1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kisah seorang gadis yg ingin kaya

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by kiefs, Jan 6, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kiefs M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    1,194
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +747 / -0
    Sebut saja namanya andin. Andin adalah gadis lugu yang memiliki wajah cantik asli indonesia. Tubuhnya yang tinggi dan dibalut kulit yang putih membuat semua laki-laki disekolahnya tergila-gila. Banyak yang sudah mengungkapkan perasaannya kepada andin, tapi andin menolaknya.

    Pada saat matahari mulai hilang dari tatapan mata, terlihat sebuah mobil mewah di sebuah tempat tangringan anak muda. Mobil itu adalah milik jodi, seorang anak laki-laki yang kira-kira berusia 20 tahunan. Wajahnya tampan dan postur tubuhnya atletis. Saat jodi sedang asyik ngobrol dengan temannya, lewat didepannya seorang gadis cantik yang membuat mata tak berkedip. Jodi pun langsung menghampiri gadis itu, hai boleh kenalan ga?tanya jodi. Lalu si gadis hanya tersenyum dan jalan begitu saja seakan tak mendengarkan jodi. Namun jodi tak putus asa, jodi mengikuti gadis itu dengan diam-diam.

    Esok harinya disekolah, andin mengalami [...]

    hari-hari seperti biasanya. Selalu dikelilingi oleh banyak laki-laki. Ada yang rela menghabiskan uangnya hanya untuk mentraktir teman-teman andin, dan ada yang rela diam disebelah andin walau hanya sebagai tukang kipasnya andin.

    Saat bel pulang berbunyi, andin melangkahkan kakinya keluar pagar sekolah. Banyak ajakan cowok yang diolak andin untuk pulang bareng. Namun sebuah mobil mewah berhenti di sebelah andin. Saat andin melihat ke arah mobil, ternyata pengemudinya adalah cowok yang ingin berkenalan dengan andin kemarin. Andin langsung naik ke mobil. Seluruh cowok yang melhat hal itu terheran-heran , bingung mengapa andin mau menerima ajakan orang yang belum dikenalnya.

    Saat di mobil, andin bercerita dengan jodi seakan mereka telah berteman lama. Hari demi hari berlalu,

    kini saat pulang, andin selalu besama jodi. Kelakuan andin sedikit demi sedikit berubah. Andin sering pulang telat karena mampir ke mal dan tempat tongkrongan jodi. Andin merasa bahagia bila jalan dengan jodi, lantaran apa yang diinginkan oleh andin selalu dipenhi oleh jodi.

    Sampailah pada suatu sore, saat andin dan jodi sedang jalan di sebuah mall. Jodi mengungkapkan perasaannya terhadap andin, tanpa basa-basi andin langsung menerima jodi sebagai pacarnya. Sungguh perkenalan yang singkat. Hari-hari dilalui oleh andin selalu bersama jodi. Sudah hampir 1 tahun mereka menjalani hubungan asmara. Namun pada suatu hari tepatnya bulan september yang bertepatan 1 tahun jadian mereka, jodi mendadak berubah. Jodi bertanya pada andin apakah andin masih mau menerima jodi dalam keadaann seperti ini?. Andinpun bingung, dan bertanya kenapa. Jodi menjawab saat ini ia bukan lagi seorang anak orang kaya, seluruh harta kekayaan keluarganya telah disita oleh negara karena ayahnya ketahuan melakukan praktek korupsi. Andinpun terkejut mendengar jodi. Andin yang telah tebiasa hidup dengan keroyalan jodi belum siap untuk menerima jodi apa adanya. Namun andin menjawab ke jodi tentu saja aku masih sayang kamu.

    Namun kenyataan berjalan lain, telephone dari jodi tak pernah diangkat oleh andin. Saat jodi ke rumah andin karena sangat kangennya, andin bersembunyi di rumahnya dan tak mau menemui jodi. Jodi pun putus asa, dan mengerti bagaimana andin sebenarnya.

    Beberapa hari kemudian saat angin bertiup lembut dan lembayung semakin indah di langit bumi, jodi yang sedang gundah berjalan tanpa tujuan yang pasti. Jodi sangat terkejut saat melihat orang yang disayang nya sedang duduk mesra bersama cowok lain, padahal dia belum putus dengan jodi. Jodipun menghampiri andin, namun diluar dugaan jodi, saat ia bertanya pada andin mengapa kamu selingkuh?andinpun langsung mengecup bibir cowok yang sedang bersamanya. Jodi tak dapat berbicara, hanya air mata yang mengalir dari mata dan jatuh perlahan ke tanah. Kenapa kamu jodi?tanya andin seakan tak bersalah. Ou jadi begini kamu sebenarnya?kamu pasti akan mendapatkan balasannya…kata jodi dengan nada marah dan suara terisak-isak. Ayo sayang ntar malem kita pergi ke em..(nama sebuah tempat clubbing di kota itu) kata cowok yang bersama andin.

    Saat malam tiba, jodi teingat kata-kata cowok yang bersama andin. Jodi pun langsung ke em…terang saja saat didalam em, jodi melihat andin bersama cowok itu sambil berciuman dan berpelukan dengan mesranya. Jodi pun langsung menghampiri andin. Mengapa kamu seperti ini?apa kamu sudah melupakan semua kenangan kita?. Andin menjawab sambil tersenyum-senyum (karena mabuk), aku udah ga suka ama kamu jodi, mendingan ama roy, dia tajir ga kaya kamu kere, aku mau jadi orang kaya jodi, roy ini pengusaha muda…hahahaha…Jodi terdiam mendengar kata-kata andin. Tak ada sepatah kata yang bisa diungkapkan jodi. Jodi pun melangkahkan kakinya meniggalkan andin yang sedang sibuk berciuman dengan cowok yang bernama roy.

    Hari berganti hari, sedikit demi sedikit jodi bisa melupakan andin, walaupun terkadang ia menesteskan air matanya apabila terkenang tentang andin. Sampai suatu hari saat , seorang teman jodi berlari ke arah jodi sambil membawa sebuah surat kabar. Jodi!!!lihat ini,,,,,ada apa tanya jodi. Ini lihat , ini pacar kamu andin. Ah aku ga mau tahu lagi tentang dia . Jodi kamu jangan gitu kta teman jodi memaksa. Aku udah ga mau kenal atau mengingat dia. Jodi!!!teriak teman jodi. Sudah ah,,kata jodi sambil menginggalkan temannya.Teman jodi lalu berteriak kepada jodi, JODI!!!kamu harus peduli…karena ini adalah berita terakhir tentang dia, Andin meninggal!!!!. Jodi pun berhenti melangkah dan berlari ke arah temannya itu, ia merebut surat kabar yang ada pada temannya. “DITEMUKAN MAYAT TANPA BUSANA DI SEBUAH HOTEL, DIPERKIRAKAN KOBAN PEMERKOSAAN OLEH BEBERAPA ORANG PRIA…”,begitu tulisan headline pada surat kabar itu, yang mengindifikasi nama korban adalah andin dan bertempat tinggal di,….(kota andin dan jodi)…jodi pun berkata sambil terseyum kecil dan mata yang berlinang…kamu sudah dapat yang aku inginkan….jodi lalu berjalan meninggalkan temannya dengan snyum kecil di wajahnya..
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. blueplanetto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    2,905
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,826 / -0
    ini cerita fiksi doang apa ada sumbernya :???:
     
  4. dhiika M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    577
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +10,869 / -0
    ini nyata apa enggak???
    aduuhhh serem bgt endingnya..
    kacang jangan lupa sama kulitnya:piss:
     
  5. dindaphobia M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 28, 2009
    Messages:
    485
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +78 / -0
    endingnya nyeremin...

    duit emang bisa membuat orang lupa segalanya...
     
  6. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,259 / -0
    rasain tuh cewe matre...
    untung endingnya menyenangkan... alias orang jahat akhirnya mati juga :lol:
     
  7. dhindhin M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 27, 2009
    Messages:
    900
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +263 / -0
    seraaam....
    lebai amat endingnya,, gara2 matre jdi mati, seraaaam...
     
  8. diti M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 12, 2009
    Messages:
    1,068
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +63 / -0
    gag nyangka tuh cewek ternyata matre... untung Tuhan telah memberikan hukuman yang pantas... :angel3: [cewek matre mati aje ke laut!!]
     
  9. debridementist M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    312
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +32 / -0
    emang serem sih...
    tapi temen gw ada yg ngalamin kyk gitu...
    walau gk 100 % persis kyk cerita diatas, cuma endingnya sama...
    kl ke inget kejadian itu, gw jadi panas sendiri...
    emang, cinta itu buta.
    bisa ngerubah setan jadi malaikat atau malaikat jadi setan...
     
  10. cahyo_pwkm M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 20, 2008
    Messages:
    1,536
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +265 / -0
    bagus ceritanya gan,
    orang yg ga setia emg dapet ganjerannya
     
  11. cahyo_pwkm M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 20, 2008
    Messages:
    1,536
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +265 / -0
    -repost-
    momod silahkan di apus
     
  12. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,259 / -0
    dan orang yang hanya memikirkan materi juga.
    sudah bagus ada yang rela mencintai tuh cewe, kenapa harus disia2kan.
    padahal kriteria utama dalam menjalin hubungan kan: menerima satu sama lain. soal kekayaan ~ asal bersatu padu semua bisa dilakukan, semua bisa dicari... :piss:
     
  13. Krieg Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 27, 2009
    Messages:
    140
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    idih,gw jadi inget postingan cewe di forum luar, bagaimana caranya mendapatkan suami yang kaya,makanya jgn jadi cewe matre :awas:
     
  14. danieledgar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 12, 2009
    Messages:
    928
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +724 / -0
    money doesn't talk to everything in this world:haha:
     
    • Like Like x 1
  15. deJeer Administrator
    Head Admin

    Offline

    Watching You

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,469
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +31,103 / -2
    mau kaya kok dengan cara kek gini
    :panda:
    mari kita kembali ke jalan yg benar
    :hahai:
     
  16. madcatz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    319
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +168 / -0
    kurangnya didikan moral dari orang tua bikin anak2
    skarang cenderung paragmatis, konsumtif, :panda:
     
  17. aaggss M V U

    Offline

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    81
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +56 / -0
    begitulah kalo orang lupa diri
    kek di pelem-pelem hidayah
     
  18. IrisSachiel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 11, 2009
    Messages:
    500
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +14 / -0
    hmm.. jadi inget film - film religi...
    yang g bener pasti mendapatkan balasan yang setimpal...
     
  19. hentai09 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    676
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,226 / -0
    yg salah tu jodi,
    dy buat andin yg sblumya ap adanya jadi terlena ma harta,udah gtu ngapain juga dy pake nyumpahin andin,klo emg bnar rasa cinta tu masih ad,mending doa'in aj,supaya andin bs kmbali kjalan yg benar.. Klo lgsung mati kyk gtu kan si andin jadi g'punya ksempatan untuk tobat,
    hm.. Langsung nymplung k neraka deh
     
  20. valr1st M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 30, 2009
    Messages:
    770
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +191 / -0
    ah salah ne cewe caranya

    kalo udah berhasil porotin orang pergi ajeeeeeeee wkakakakakakakakaka

    canda gan .... beneran neh ada gan
     
  21. eelicious M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 9, 2009
    Messages:
    259
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +17 / -3
    huuiihhh . . . ending'a g nahan . . .

    uang bisa mengubah segala'a . . .

    tinggal bagaimana qta . . . qta yg memanfaatkan uang itu sebaik"'a . . . ato qta yang dimanfaatkan uang dengan sebaik"'a juga . . .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.