1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kota Surga dan Neraka di dunia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ireh, Sep 27, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ireh M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,311 / -0
    Dibumi ini terdapat kota-kota yang di berkati oleh Tuhan sehingga tampak seperti Surga baik dari segi pandang penglihatan maupun segi pandang suasananya.

    Berikut daftar kota yang dianggap kota "SURGA" di dunia.

    Singapura:

    Singapura adalah kota terbersih di dunia. Kota yang dibangun oleh Sir Thomas Stamford Raffless ini merupakan kota yang sangat strategis dan terletak pada jalur lintas perdagangan antar negara dan antar benua. Kendati hampir seluruh penduduknya adalah kaum pendatang dari seluruh duinia, namun pemerintah Singapura menerapkan disiplin yang amat ketat sehingga kebersihan kota amat terjaga. Kamu tidak akan menemukan puntung rokok, kaleng minuman, sisa permen karet, atau sampah yang bertebaran di kota ini seperti yang banyak kita lihat di kota-kota Indonesia. Hal ini membuat Singapura menjadi salah satu tempat favorit untuk turis dan transaksi bisnis.

    Zurich, Swiss:

    Zurich yang terletak Swiss ini ditetapkan sebagai kota yang paling baik untuk ditinggali di seluruh dunia berdasarkan versi konsultan dari Mercer. Penilaian ini diambil berdasarkan beberapa faktor yaitu masalah lalu lintas, kualitas udara, dan laporan dari para ekspatriat yang tersebar di 600 kota di seluruh dunia. Kota dengan populasi penduduk 347.517 orang ini memiliki angka harapan hidup mencapai 80 tahun. Tempat yang sangat baik untuk dikunjungi.

    Bangkok, Thailand:

    Bangkok adalah kota wisata terbaik di dunia berdasarkan versi situs Travel + Leisure tahun 2008. Bangkok dinilai memiliki banyak tempat wisata yang bagus, pemandangan indah, dan hotel-hotel yang baik. Diperkirakan sekitar 15 juta wisatawan mancanegara datang ke Bangkok setiap tahunnya. Kota ini mengandalkan beberapa tempat-tempat bersejarah paling banyak dikunjungi di Thailand seperti Grand Palace, Wat Pho dan Wat Arun. Kota ini juga merupakan kota dengan pertumbuhan pencakar langit tercepat di Asia.

    Paris, Perancis:

    Paris adalah kota mode dan pusat seni dunia. Disinilah berbagai macam karya seni dari seluruh dunia, termasuk hasil-hasil karya seni yang termasyur sepanjang era Reinassance Eropa berada. Museum Lovre merupakan museum seni terbesar dan terlengkap di Eropa yang berada di kota ini. Selain itu, Paris juga menyimpan berbagai karya arsitektur yang megah dan menarik. Di kota ini terdapat Menara Eifel, katedral Notradame, dan Arc de Triumph yang banyak dikunjungi oleh para turis mancanegara. Tidak hanya sebagai kota seni, Paris juga dikenal dengan institusi pendidikannya yang berkualitas dan taman-taman kota yang indah. Sekitar 30 juta wisatawan dari seluruh dunia berkunjung ke salah satu kota yang menjadi surga dunia ini setiap tahunnya.

    Stockholm, Swedia:

    Stockholm adalah surga dimana para bidadari-bidadari berkumpul. Ya, inilah kota yang dinilai memiliki wanita-wanita cantik di dunia, baiuk dari segi kecantikan jasmani, sikap dan perilaku, keramah-tamahan, dan sopan santun dalam bersikap. Wanita Stockholm juga sangat berpendidikan. Semua wanita dapat berbicara dengan bahasa Inggris yang baik sehingga tidak ada hambatan dalam berkomunikasi bagi para turis dan pendatang. Wanita Stockholm dapat membuat kamu merasa gembira dengan segala caranya.

    Selain kota-kota SURGA di atas, beberapa KOTA juga dianggap sebagai Kota NERAKA untuk beberapa alasan, Ingin tahu?

    Port Moresby, Papua Nugini:

    Di kota ini, penyakit benar-benar merajalela. Lebih dari 115 penderita HIV muncul tiap bulannya hingga menjadi tempat terburuk untuk tinggal di dunia berdasarkan voting intelegen ekonomi pada tahun 2004. Populasi yang tidak terkontrol, pemerkosaan, dan pencurian menambah keruwetan kota. Di jalanan terdapat MI6, geng yang banyak mencuri bank dan pertokoan. Dijamin, kalo berliburan di kota ini, kamu akan membawa pulang penyakit.

    Linfen, China:

    Kota ini ditetapkan sebagai kota terpolusi di dunia versi Blacksmith Institute. Udara kota sangat gelap diakibatkan oleh industri pertambangan batu bara dan makanan serta emisi kendaraan bermotor yang sangat parah dan tidak memperhatikan dampak lingkungan. Jarak pandang yang sangat dekat membuatmu harus menjaga jarak sekitar dan juga menggunakan masker.

    Bujumbura, Republik Burundi:

    Dengan angka pendapatan perkapita terendah ditambah dengan korupsi yang amat parah, negara ini menjadi negara paling miskin di dunia. Apalagi pembunuhan terhadap pemimpin politik akibat perang saudara yang belum kunjung padam banyak terjadi di kota ini. Bujumbura, kota di sebelah barat Afrika ini bukanlah tempat yang baik untuk berlibur.

    Pyongyang, Korea Utara:

    Tidak ada kebebasan di kota ini. Semuanya telah diatur oleh pemerintah yang berkuasa. Pyongyang adalah kota yang penuh dengan tekanan dan penindasan politik oleh pemerintah komunis Korea Utara. Kota yang dibangun kembali setelah hancur pada perang Korea (1950-1953) ini hanya memiliki satu chanel TV dan stasiun radio yang dikuasai oleh pemerintah pula.

    Chernobyl, Ukraina:

    Akibat ledakan nuklir di tahun 1986, kota ini menjadi hancur dan seluruh makhluk hidup terkontaminasi oleh radiasi nuklir yang ditimbulkannya. Luas wilayah yang terkena radiasi mencapai 233.000 kilometer persegi. Radiasi yang ditimbulkannya sekitar 400 kali lebih kuat dibandingkan radiasi bom atom yang jatuh di Hiroshima. Sekitar 50.000 warga kota harus diungsikan dari kota ini sehingga kota ini menjadi kota mati.

    Oklahoma, Amerika Serikat:

    Tornado amat sering menyapu kota ini. Terutama di sekitar bulan Maret sampai Agustus. Bukan tempat yang baik untuk menetap di kota ini.


    Mogadishu, Somalia:

    Hukum adalah sesuatu yang tidak akan pernah didapatkan di kota ini. Sejak pemberontakan di tahun 1992, kota ini belum mendapatkan kembali kedamaian. Kemiskinan dan musim kemarau yang panjang menimbulkan korban kelaparan di mana-mana.

    Yakutsk, Rusia:

    Tempat yang mempunyai temperatur paling ekstrem di dunia. Suhu di kota ini berkisar pada 50 derajat Celcius di bawah nol dan sekolah terpaksa sering diliburkan. Kamu tentu membutuhkan berlapis-lapis jaket dan selimut agar dapat tidur nyaman di kota ini. Kabut tebal membuat jarak pandang hanya 10 meter.

    Dhaka, Bangladesh:

    Dakka selain harus menanggung beban politik yang sering kisruh di negara tersebut, juga harus menanggung beban polusi udara dan kemiskinan. Secara terus menerus 9.7 juta tons sampah dibuang melalui sungai di kota tiap tahunnya hingga membuat kota ini berlangganan banjir.



    Baghdad, Irak:

    Akibat invansi dan kebrutalan tentara Amerika Serikat, keindahan kota Baghdad yang pernah menjadi pusat kejayaan Islam ini rata dengan tanah. Penjarahan dan penculikan marak di kota ini. Jalan-jalan hancur dan ditumbuhi rumput liar.

    ----------------------------------------------
    yah, kota di indonesia ga ada yg masuk list kota surga:swt:
    http://akudansekitar.blogspot.com/
     
    • Like Like x 4
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Azheem M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    1,041
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,418 / -0
    Indonesia mah kota apax yg mo dijadiin kota surga...?:ngupil:
     
    • Like Like x 1
  4. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,717 / -0
    wah negara tetangga jadi salah satu kota surga :haha:

    tp nggak nyangka Jepang nggak termasuk
     
  5. ganthenk M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    230
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +89 / -0
    manstab infonya bro...

    compare with our country...

    kalo kota di indonesia yang terbaik buat ditinggalin itu pertama jogja... kedua bandung...
    lumayan masih sejuk-sejuk adem...

    kota terkatro cuman oke buat cari duit kayaknya jakarta ya...
     
  6. ginji M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +34 / -0
    wah keren nih kota apalgi Yakutsk, Rusia pengen jajal gimana sebreapa dinginnya :beku:
    pasti ga mandi mandi hehehehe
     
  7. sosmall Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    5,267
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +74,152 / -0
    Singapura:

    Singapura adalah kota terbersih di dunia. Kota yang dibangun oleh Sir Thomas Stamford Raffless ini merupakan kota yang sangat strategis dan terletak pada jalur lintas perdagangan antar negara dan antar benua. Kendati hampir seluruh penduduknya adalah kaum pendatang dari seluruh duinia, namun pemerintah Singapura menerapkan disiplin yang amat ketat sehingga kebersihan kota amat terjaga. Kamu tidak akan menemukan puntung rokok, kaleng minuman, sisa permen karet, atau sampah yang bertebaran di kota ini seperti yang banyak kita lihat di kota-kota Indonesia. Hal ini membuat Singapura menjadi salah satu tempat favorit untuk turis dan transaksi bisnis.

    Setujuh banged dengan yg ini..

    S'pore kalo soal kebersihan nya bisa dibilank no.1 :top:

    Undang2 kebersihannya bener2 berlaku dan diterapkan oleh smua penduduk sana..

    Suasana kotanya bener2 bersih bersinar. Sungguh patut dikagumi :hahai:
     
  8. jaacoozee M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,472
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,677 / -0
    haha untung jg kota d Indonesia ga ada yg d kategorikan sebakai kota neraka :haha:
     
    • Like Like x 1
  9. hilwanz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 30, 2009
    Messages:
    803
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +877 / -0
    Wah, yg di ukraina itu bener2 ga ada yang mo nempati lagi yah:???:
     
  10. chicken_little M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,222
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,581 / -0
    siapa bilang.. di Indo tuh ada kota neraka.. nih buktinya gw ampe:hot: gak ada hawa adem2nya sama sekali..
    :hot::hot::hot:
     
    • Like Like x 1
  11. adadajah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    532
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +765 / -0
    gw pengen bgt kerja di negara tetangga ini. . . ! selain dekat dgn indo, jug a banyk temen dan saudara disana !
    _______________________________________________
    harapan gw... semoga endonesia tidak jadi negara neraka dihari depan dimata kita dan dimata orang laen...

    :belajar: Anda Tahu = Beri Tahu, Anda Tidak Tahu = Cari Tahu ; "Jangan Sok Tahu"
     
  12. Azheem M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    1,041
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,418 / -0
    ga nyangka kalo ada kota2 yg seperti disebutkan di atas sbg kota neraka...:dingin:

    masih bersyukur banget dilahirin dan hidup di Indonesia....:maaf:
     
  13. pr45 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 18, 2009
    Messages:
    511
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,232 / -0
    efek dari nuklir..gimana mau nempatin..
    udah terkontaminasi gitu..

    meskipun ga masuk dalam kota surga..gw masih bangga jadi orang Indonesia..hahaha..
     
  14. bajul Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    157
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +830 / -0
    sapa bilang diindonesia gag ada kota surga dan neraka kalo gw boleh usul sih harusnya masuk dithread "20 alasan kita bangga jadi orang indonesia"

    kota Surabaya juga punya tempat prostitusi terbesar se asia tenggara "NDOLWOOD" :piss:kalo gw bilang sih bisa juga dimasukin tempat kota surga dan neraka:hahai:
     
  15. renandzz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    tidak3
    emg singapura itu sekilas seperti surga, tapi itu neraka!!!

    karena apa? karena terlalu teraturlah orang2 bakal mati bosan disana..
    buktinya: coba kamu ketik di google "australia is boring!" hasilnya akan berjumlah 1:100 dengan "singapore is boring!"
     
  16. Pujols M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 18, 2008
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +32 / -0
    jadi pengen ke swedia cari pasangan hidup, kota-nya para bidadari berpendidikan, hmmmm, cocok banget buat calon ibu-nya anak2 ....
     
  17. rhezaanzai M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 25, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,041 / -0
    Indonesia ga masuk kota surga y...
    sayang padahal kota2 di kita bagus2, pemandangan`y indah2 pa lagi ke daerah timur, masih asri semua...
     
  18. ero_senin M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 16, 2009
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,152 / -0
    apapun yang terjadi gw tetap cinta sama Indonesia
     
  19. Erik M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2008
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    67
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +120 / -0
    wah sayang kota di indonesia ga ada yg masuk kategori surga
     
  20. gone M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 10, 2009
    Messages:
    374
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +104 / -0
    serius nih bangkok masuk kota surga....:kaget:
    padahal trafficjamnya ngga ketulungan...:ngupil2:
     
  21. kazzel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    700
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +251 / -0
    Pengen ke stockholm liat ce cute:malu1:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.