1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

kisah hati Q

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by kurosawa, Sep 6, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kurosawa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Ini adalah kisah NyataQ yg skrng sedang aQ alami dan hingga sampai skrng blm ada solusinya. Mhn kirax tuk membantu memberi saran kepadaQ bgmn sebaiknya aQ harus bersikap. :onion-69:
    nama saya Hendy, saya sedang mengalami jatuh cinta. Tetapi Jatuh cinta ini sangatlah aneh bagi saya, karena saya jatuh hati pada seorang cewek yang terpaut 6 taun dari saya yang sekarang berumur 22 tahun, sedangkan ia baru 16 tahun. (wktu itu dia msh kelas 1 SMA) :onion-97:
    Sebelum saya jatuh cinta seperti sekarang ini padanya, saya hanya mengenal sebagai seorang customer. Tetapi karena tempat saya bekerja dekat dgn tmpat skulx. serta karena intensitas bertemux yg sring. saya mulai ada rasa kepadax.
    Dia pun juga menyadari hal itu, tpi dia mngkin menunggu pernyataan cintaQ.
    Pada hri ULTAHx,:th_091_-2: aQ menyatakan cinta padax, tpi sayang dia sudah ada yg nembak duluan.:onion-64: akhirnx aQ hnya bsa menunggux.
    Tetapi setelah selang wktu 2 minggu, cintax pada pacarx mulai goyah (Tpi bukan aQ loh yang mengusik :D ) ada sesuatu perbedaan yg tdk bsa disatukan. BagiQ ini adalah kesempatan kedua yg mngkin dia berikan kpadaQ :onion-08: Tetapi setelah dia putus sama pacarx, hubunganQ denganx yang mulai renggang, menjadi dekat kembali.
    Tetapi disaat keadaan inilah, Hal yang sangat buruk terjadi kepadaQ, semenjak dia kelas 2, dan aktif dengan organisasi. dia sudah jarang ngobrol dan bertemu dgn aQ. :onion-70: Setiap aQ tanya ke dia dan ke para sahabatx, selalu yg dibilang dia sibuk bnget, aQ mencoba tuk mengerti hal itu.
    Tetapi Karena ketidaksabaranQ, aQ pun bertanya kpadax "kenapa sich kamu kok dah jarang ngobrol dan maen k tmpat kerjaQ (tempat kerjaQ = Warnet) ??"
    dia pun menjawab "maaf mas, aQ sdng sibuk nich, udah dech jangan ganggu dulu aQ:onion-103: betapa kagetx aQ mendengarx.
    kemanakah kasihQ yg sangat Q sayangi ini pergi dan digantikan oleh seseorang yg sngat super sibuk. PerhatianQ kepadax dianggap sebagai pemberat beban pikiranx. hingga saat ini aQ sudah tak bertegur sapa denganx (hampir 3 bulan lamax)
    Mohon para pembaca memberikan saran yang terbaik untuk Q tentang bagaimana menghadapi kekasih yang sangat sibuk
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. passat M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    2,475
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +227 / -0
    wah...wah... cinta itu emang gag pandang umur

    menurut gw sih itu hal yang normal, tiap orang punya porsi sendiri-sendiri pada dunianya masing-masing. gag ada yg salah ama lw berdua, cuma waktunya aja yg kurang tepat. usahakan jangan terlalu egois pada diri sendiri :top: umur-umur sekitar 16 tu memang kuat bgt rasa ingin tahunya dan agak cepet bosanan... gag kayak orang yg udah dewasa....
    so, keep trying to understand anything

    :onion-52:
     
  4. tresnadi Banned User

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    6,155
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +113,297 / -0
    Waduh pusing bacanya bnyak Q n X :lol: :lol:
    Yg penting selama bendera kuning, eh janur kuning lum mlengkung.. Hajar aja gan!! :onfire:
    Love makes me strong --buzzer beat. :haha:
     
  5. ArCotH M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,169
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,065 / -0
    IMHO,
    menurut sya kata2 diatas tuh ga perlu deh..
    yg kya gitu tuh justru malah ngebuat si cewe makin jaga jarak..

    saran sya klo dah lama ga ketemu gituh..
    soba sms dulu..
    sms teman tentunya..
    "ui, kemana ajah? masih idup ga? kemaren liat kucing nguap jdi inget kmu..haha"
    ato
    "promosi warnet, membawa sms ini mendapat diskon 80%"
    ato apalah sekreatifnya kmu ajah..
    yg penting smsnya tuh ringan dan ngajak becanda..

    CMIIW.:onion-69:
     
  6. erha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,387
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +941 / -0
    mungkin ada perbedaan pandangan, disatu sisi pandangan seseorang berumur 22th (23th), dan sisi lainnya pandangan seseorang yg berumur 16th (17th). Yg satu sisi sudah bisa bersikap serius dan si sisi lainnya bersikap ABG.

    Mungkin cara yg baik [imho] u harus bisa memahami pemikiran seseorang berumur 16/17 th dan mengerti keadaan pada umur segitu atau membuat cewek tsb memahami pemikiran u yg lebih dewasa.
     
  7. kurosawa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    @ passat & Tresnadi : Mksh atas saranx :top:
     
  8. kurosawa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    @ ArCotH : Waduh, dia ama aQ tuch bukan tipikal orang yg suka becanda..
    Lagian, pernah sich.. aQ coba sms dia dengan sms lucu and sms yg sdikit ngegombal. Tapi yg ada dia malah jutek ma aQ, :onion-51: trus gmana donk gan ??
    ksh solusi lain donk. please !!:onion-80:
     
  9. ArCotH M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,169
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,065 / -0
    pertama coba kmu lakukan sesuatu dulu dengan hubungan yg udah renggang itu..
    sekreatif kmu ajah..
    kirim sms yg nanya kabarnya ato ngajak becanda..
    tpi jangan
    klo ga dibls cuek ajah..
    tunggu 3-4 hari baru sms lgi..

    disini sya cuman kasih saran,,
    karena yg bertempur di medan perang bukan sya..
    jdi sya mohon agar kmu bisa sekreatif mungkin untuk improvise sesuai keadaan sesuai dengan ciri khas kmu..
    just be the best of your self, because i'm not so creative like you are...

    CMIIW.
     
  10. kurosawa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    @ ArcOth : Thks bnget atas Saranx. Q akan mencobax karena Q sangat mencintaix
    meski pada akhirx CintaQ bertepuk sebelah tangan :top:
     
  11. doni_xcool M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    571
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    iyah benar2 kata bro2 diatas.. keknya mang umuran segitu.. lagi labil2lnya.. rasa ingin taunya gede.. cepat bosan bisa juga.. gitu...
    tapi bro jgn menyerah.. terus kejar dia yach.. :onion-76: semangat2..:top:
     
  12. rendy1287 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2007
    Messages:
    1,888
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +64,191 / -1
    kalo menurut saya ya sabar aja bro, memang lagi sibuk tapi usahain kalau mas tetap kasih perhatian kepadanya :top: supaya nantinya cewek mas ga salah kira kalo mas ninggalin cewek mas gitu... be yourself aja :top:
     
  13. Karel M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    2,520
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,244 / -0
    Bro,jgn2 lu ke GR an....
    Bermaksud baik,dianggep suka....
     
  14. kurosawa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    @ all : Kmrin aQ ksh k dia hadiah ultah.. y meski terlambat bnget sich ( Ultahx April yg lalu )
    tpi ada alasanx kok, knapa aQ bru ksh dia hadiah.
    1. Wktu dia ultah, hubungan kami msh berstatus teman biasa, & blm ada rasa diantara
    qta berdua (aQ hnya ngucapin met ultah k dia)
    2. Mngkin disaat hubungan yg renggang inilah, aQ bsa berhrap blikan dan mencairkan rasa
    beku diantara qta (AMIN....)
    3. Knapa bru aQ ksh kmrin, krn hri itu bertepatan juga dgn temanx ultah (jdi anggep
    atjah sekalian ksh ultahx dobel)
    Tpi yg membuat aQ sedih, adalah aQ gk bsa ksh langsung hadiahx
     
  15. kurosawa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    @ Karel : Si**an Loh..
    meski lo kira gue keGRan...
    Tpi gue gk berharap seperti itu ya
    gue anggep positive thinking atjah
     
  16. Karel M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    2,520
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,244 / -0

    :lol:Gak maksud mencerca/mencaci maki nih....
    Banyak cewek sekarang bersifat baik,ramah,belon tentu seneng ama lu...
    Masa semua orang baik dikira seneng ama lu....

    Lagian juga belon ada hasil lu tembak kan???
    Bisa jadi emang beneran sibuk ATAU menyadari PDKT yang sedang terjadi,trus cari alesan kabur dari lu...

    No Offense....
    Emang banyak yang kayak gitu:lol:
     
  17. Cassis Rest In Peace

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    190
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +36 / -0
    :haha: nice word kk ...

    emang bener sih ... pokok nya selama masih ada kesempatan kita harus ttp semangat :smiley_beer:
     
  18. kurosawa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    dia udah gue tembak, setelah dia putus ama pacarx..
    Tpi ya itu, dia tidak memberikan jawaban ( seperti digantung status gue :hang: )
    malahan dia bilang k teman gue, klo dia tuch anggep gue hanya sebatas kakak dan teman aja :onion-55::onion-97::onion-64:
    Tpi yg membuat gue msh menaruh harapan k dia adalah pernyataan langsung yg sebenarx ( "klo dia tuch anggep gue hanya sebatas kakak dan teman aja" )
    Klo udah ada pernyataan cinta gue ditolak dia (Wah... Psti gue lngsung cri mangsa bru), tpi klo ada pernyataan cinta gue diterima.. (Psti bkal gue tunggu dia, hingga dia siap, gue ajak nikah.. (AMIN...) )
     
  19. poirothercule M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 26, 2009
    Messages:
    295
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +23 / -0
    mnurut pengalaman sendiri. kalo nembak cew dia terima ya "bagus" kalo dia tolak mentah2 ya "bye2 lah impian indah ini" kalo status ga jelas n menggantung "lebih baik ga usa d jalanin" ntar tersiksa loh. no offense ya bro:onion-69:
     
  20. kurosawa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    @ All : Jdi Bagaimana nich sebaikx, cinta gue ke dia dipertahanin krena gue berpikir dia benar2 sibuk (SKUL & OSIS) hingga gue berharap dapat kejelasan status dri dia :onion-15:
    ato gue putusin ajah percintaan ini dan mencoba membuka pintu hati gue tuk orang lain :onion-86::onion-86: dan mungkin klo emang jodoh gue ama dia, psti bkal balik lagi ya toh !! :onion-69:
     
  21. ArCotH M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,169
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,065 / -0
    IMHO,
    harus kmu yg tentuin yg terbaik buat kmu apa..
    kita disini cuman bisa berdoa dan mendukung keputusan kmu..
    :top:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.