1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Kisah Gadis Yazidi Lolos dari ISIS: Teman-temanku Diperkosa

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by keemchee, Sep 29, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,563
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,044 / -7
    [​IMG]

    Liputan6.com, Baghdad - Umurnya baru berusia 15 tahun, namun ia harus merasakan getirnya hidup karena diculik kelompok ISIS. Meski tak terlupakan, namun gadis yang disebut Aria itu tak takut menceritakan kepada dunia tentang apa yang dialaminya.

    Seperti dimuat CNN yang dikutip Minggu (28/9/2014), Aria menuturkan, sekitar 6 minggu lalu ia sekeluarga menumpang mobil tetangga pagi buta. Demi melarikan diri dari ISIS, yang kabarnya memasuki kawasan tempat tinggal mereka. Tak hanya dirinya, seluruh warga etnis Yazidi di tempat tersebut juga mati-matian melarikan diri dari tempat tinggal yang berada di Sinjar.

    Baru seperuh perjalanan, tiba-tiba konvoi 7 kendaraan dengan bendera hitam mencegat. Upaya meloloskan diri pun gagal.

    "Mereka memaksa kami keluar dari mobil. Gadis-gadis dan perempuan dipisahkan dari laki-laki, termasuk kakakku 19 tahun. Tapi mereka hanya mengambil gadis-gadis memaksa kami ke dalam sebuah minivan," cerita Aria ditemani kipas angin kecil yang berputar lembut, menciptakan sedikit angin penghilang gerah.

    Dari Sinjar, Aria bersama kakak iparnya yang berusia lebih muda darinya, 14 tahun dan beberapa gadis lain dibawa sekitar 120 kilometer jauhnya ke markas ISIS di Mosul - kota terbesar kedua Irak yang kembali dikuasai gerilyawan pada bulan Juni.

    Mereka, lanjut Aria, menempatkannya dan kaum hawa lain ke sebuah rumah berlantai tiga. "Di Mosul mereka mencoba mengubah keparcayaan kami. 'Baca Alquran' kata mereka. Beberapa gadis-gadis menjawab 'Kami tidak sekolah, tak bisa membaca, tak bisa memahami Alquran," ungkap Aria tertunduk.

    Selama lebih dari 3 minggu, Aria tinggal di tempat mengerikan itu. Lalu ada Syekh datang dan mengumpulkan 20 anak perempuan termasuk kakak iparnya.

    "Dia memaksa para perempuan melayaninya. Aku sangat takut. Banyak teman-temanku diperkosa. Sulit menceritakannya," tutur Aria lirih.

    Pelecehan seksual adalah hal yang tabu dalam budaya ini, dan mengakui menjadi korban sulit. Saat ditanya apakah Aria menjadi salah satu korban perkosaan. Pandangan Aria tiba-tiba kosong menatap dinding dan menggeleng.

    "Aku terbayang-bayang wajah mereka sepanjang waktu," kata Aria. "Aku mengalami mimpi buruk. Aku tidak bisa berhenti memikirkan ketika mereka dipaksa melayani para pria. Aku melihat terlalu banyak."

    Aria dan temannya kemudian dibawa ke Fallujah oleh 2 militan ISIS, yang menyebut diri merekea sebagai Abu Hassan dan Abu Jaffar.

    "Mereka benar-benar kotor. Memiliki jenggot panjang.... Mereka benar-benar pria tinggi dan besar. Aku takut. Kami dipaksa menikah dengan mereka, dan mengancam untuk menyakiti kami jika tak mau. Mereka memberi kami telepon untuk menelepon keluarga dan memberitahu mereka bahwa kami telah bertobat," kata Aria.

    Menggunakan ponsel ini, mereka diam-diam menghubungi paman temannya yang tahu orang-orang di Fallujah dan siap membantu. Ketika militan meninggalkan rumah, gadis-gadis yang mengenakan niqab melarikan diri.

    "Temanku dan aku berpikir untuk bunuh diri. Tapi kami memutuskan untuk meminta paman temanku menyelamatkan kami. Ia memiliki teman-teman yang tinggal di Fallujah, tetapi mereka tidak bisa datang ke rumah dan menyelamatkan kami, jadi kami mendobrak pintu, menempatkan pada kerudung, dan berjalan selama sekitar satu jam dan bertemu di tempat di mana teman teman saya paman sedang menunggu untuk kita. Mereka membawa kami ke sebuah rumah aman di Fallujah. "

    sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. bluejanuary M V U

    Offline

    Asian Lover

    Joined:
    Apr 19, 2012
    Messages:
    2,315
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,528 / -0
    :oii: pemaksaan itu
    jadi :nangis: bacanya, kasihan banget Aria dan keluarganya :sedih:
     
  4. 0taqiyuddin0 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    508
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +137 / -0
    waduh pasti tertekan banget sama apa yang telah dia alami

    ISIS memang harus dibantai sampai hilang semua

    merek tidak punya belas asih terhadap sesama manusia

    :voodoo:
     
  5. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,077 / -1
    Kasian para gadis2 itu.. lagi2 wanita jadi korban pelecehan seksual :sigh:

    Ini ISIS emang ga beradab, pake bawa2 kitab suci lagi, mencemarkan agama karena kelakuannya!! :sigh:
     
  6. Misguided_Ass M V U

    Offline

    Arse Bender

    Joined:
    Sep 25, 2011
    Messages:
    17,527
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +2,687 / -0
    paham ini udah masuk ke negara kita lho nak [​IMG]
    hati2 aja kalo liat gelagat mencurigakan dari tetangga sekitar [​IMG]
     
  7. ironman42 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    kasian :'(
    ISIS harus segera di musnahkan
     
  8. bayuparwata M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 31, 2013
    Messages:
    8,506
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +35,477 / -0
    Mengerikan .... kalo misalnya laki di,apain????
     
  9. sakubakugan M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    15,080
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,215 / -1
    Sadis. Biadab banget. Ini bener2 ga manusiawi. Selalu saja ada yg begini dimana2. Dan herannya ada juga pendukungnya :yareyare:
    Mati dan neraka sepertinya ga cukup buat mereka. Hope the worst happen to those fvcking b@stard :onfire:

    Sent from myThing™​
     
  10. chunkygorillas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 30, 2011
    Messages:
    154
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +5,130 / -0
    Seem Amat aftikelnyA
     
  11. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,563
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,044 / -7
    pernah baca n liat video nya, mereka disodomi rame" :keringat:
     
  12. bayuparwata M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 31, 2013
    Messages:
    8,506
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +35,477 / -0
    Apa ?? :kaget:
    ihhhh makin ngeri ane :ngacir:
     
  13. Sunday_KNIGHT SUPERMOD

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jun 10, 2012
    Messages:
    41,244
    Trophy Points:
    238
    Ratings:
    +761,379 / -7
    separah itukuah ahklak mereka, aslih hancur dah itu mereka, dah kotor, dekil, so tau agama pulak - VOODOO
    tapi itu ceritanya sepertinya buntung / gak selesai ya :obiii:
     
  14. harunalicious Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 9, 2014
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +419 / -0
    Ughhh......bener2 prihatin sama keadaan korban......:sedih:

    Dan terkutuklah kalian yang sudah memperkosa para korban!!!!! :voodoo:
     
  15. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,563
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,044 / -7

    kalo cowok dikasih pilihan, mau gabung sama ISIS dengan syarat disodomi sama kepala kelompok operasi mereka sebagai aksi "pemurnian" setelah itu mereka dipaksa convert, atau pilihan kedua dibunuh dengan ditembak mati/disembelih/disalib, dan sejenisnya

    kebanyakan milih opsi nomer 2 :obiii:

    FYI: kalo mau nonton pidionya ada di LiveLeak, graphic content. :awas:
     
  16. AgungPermana Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 15, 2012
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    kumpulan orang orang gila yang mengatasnamakan agama
     
  17. dinarni Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +17 / -0
    astaga .... sebenarnya apa ISIS ini?

    kok gitu ya kelakuannya?
     
  18. riglenov M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 19, 2011
    Messages:
    640
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +334 / -0
    ISIS benar² harus dimusnahkan. Kelompok teroris yg menggunakan agama sebagai tameng dan pembenaran. Tapi tindakannya seperti tidak beragama.
    Jangan sampai deh pahamnya berkembang d indonesia.
    Sent from my Lumia 720 using Tapatalk
     
  19. elfideo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2014
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    wahduh sadis bener isis ini

    cuma bawa nama islam dan jihad jihad palaloe peyang apa

    :sigh:
     
  20. sai0506 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 25, 2011
    Messages:
    7,650
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,281 / -0
    benar-benar kejam,,,, sudah banyak menimbulkan kekacauan
     
  21. silencely M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    544
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +92 / -0
    ngeri bray gimana kalo ini terjadi sama adek ato kakak cewe lau
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.