1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kirana Larasati Malu-Malu Tak Tahu Shaheer Sheikh Terkenal

Discussion in 'Gossip' started by aulia1234, Jan 21, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aulia1234 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 27, 2014
    Messages:
    988
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +125 / -0
    Kirana Larasati akan beradu akting dengan Shaheer Sheikh di film "Azan Tak Pernah Ingkar Janji". Namun Kirana mengakui kalau ia awalnya tak tahu kalau Shaheer cukup terkenal.

    Padahal Shaheer sudah cukup lama berada di Indonesia untuk promo "Mahabharata" dan "Panah Asmara Arjuna". Ia juga kian populer karena diisukan dengan Ayu Ting Ting.

    Ironisnya, aktris "Nenek Siam" ini tetap tak menyadari sosok Shaheer. Kirana pun meminta maaf atas ketidaktahuannya.

    "Jujur sekali lagi, aku tidak tahu Mr. Shaheer ini siapa sebenarnya," sahut Kirana malu-malu dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (19/1). "Cuma yang aku tahu dia dari India dan ternyata terkenal, jadi e maksudnya, i don't know that your famous. I'm sorry."

    Shaheer langsung memberi respon atas pengakuan Kirana. Menurutnya bukan masalah jika sang artis tak mengenalnya. Ia tetap bersemangat untuk bekerja sama dengan Kirana. "It's a good thing to start friend," ujarnya.

    s

    Jarang buka internet sih...

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. dhoni456 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 22, 2014
    Messages:
    418
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +1 / -0
    Wajar sih nggak tahu

    Soalnya orang India, jauh
     
  4. paladin8629 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 1, 2014
    Messages:
    126
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Mungkin kalo dia orang kuningan, si teteh kirana ini tau ya gan? Hehehehe
     
  5. xampai12 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    185
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +1 / -0
    Mungkin tampangnya jelek

    Makanya ngga kenal
     
  6. bajakan007 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 30, 2012
    Messages:
    2,651
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +4,114 / -3
    ini si saher terkenal kagak sih di india ?
    prasaan lama benar tinggal di indonesia ?, kan kalau terkenal harus cepat balik dia ke india sana ?
    atau malah cuman terkenal di indonesia aja :lol:
     
  7. HitGirl M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 31, 2014
    Messages:
    532
    Trophy Points:
    42
    Ratings:
    +38 / -0
    Hmm.. saya juga nggak kenal sam tuh cowok kenalnya lebih ke Kirana yang maen sinetron jadi AZIZAh ini :hahai:
     
  8. Kurome M V U

    Offline

    イェーガーズ

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    513
    Trophy Points:
    42
    Ratings:
    +58 / -0
    shaheer siapa?
    sy juga gak kenal wkwkwk
     
  9. Kuro_KABUTO M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2015
    Messages:
    659
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +6 / -1
    ada-ada saja ini Kirana Larasati.

    bisa ga tau kalo Shaheer itu terkenal.

    ibu-ibu rumah tangga aja sampe ngikutin sinetronnya.
     
  10. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,190 / -2
    parah juga nih kirana larasati.
    ga tau kalo si saher itu orang terkenal.
    lain kali buka wikipedia dulu supaya kenal.
     
  11. syncaster M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 9, 2011
    Messages:
    385
    Trophy Points:
    41
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +59 / -19
    mungkin kurang nonton tipi gan
     
  12. Shin_Madoka M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    553
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +372 / -2
    ane juga ga tau gan kalo saher itu terkenal
    orangnya aja ga tau sapa

    maklum ga ada tv di rumah:voodoo:
     
  13. KyoFizh M V U

    Offline

    eat some cookiez..

    Joined:
    Apr 9, 2013
    Messages:
    618
    Trophy Points:
    172
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,150 / -2
    berarti gk pernah nonton antepe nih :malu2:
     
  14. narziz20 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 15, 2012
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +41 / -0
    ane aja ga tau siapa shaheer sheikh :jotos
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.