1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ketika Anda Katakan “I Love You

Discussion in 'Lifestyle' started by blacksheep, Aug 9, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,594
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,046 / -0


    Ketika Anda Katakan “I Love You

    Sejak semula, keluarga dari si gadis tidak menyetujui hubungannya dengan sang pemuda. Mereka mengajukan alasan mengenai latar belakang keluarga, bahwa jika si gadis memaksa terus bersama dengan sang pemuda, dia akan menderita seumur hidupnya…..
    Karena tekanan dari keluarganya, si gadis jadi sering bertengkar dengan pacarnya. Gadis itu benar2 mencintainya, dan dia terus-menerus bertanya, “Seberapa besar kamu mencintaiku?”
    Sang pemuda tdk begitu pandai berbicara, dia selalu membuat si gadis marah. Dan komentar-komentar dari orangtuanya membuatnya bertambah kesal.
    Sang pemuda selalu menjadi sasaran pelampiasan kemarahannya. Dan sang pemuda selalu membiarkannya melampiaskan kemarahannya kepadanya (wanita)….
    Setelah beberapa saat, sang pemuda lulus dari perguruan tinggi. Ia bermaksud meneruskan kuliahnya ke luar negeri, tapi sebelum dia pergi, dia melamar gadisnya,
    “Saya tidak tahu bagaimana mengucapkan kata2 manis, tapi saya tahu bahwa saya mencintaimu. Jika kamu setuju, saya ingin menjagamu seumur hidupmu. Mengenai keluargamu, saya akan berusaha keras untuk meyakinkan mereka agar menyetujui hubungan kita. Maukah kamu menikah denganku?”
    Si gadis setuju, dan keluarganya setelah melihat usaha dari sang pemuda, akhirnya merestui hubungan mereka. Sebelum pemuda itu berangkat, mereka bertunangan terlebih dahulu. Si gadis tetap tinggal di kampung halaman dan bekerja, sementara sang pemuda meneruskan kuliahnya di LN…..
    Mereka melanjutkan hubungan mereka melalui surat dan telepon.
    Kadang-kadang timbul kesulitan, tapi mereka tidak menyerah terhadap keadaan.
    Suatu hari, dalam perjalanan ke tempat perhentian bis sepulang dari kerja, si gadis tertabrak mobil hingga tak sadarkan diri. Ketika siuman, dia melihat
    kedua orangtuanya dan menyadari betapa beruntungnya dia dapat selamat.
    Melihat air mata orangtuanya, dia berusaha untuk menghibur mereka.
    Tetapi dia menemukan… bahwa dia tidak dapat berbicara sama sekali.
    Dia bisu….. Menurut dokter kecelakaan tersebut > telah mencederai otaknya, dan itu menyebabkannya bisu seumur hidupnya. Mendengar orangtuanya membujuknya, tapi tidak dapat menjawab sepatah kata pun, gadis tersebut pingsan… Sepanjang hari hanya dapat menangis dan membisu…
    Ketika akhirnya dia boleh pulang dari RS, dia mendapati rumahnya masih seperti sedia kala. Hanya jika telepon berdering, dia menjadi pilu.
    Dering telepon telah menjadi mimpi terburuknya. Dia tidak dapat memberitakan kabar buruk tersebut kepada pacarnya dan menjadi bebannya.
    Dia menulis sepucuk surat untuknya, memberitahukan bahwa dia tdk mau lagi menunggu nya. Hubungan antara mereka sudah putus, bahkan dia mengembalikan cincin pertunangan mereka. Mendapat surat dan telepon dari si pemuda, dia hanya bisa menitikkan air mata… Ayahnya tidak tahan melihat penderitaannya, dan memutuskan untuk pindah. Berharap bahwa dia dapat melupakan segalanya dan menjadi lebih bahagia…
    Pindah ke tempat baru, si gadis mulai belajar bahasa isyarat. Dia berusaha melupakan sang pemuda… Suatu hari sahabatnya memberitahukan bahwa pemuda itu telah kembali dan mencarinya ke mana-mana. Dia meminta sahabatnya untuk tidak memberitahukan di mana dia berada dan menyuruh pemuda tsb. untuk melupakannya….
    Lebih dari setahun, tidak terdengar lagi kabar pemuda itu sampai akhirnya sahabat si gadis menyampaikan bahwa sang pemuda akan menikah dan menyerahkan surat undangan. Dia membuka surat undangan itu dengan hati pedih, dan menemukan namanya tercantum dlm undangan. Sebelum dia sempat bertanya kepada sahabatnya, tiba-tiba sang pemuda muncul di hadapannya. Dengan bahasa isyarat yang kaku, ia menyampaikan bahwa….
    Aku telah menghabiskan waktu lebih dari setahun untuk mempelajari bahasa isyarat, agar dapat memberitahukan kepadamu bahwa aku belum melupakan janji kita, berikan aku kesempatan, biarkan aku menjadi suaramu.
    “I L O V E Y O U”
    Melihat bahasa isyarat tersebut, dan cincin pertunangannya…. Si gadis akhirnya tersenyum bahagia.
    Perlakukan setiap cinta seakan cinta terakhirmu…
    dan baru kamu akan belajar cara memberi…..
    Perlakukan setiap hari seakan hari terakhirmu…..
    dan baru kamu akan belajar cara menghargai……
    Jangan pernah menyerah.
    Keindahan Persahabatan dan percintaan adalah bahwa kamu tahu kepada siapa kamu dapat
    mempercayakan rahasiamu…
    Jangan biarkan selisih paham merusak indahnya persahabatan/percintaan…
    Ingatlah bahwa kasih yang paling indah dan sukses yang terbesar, mengandung banyak resiko…
    Yakinlah pada dirimu ketika kamu berkata: “Aku mencintaimu…”
    “When loving someone… never regret what u do… only regret what u didn’t do”
    http://www.tipspacaran.com/artikel-pacaran-ketika-anda-katakan-love/
    Code:
    http://www.untukku.com/artikel-untukku/ketika-anda-katakan-%E2%80%9Ci-love-you%E2%80%9D-untukku.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. fidel128 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 31, 2009
    Messages:
    626
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +2,401 / -0
    heheh ceritanya mirip ma acara termehek-mehek
     
  4. mardi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    1,679
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +511 / -0
    sama :onion-72:
    kayanya aku kalah jauh sama cowo yg di cerita itu deh :onion-07:
     
  5. ArCotH M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,169
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,065 / -0
    setuju..
    walaupun hasilnya ga selalu bagus dan sesuai harapan..
     
  6. perdana_182 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +15 / -0
    sedih banget...kalah ku sm tuh cowo...bru pcrn brp bulan az dah bosan....:onion-72:
     
  7. Hikari Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2009
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +17 / -0
    hueeee ada y cowo kaya gtu awwwwww
     
  8. prufessuer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,655 / -0
    gw setuju sama kalian berdua :onion-72:
     
  9. seifra M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 8, 2009
    Messages:
    364
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +43 / -0
    ^atas

    Semua orang punya kelebihan n kekurangan masing2..:)
     
  10. ghusesup Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    125
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +25 / -0
    So... romantic...:onion-72::onion-92::onion-38:
    mantap bosss...:th_102_::onion-104:
    jadi terinspirasi untuk lebih romantis lagi nih :th_104_::onion-16:
    hehehe ....
     
  11. xepher M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    461
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    wah....bener2 hebat si cowo...:top:
     
  12. prazz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    Pengen bisa kyk cowok itu :onion-72: mengharukan....
     
  13. rendy1287 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2007
    Messages:
    1,888
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +64,191 / -1
    cerita real kah :???: terharu sekali... coba saya kaya gitu.. :swt:
     
  14. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,241 / -10
    temen gw semalem nembak cewek, trus ditolak.
    kasian banget dia.
    he..he..
    menderita sekarang ni..
     
  15. NuRaider M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    3,864
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +54,571 / -0
    Contoh yang bagus buat ditiru...

    Jangan selingkuh doang..

    :hihi:
     
  16. maladhies3 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    does every human need love?
     
  17. apple0093 M V U

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    42,681
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17,378 / -0
    ahahahahah ini karena ane lg snsitif ato karena emg touchy bgt ya critany

    ane langsung nangis bacany

    :onion-72:
     
  18. stevealexander Members

    Offline

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kenapa harus si cowo..?? kenapa bukan si cewe..??
    apa yang terjadi, klo kondisinya dibalik..?? apa yang bakaln si cw lakuin..???
     
  19. reka_liebe M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 24, 2009
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +6 / -0
    wah jadi terharu....
    mudah2an cinta ku kekal walaupun pasangannya tidak sempurna,karena cinta akan membuat orang yang kau cintai sempurna
     
  20. andrique Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 23, 2009
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2 / -0
    :onion-38:
    aku pernah mengalaminya ... tapi endingnya beda
     
  21. bibibi M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 13, 2008
    Messages:
    2,404
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,129 / -0
    bagus ni artikelnya daripada nyesel gak ngucapin
    mending diucapin biarpun hasilnya gak sesuai harapan yg penting kita ud mencoba

    :smiley_beer
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.