, 2008
    Messages:
    719
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +150 / -0
    waaaaa, maw dunk pas ultah kue ny kaya gitu
     
  11. kaitenwyanis M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 18, 2008
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +521 / -0
    dibuatin 2 aja, yg satu buat dimakan, yg satunya lagi buat dipajang :p
     
  12. Luna_Prismriver M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +128 / -0
    ah pengen banget sekali2 dapet kue2 menarik begini :onion-14:

    btw itu mobilnya juga dari bahan makanan ya?
     
    • Like Like x 1
  13. masmet M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    85
    Trophy Points:
    46
    Ratings:
    +1 / -0
    kalo pas ulang taon dapet kue kaya gitu.
    bisa berjem2 motongnya.
    kelamaan mikir mo dipotong pa kaga nih kue
     
  14. mukiki~♥ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 6, 2008
    Messages:
    457
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +96 / -0
    haaaaa
    itu kue ya????
    mau!!!!!
    tapi sayang juga kalo dimakan....
     
  15. stevean_sabrina M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 26, 2008
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +5 / -0
    ada yg mau ajarin w bkin kue tu g
    [​IMG]
     
  16. Luna_Prismriver M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +128 / -0
    enak juga sih diultahin pk kue itu

    paling nggak ada kenang2ngan yang unik ::onion-57:
     
    • Like Like x 1
  17. tiiinaaa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 8, 2008
    Messages:
    761
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +4,847 / -0
    ga miRip kyk kue......
    lbh miRip pajangn:em0100:
     
  18. bazzdante M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    575
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +77 / -0
    yg kalajengking emas tuh kue juga?
    parah,,,,
    gw simpen ajah,,,,
     
  19. riadyawan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 29, 2009
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +44 / -0
    wew kue kaya' gt bikin bingung jg yah... mo makan, sayang... ga' dimakan tar jg sayang... xb

    idem aja dah...
     
  20. IrisSachiel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 11, 2009
    Messages:
    500
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +14 / -0
    wah! mantep tuh!
    itu yang buku dipotongnya perlembar kali ya?? wkwkwk
     
  21. aryef23 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    4,429
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +289,689 / -0
    mau makan tapi sayang, ga dimakan sayang juga
    jadi gimana nih :???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.