1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kesaksian Teman AQJ di Sidang Lanjutan

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Feb 3, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co - Sidang lanjutan kasus kecelakaan maut Tol Jagorawi dengan tersangka AQJ (Dul), hari ini, Rabu (16/4) mengagendakan pengajuan saksi-saksi. Sidang menghadirkan dua saksi, yakni Makmur (Dinas Jasa Marga) dan Diva Maharani (teman tersangka).

    "Agenda hari ini menghadirkan dua orang saksi, dari temannya AQJ, Diva Maharani dan Makmur dari Jasa Marga," ungkap Lydia Wongsonegoro, pengacara AQJ di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

    Dalam persidangan, teman AQJ ditanya seputar apa yang dilakukan AQJ sebelum kecelakaan terjadi, termasuk apa yang dikonsumsinya.

    "Dari teman AQJ hanya mengetahui kejadian sebelum kecelakaan. Gimana kondisi AQJ saat itu, baik-baik. Apa yang diminum malam itu, apakah yang diminum mengandung alkohol," papar Lydia.

    Lebih lanjut Lydia mengatakan, Diva membantah jika AQJ mengkosumsi minuman yang mengandung alkohol. Dia juga mengaku baru pertama kali melihat AQJ mengendarai mobilnya sendiri. "Nggak (minum alkohol), karena baru saat itu juga dia melihat Dul menyetir mobil sendiri," tandasnya.

    Diketahui AQJ bersama Arin (pacar) dan kedua rekannya, Nouval dan Diva, pergi makan malam di Social House di Grand Indonesia, hingga sekitar pukul 23.00 WIB. Sebelum mengantarkan kekasihnya pulang, AQJ sempat mengantarkan Diva pulang.

    ( BN / ac )


    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.