1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Kucing Jantan Ini Butuh Suntikan Glukosa Akibat Kelelahgan Menggagahi Lima Kucing Betina

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Oct 7, 2019.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,279
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +99 / -0
    Seekor kucing jantan bernama Xiaopi baru-baru ini jadi viral karena menggagahi setidaknya lima kucing betina hingga kelelahan dan harus menerima suntikan glukosa untuk menyetabilkan kondisinya.

    Cerita unik itu bermula ketika pasangan suami istri bermarga Zhang menitipkan Xiaopi ke sebuah penitipan hewan peliharaan di Provinsi Guangdong, China selatan. Melihat bagaimana kucing-kucing di sana dibiarkan bebas berkeliaran dalam gedung, Mr. Zhao mengingatkan kepada para karyawan penitipan bahwa Xiaopi belum disterilkan alias belum dikebiri.


    [​IMG]
    Kondisi Xiaopi yang lemas tak berdaya setelah menggagahi setidaknya lima kucing betina. (AsianWire)

    Namun, agaknya para karyawan tempat penitipan hewan peliharaan itu lupa dan tidak memasukkan Xiaopi ke dalam kandang khusus, membiarkan kucing berjenis Russian Blue itu bebas berkeliaran bersama kucing-kucing lain yang dititipkan di sana. Parahnya, para karyawan pulang pukul 10 malam waktu setempat sehingga Xiaopi pun leluasa melampiaskan hasratnya.

    Keesokan harinya, Mr. Zhang dan istrinya terkejut melihat kondisi Xiaopi yang lemas tak berdaya. Setelah ditelusuri dari kamera CCTV, rupanya Xiaopi bebas berkeliaran hingga menggagahi setidaknya lima kucing betina yang juga dititipkan di sana. Belum termasuk kucing betina lain yang tidak terlihat kamera CCTV.


    [​IMG]
    Xiaopi K.O. setelah semalaman melampiaskan hasrat birahinya. (AsianWire)

    Mr. Zhao mengklaim bahwa para karyawan penitipan itu malah balik menyalahkan dirinya atas insiden tersebut, dan protes bahwa para pemilik kucing-kucing betina "korban" Xiaopi tidak ingin memelihara anak-anak kucing hasil hubungan gelap tersebut.

    "Mereka masih punya muka untuk menyalahkan saya. Mereka ingin saya menjelaskan situasi ini kepada para pemilik kucing lain [yang jadi 'korban' Xiaopi]. Kucing saya kelelahan hingga butuh suntikan glukosa, dan itu salah saya?" Kata Mr. Zhao.

    Pada akhirnya pihak penitipan mengalah dan bersedia membayar biaya suntikan glukosa untuk Xiaopi. Selain itu mereka juga akan memberi kompensasi 500 Renmibi (sekitar Rp 990 ribu) kepada setiap pemilik kucing betina yang jadi "korban" Xiaopi bila ternyata kucing mereka hamil.


    [​IMG]
    (AsianWire)

    Sedangkan para pemilik kucing betina "korban": kenakalan Xiaopi menawarkan Mr. Zhang untuk memilih antara menerima seekor anak kucing hasil hubungan gelap kucing mereka atau uang sejumlah seribu Renmibi (sekitar 2 juta rupiah).

    Kucing keturunan Russian Blue sendiri bisa dihargai antara Rp 6 juta hingga Rp 17 juta. Menurut Mr. Zhao, kondisi Xiaopi saat ini telah stabil setelah menerima suntikan glukosa.

    Mungkin pihak yang paling diuntungkan pada insiden ini adalah Xiaopi sendiri. Meski lemas namun nampaknya ia sangat puas.



    Sumber: Portal IDWS
     
Tags:
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.