1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Kristen Stewart, Wanita Cantik Penakhluk Para 'Vampir'

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by aulia1234, Oct 5, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aulia1234 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 27, 2014
    Messages:
    988
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +125 / -0
    [​IMG]

    Walau era TWILIGHT sudah berakhir, namun tak bisa dipungkiri bahwa popularitas Kristen Stewart takkan pernah mati. Muncul sebagai gadis lugu yang berperan sebagai Bella Swan di film tersebut, kini dia telah menjelma jadi bintang yang sangat bersinar.

    Memang banyak hal yang membuatnya layak jadi pusat perhatian. Selain karir yang gemilang, kisah cintanya di dunia nyata juga menjadi kisah yang sangat menarik untuk dikupas. Namun dalam ulasan kali ini, kita akan fokus pada kisah cintanya dengan para 'vampir'.

    Bukan vampir sungguhan, kata tersebut merujuk pada para lovers Kristen yang notabene pernah memerankan tokoh vampir di filmnya. Yep! Image bahwa Kristen adalah pecinta vampir memang sudah melekat kuat bahkan sejak dia masih bermain dalam film TWILIGHT.

    Vampir pertama yang pernah menjalin hubungan dengannya adalah Robert Pattinson, pemeran Edward Cullen dalam kisah TWILIGHT. Cinta lokasi telah membawa mereka pada hubungan yang sangat indah, namun sangat eksklusif. Fans benar-benar tertarik pada hubungan mereka, namun mereka malah menutupi semuanya.

    Sayangnya, semua harus berakhir saat Kristen tertangkap berselingkuh dengan Rupert Sanders. Pria beristri itu adalah sutradara film SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN, yang dibintangi oleh Kristen. Dalam waktu singkat, hubungan Robert dan Kristen, yang telah berusia sekitar empat tahun, langsung kandas.

    Kisah cinta dengan Robert Pattinson memang belum bisa membuktikan kebenaran image tersebut. Namun pada akhirnya, muncul kabar bahwa Kristen mulai dekat dengan Nicholas Hoult, pria yang tak lain adalah lawan mainnya dalam film EQUALS.

    Sebagaimana kita tahu, Nicholas yang tak lain adalah mantan kekasih Jennifer Lawrence ini pernah memerankan tokoh vampir dalam WARM BODIES. Kini, dia bertemu dengan Kristen, dan hubungan mereka semakin dekat dari waktu ke waktu.

    Memang belum bisa dipastikan apakah Kristen dan Nicholas benar-benar menjalin hubungan atau tidak, walau beberapa sumber telah memberikan konfirmasi tentang hal ini. Bagaimanapun, kedekatan mereka membuktikan kepiawaian Kristen menundukkan para vampir.

    http://www.kapanlagi.com/showbiz/ho...nita-cantik-penakhluk-para-vampir-e29249.html

    Kalau ketemu vampir beneran, bakal dihisap darahnya....

    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,077 / -1
    ternyata demennya emang vampir toh :garing:

    abis ini vampir mana lagi yg dicuri hatinya? :bloon:
     
  4. winular Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    159
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +5 / -0
    Kristen Stewart, apa kau bisa menaklukkan hatiku. Salam dari vampir paling ganteng sedunia.
     
  5. blueshelien M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 3, 2014
    Messages:
    655
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +25,461 / -1
    walah cuma main main apa emang beberan suka sama aktof vampire ya

    mungkin habis ini akan ketemu sama vampire beneran deh

    :hoho:
     
  6. yoonz14 MODERATOR

    Offline

    ❤邓邓伦伦❤邓论❤

    Joined:
    Apr 27, 2012
    Messages:
    13,358
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +26,064 / -0
    Jangan2 abis ini mainnya di The Originals atau TVD :XD:
    vampir semua itu isinya wkwkkwkw
    asal jgn Ian Somerhalder aja, bisa2 rebutan ma yg jadi Nickie Redd
    pacarnya Ian skrg :XD:
     
  7. CarlJSmith M V U

    Offline

    DayRock

    Joined:
    Sep 28, 2012
    Messages:
    949
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +4,742 / -1
    nicholas hoult di film warm bodies mah jadi zombie,bukan vampire :swt:
     
  8. dhoni456 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 22, 2014
    Messages:
    418
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +1 / -0
    Seleranya cowok2 serem, kok nggak nyari yg ganteng-ganteng imut aja
     
  9. bayu_inzaghi M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 9, 2012
    Messages:
    5,684
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +37,764 / -5
    kykx mudaan yg cox drpd kristenx... g cocok, lbh cocok sm aston kucer atw ryan gosling
     
  10. sai0506 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 25, 2011
    Messages:
    7,650
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,281 / -0
    ternyata Kristen Stewatrt suka vampir ya :hehe:
     
  11. SaKaZe M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 21, 2013
    Messages:
    509
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +481 / -0
    walah posisi fotonya :*****:
    Kristen sukanya sama yg bergigi tajam :puff:
     
  12. blackish_brown M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 26, 2010
    Messages:
    656
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +425 / -0
    hahahahaha .. sukanya ama "vampir"
    kalo stock di sono abis, jgn2 bakal dtg ke sini
    n malah nyari vampir kw di sini
    itu tuh, sinetron vampir2an yg galau
    hehehehehhee
     
  13. eRiff M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    2,690
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,621 / -1
    warm bodies bukanya ceritanya tentang zombie yak, kok papir yak :???:
     
  14. Sunday_KNIGHT SUPERMOD

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jun 10, 2012
    Messages:
    41,220
    Trophy Points:
    238
    Ratings:
    +761,222 / -7
    gak tau dah, ini cuma cari sensasi,
    atau emang udah kepengaruh dari main film twilight itu :lol:
     
  15. Hellixz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 17, 2014
    Messages:
    497
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +37 / -0
    berarti emang ada darah vampirnya kali..
    cakep ya padahal kayaknya sekarang lagi single tuh
     
  16. Harunaholic M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 31, 2013
    Messages:
    4,139
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +77,676 / -1
    jangan2 emang keturunan vampir nih cewek...

    Selain vampir apalagi yang pernah dia taklukkan ya? :hihi:
     
  17. memede Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +10 / -0
    ooohhh pemeran wanita dari film vampire bling bling
     
  18. Sinon M V U

    Offline

    ガンゲイル・オンライン

    Joined:
    Sep 26, 2014
    Messages:
    517
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +178 / -0
    cewk penakluk vampir
    hbs ini bikin movie tentang buffy the vampire slayer aja
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.