1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

KPK Melakukan Penggeledahan Si Rumah Salah Seorang Pegawai Wawan

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Jan 22, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Cahaya.co - Terkait kasus tindak pidana pencucian uang yang menimpa Tubagus Chaeri Wardana (Wawan), adik kandung dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan sebuah rumah Yayan Rodiah sejak pukul 13.30 senin (27/01) siang, yang berada di Kompleks Grand Serang Asri blok A3-4 Cipocok Jaya Serang.

    Setelah diketahui, Yayah adalah salah seorang staff Wawan yang menjabat di salah satu Perusahaan milik Wawan, PT Bali Pasific Pragama. Informasi yang diterima cahaya.co, penyidik KPK berjumlah 7 orang dan dikawal ketat oleh Anggota Brimob bersenjata lengkap. (red /ac)

    www.cahaya.cohttp://www.cahaya.co/kanal/read/2/668/kpk-melakukan-penggeledahan-si-rumah-salah-seorang-pegawai-wawan.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.