1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

komputer yang bisa di gulung dan sangat fleksibel

Discussion in 'Random Images' started by Hktoyshop, Jun 18, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    Wow, Komputer yang Satu Ini Bisa Digulung dan Sangat Fleksibel




    >>TkP<<


    *** Yang Nikmat dan Sehat KLIK

    Blog HK-Toys KLIK
    Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK
     
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Jun 18, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. SkyRune M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 20, 2009
    Messages:
    544
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +924 / -0
    Wah pasti ga bakalan repot ama berat lagi untuk dibawa kemana-mana :hoho:
     
  4. shinigamidika MODERATOR

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    16,114
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +76,264 / -0
    semakin lama teknologinya semkin canggih...pasti ringan tu dibawannya...gak bert2 lagi...+ bisa gulung pulan :top:
    berpa ya harganya low di jual di INA...:???:
     
  5. ahmadts Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    383
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +1,747 / -0
    msih tahan pembuatan kan :???:

    tp sumpah, keren bgt :lol:
     
  6. miekacupu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 19, 2011
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    wah nanti cerita kaya di pilm pilm sci-fi bakal kesampaian nih. komputer yang bisa dikantongin. keren bgt
     
  7. yukik4ze Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 16, 2010
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +2 / -0
    waaaaaah.. :blink: teknlogi sekarang makin menggila.. bentar lagi era doraemon bakalan kesampean kayaknya :matabelo:
     
  8. NewGEN M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    595
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +80 / -0
    Rasanya gambar 3D bakalan ga lama lagi bakalan ada.
    soalnya sudah ada komputer tanpa layar :matabelo:
     
  9. EsTelite M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 15, 2010
    Messages:
    447
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +694 / -0
    yang biasa di film" sepertinya akan tercapai :sembah:
    enak juga yah ditaruh kantong ajah ni kompi :sembah:
     
  10. adi_bayumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 21, 2011
    Messages:
    1,756
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,554 / -0
    kayanya dari hari ke hari teknologi menciptakan hal yang transparan dan mini... :top:
     
  11. firedrake Gatotkaca

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 15, 2011
    Messages:
    740
    Trophy Points:
    172
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,579 / -0
    membuka indowebster :idws: jadi gampang dan bisa dimana aja :)

    moga-moga menjadi inspirasi dan dpat menciptakanya :sembah:
     
  12. mr_ark SUPERMOD

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    23,354
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +68,757 / -12
    modern sih tapi... :hihi:
    kayaknya rapuh dan gampang dicolong :malu
    coba kayak komputer jadul yang segede-gede lemari :matabelo
     
  13. DieraHasiakan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 24, 2010
    Messages:
    1,001
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +13,569 / -0
    jelas banget membingungkan :pusing:
     
  14. pegasus_idws M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 30, 2009
    Messages:
    2,572
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +152,741 / -0
  15. adviavan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 27, 2010
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +2,587 / -0
    cara kerjanya mirip2 ma kompternya iron man yah???
    keren tuh....
    gak bisa bayangin kalo beneran ada.....hehehe
     
  16. sondonkpoenya M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    1,200
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,536 / -0
    wah.. teknologi masa depan...
    komputer bisa dibawa dalam saku celana

    mantap
     
  17. riotkid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    kayaknya bisa dijadiin sabuk tuh, hehehe
     
  18. 014mahay Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 10, 2010
    Messages:
    85
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    wah keren,,, tapi pasti mahal yak?? musti nunggu nih teknologi masa depan..
     
  19. zuzilo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2009
    Messages:
    1,224
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,510 / -0
    sungguh luar biasa
    :top:

    aku kira tadi selang air
    :haha:
     
  20. zoidbantex Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 23, 2011
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +7 / -0
    lama kaya di film2 nih komputer transparan haha
     
  21. kevinalfianto Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 29, 2010
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    enak banget punya yang begituan, harganya juga pasti wuiihhh
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.