1. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  2. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  3. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!

Japanese Konno Asami - Alo! Hello!

Discussion in 'Celebrity Snapshot' started by Tsubame, Jul 4, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Tsubame M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 26, 2008
    Messages:
    659
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,824 / -0
    Alo! Hello! Alo! Hello! Alo! Hello!

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited by a moderator: Jan 12, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Golden Goal M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 12, 2008
    Messages:
    730
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,433 / -0
    tak peduli selambat apa pun.. tak peduli hambatan itu.. semua akan kuterjang.. akan kuhadapi.. huehue.. :meuh:
     
  4. Satoru M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 28, 2008
    Messages:
    1,085
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +479 / -0
    Stuju ama bro GG. Ni salah satu member Momusu ya? Kawaii.
    BTW gambar trakhir kok kpotong ya? gw dapet cuma palanya doang.
     
  5. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,916
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    hueheheheh. . . .

    Laaaaamaaaaaaaaaaaaaaaa...........

    Wakakakaka. . . .Tapi ikut spt kata bro GG...

    Maju teruzzzz......

    Keknya kalo pic gede" gini enakan pake thumbnail deh.... ^^
     
  6. Tsubame M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 26, 2008
    Messages:
    659
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,824 / -0
    bruakakakaka... sabar ya bro.. :hilarious:

    masa seh bro ??
    serem la kalo kepalanya kepotong :p

    :hilarious: :hilarious:
     
  7. tiiinaaa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 8, 2008
    Messages:
    761
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +4,847 / -0
    ikuut broooo2 d'atas....
    mNunggu dgn setia^^
    hehehehehe

    d'liat2...
    cute ny ga bda jau lah ma g.
    :onion-11:
     
  8. xnortuen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    325
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +127 / -0
    kawaii..

    uplod yang byk dunk boz..

    buat bahan neh,,

    hehe..

    bahan inspirasi maxudna..
     
  9. setans24 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +15,688 / -1
    tambah lagi donk bro poto ny

    mayan wat "nyegerin" diri
     
  10. Raika94 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 15, 2009
    Messages:
    999
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +121 / -0
    Cantik Bro.Bening amat dah.
    Buahnya jatuh tuh bantuin ah!!!
     
  11. CY_T_Anezaki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    oh ini salah satu anggotanya morning musume ya ?

    Kon chan, iya gmbrnya pada gede2 lumayan
     
  12. Recs Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 4, 2008
    Messages:
    4,438
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,245 / -0
    mantan_ morning musume

    Jangan tertipu ama kawaiinya, Konkon ini salah satu artis h!p paling atletis. Tahun 2006 dia menang lomba lari jarak jauh di acara Haropuro sports, dia juga kiper tim futsal h!p gatas brihantes.
     
  13. k3yn3s M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    475
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,650 / -0
    aaaaaa.... konno chan....:onion-104::onion-104::onion-104:
    bagi g konno chan tetep aja yang paling kawai dari semua anggota momusu baik yang aktif maupun yang udah ngga aktif lagi di momusu....:onion-12::onion-12::onion-12:
     
  14. Satoru M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 28, 2008
    Messages:
    1,085
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +479 / -0
    heee, sugoii
    gak nyangka ya.
    padahal kesannya agak rapuh gitu.
    mungkin karena keliatan mungil+kawaii kali ya.
    tp emang penampilan bs menipu (dalam konotasi positip)
     
  15. kecebongoreng M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    6,468
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,638 / -0
    Sedikit biografinya
    Suka olahraga, pinter, ama jago beladiri. Tapi lumayan juga kalo dibikin :bonyok: oleh Konkon:blink:

    Kira-kira kapan ya bisa sparring gitu:???::onion-08:
     
  16. rudjoks M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    710
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +55 / -0
    Asik ada kon2 disini.... dah lama tak nampak lagi.... gimana kabarnya nih si kon2??? masih maen futsal???
     
  17. hide_toyotomi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 25, 2008
    Messages:
    848
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,724 / -0
    ada yg punya full PB dalam bentuk rar ga? ni entah yg ga lengkap ato saking lemotnya cuman muncul 7 gambar doang..
     
  18. SempaKendoR M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +5,367 / -0
    wuih gile cakep bener nih putunya...

    sip gan..
     
  19. GODSPEED M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    613
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +44 / -0
    wuih walaupun lama, bkl gw belain deh
    cozz kawai abisss............. :onion-05:
     
  20. gear10 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    7,679
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +34,592 / -0
    gambarnya top gede2 bgt, bandwith killer juga nih, hehe top cantik2 save ah
     
  21. igniz0 Members

    Offline

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    best shot nya doi dr dpn bkn dr samping... kurang bagus tulang rahangnya... kliat cemplon...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.