1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Biology Kreasi Unik Gelas yang Bisa Dimakan

Discussion in 'Science and Technology' started by 3Volution, May 3, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. 3Volution M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    448
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +1,040 / -0
    Untuk mengurangi limbah plastik orang-orang ini menciptakan gelas yang terbuat dari agar-agar

    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Banke Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 19, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +3 / -0
    lucu juga bisa dimakan, berarti tiap minum harus bikin gelasnya dulu
     
  4. AgengHellKaiser M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    2,054
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,614 / -1
    hahah, bikin repot aja...:haha:
    bukannya tangannya malah ikut2an basah tuh klo gelasnya dari agar2...:haha:
     
  5. 3Volution M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    448
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +1,040 / -0
    kan tuh agar" nya keset bro
    bisa diliat kok
     
  6. Pariaman M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    489
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +27 / -0
    silahkan dipilih gelas-gelasnya.
    ada yang rasa strawberry, melon , dan rasa lemon
     
  7. easyvalen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2010
    Messages:
    1,830
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +2,082 / -0
    tuh gelas terbuat dari jelly ya?
     
  8. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,290 / -0
    Dulu hanya buat eskrim tapi sekarang merambah juga ke dunia minuman :haha:
    Baguslah biar nggak buang2 tempat sembarangan dan bikin limbah :top:
     
  9. oreomilk M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    211
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +22 / -0
    hahaha...gelas dari ager2, tapi bisanya buat minum air es doang dong, klo buat minum panas ya melelehh...:peace:
     
  10. fakkumod Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 8, 2011
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +225 / -0
    Wah, kalo dipegang ga pecah tuh gelasnya? Hahaha.. Enak juga ya kalo piring dan gelas semua begitu? Hahhahaa ga repot cuci piring..
     
  11. NeonBlade M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 21, 2011
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +44 / -0
    cemana buatnya ni gelas
    koq bs ga hancur gitu pas d pegang y
     
  12. exequor M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 5, 2010
    Messages:
    2,733
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +6,201 / -0
    kekurangannya.. ini kyknya cmn 1 kali pakai ya :iii:
    abis pake ya di makan.. kalo di simpen.. tar nyucinya gmn :???:
    masa agar di kasih sabun @_@
     
    • Like Like x 1
  13. hentaigumi M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 14, 2010
    Messages:
    2,150
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +25,765 / -0
    Huahuahua saya pikir gelasnya gelas pecah belah.
    Kalo bener gelas pecah belah, berarti akan makin banyak atraksi Kuda Lumping Makan Beling bertebaran dimana-mana ...
     
  14. klausser M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 10, 2011
    Messages:
    500
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +10 / -0
    keren juga ni gelas..
    habis minum langsung dimakan
     
  15. aviro M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    1,116
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +266 / -0
    Idenya mirip kayak Cone Ice Cream, tpi cukup kreatif lah...
     
  16. kampredh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 11, 2009
    Messages:
    590
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +13 / -0
    idih,
    ntar tangannya kotor gimana tuh?
    misalnya diantara kaki ada yg gatel,
    :hahai:
     
  17. Di4m0nD M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 6, 2011
    Messages:
    704
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +88 / -0
    wah bener2 kreatif
    kalo dah kepake gelas nya bisa dijadiin camilan pas laper:hoho:
     
  18. bizly M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    20,288
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +104,285 / -3
    Bagus ini solusinya, jadi orang yang habis beli minuman bisa sekalian menikmati gelasnya juga.
    Tapi apa gelasnya tidak meleleh kalau kena air:iii:
     
  19. ninot Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 14, 2010
    Messages:
    258
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +32 / -0
    eh..ni ide bagus lhoh..go green konsepnya
    tapi agar2nya pake gula ga?
    takutnya kita megang trus disemutin
     
  20. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,738 / -0
    berlakunya buat minuman dingin doang
    coba klo dikasih minuman panas
    :hehe:
    belum lagi apa higenis tuh, bekas dipegang tangan trus dimakan begitu aja.
     
  21. acul M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 3, 2008
    Messages:
    559
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +16,467 / -0
    :top:

    ide bagus nih,,ini awet gak ya?
    agak repot kalo tiap hari harus beli gelas
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.