1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Info ketua DPR baru Setya Novanto apresiasi Presiden JokoWi dan JK

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by johnkayepapua, Dec 9, 2016.

  1. johnkayepapua Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 9, 2016
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto mengapresiasi langkah Presiden Joko Widodo yang memilih menunaikan salat Jumat di Monas bersama peserta aksi bela Islam III.

    Menurut Setnov—panggilan Ketua DPR itu—langkah tersebut merupakan pertimbangan yang sangat tepat. “Ini ditunjukkan (Presiden) kepada masyarakat Indonesia,” ujar dia di kantornya, Jumat, 2 Desember 2016.

    Menurut Setya, langkah Jokowi mampu menciptakan perdamaian di masyarakat. Ia menilai ketputusan Presiden tersebut bisa ditiru oleh para pemimpin di negara lainnya.
    Setya menganggap aksi damai hari ini berlangsung aman dan tertib. Keputusan Presiden untuk salat Jumat bersama massa aksi, menurut dia, memberikan rasa aman terhadap pihak asing yang berada di Indonesia.

    “Para investor negara asing dan pengusaha yang tadinya takut dengan aksi damai ini ternyata tidak,” kata dia.


    Para peserta aksi tidak bergerak ke DPR. Menurut Setya, hal itu terjadi karena telah ada kesepakatan. Para peserta aksi telah bersepakat menggelar kegiatan berpusat di Monas.

    Senada dengan Setya, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan menilai peserta aksi damai tidak akan menuju DPR. Ia mengatakan, apabila ada sekelompok orang yang mendatangi DPR-MPR, berarti mereka bukan bagian dari peserta aksi damai.

    Zulkifli mengatakan pihaknya menolak apabila peserta demo bergerak ke DPR. Apabila ada yang bergerak ke DPR, kata dia, berarti mereka adalah pihak-pihak yang menunggangi aksi damai 2 Desember. Ia menyarankan, apabila ingin berunjuk rasa ke DPR-MPR, sebaiknya dilakukan pekan depan.

    http://www.linggarjati.com/2016/12/ketua-dpr-baru-setya-novanto-apresiasi.html
     
Tags:

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.