1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kerrigan's Diary: Daily Life of a Gemini Boy

Discussion in 'Dear Diary' started by Kerrigan, Nov 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Kerrigan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +938 / -0
    Ok jujur aja gw ga pernah nulis diary karena takut dibaca ama nyokap bokap gw, tapi kalo gw nulis di sini gw aman tentram dan sejahtera :haha:

    Jangan me-reply thread ini!!!

    Maaf kalo saya lagi kasar :maaf:

    Senin, 2 November 2009

    Hari ini ngantuk banget, ya iyalah wong tidur cuma empat jam, gara-gara semalem sibuk grasak-grusuk nyiapin hati mau nembak pujaan hati...dan hasilnya adalah

    Ditolak :nangis:
    asli nyesek banget :tolong:

    akhirnya gw memutuskan untuk ga ngejar/ngincer siapa2 dulu, daripada nanti gw stres :rokok:

    pagi ini di kelas debatnya seru banget, tapi karena gw abis ditolak :)nangis: dulu) jadi aja gw ga semangat adu bacot ama teman sekelas, padahal biasanya gw yang paling beringas :rokok:

    Sempat kepikiran, apa gw ditolak gara2 kebanyakan liat oppai kali yah :minum:

    Yah, semoga hari ini ada hal2 yang menyenangkan yang akan terjadi...
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Kerrigan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +938 / -0
    Selasa, 3 November 2009

    Ok hari ini ada kejadian yang bikin gw panas dingin. Ina, cewe cakep di kelas gw, duduk di sebelah gw. trus dia minjem mp3 ke gw karena pelajaran hari itu sangat membosankan. nah, mp3 itu dia masukin ke dalam bajunya, trus gw tanya aja
    "Tu mp3 lo sangkutin di mana kalo masuk dalam baju?"
    dan dia pun menjawab dengan kalem,
    "Gw masukin ke dalam BH gw"
    WTF?! :kaget: itulah reaksi yang terpikir dalam benak gw pas dia bilang gitu. oh mp3 sialan, betapa beruntungnya dirimu :voodoo:, coba gw yg jadi mp3, pasti bisa merasakan gundukan lembutnya :hihi:
    Duh jadi mikir yang enggak-enggak :malu:
    Nah pas pelajaran selesai, otomatis dia keluarin tuh mp3 dari balik BH nya :)mimisan:) dan reaksi pertama gw setelah menerima mp3 dari dia adalah
    mengendus/mencium mp3 milik gw
    dan gw melakukannya di depan dia! dan tau ga reaksi dia? dia bilang gini,
    "Kenapa? bau susu ya?"
    Anjritttt asli pikiran gw langsung melayang kemana-mana! sementara dia, setelah mengatakan hal seperti itu, dengan tenangnya pergi meninggalkan gw yang masih terbengong-bengong bego sambil meninggalkan senyuman manis yang hampir bikin jantung gw copot.

    ==============================================================

    Rabu, 4 November 2009

    Bosan. hari ini terpaksa ngegabung matrikulasi ke kelas sebelah, karena dosen yang bersangkutan sedang ada urusan mendadak. abis matrikulasi, ternyata dosen bahasa inggrisnya juga ga hadir, jadi aja gw ama temen2 satu gank gw pergi ke kantin buat bergejes ria.
    Oh ya, gw belum cerita ya tentang temen2 satu gank gw. Mereka semua adalah empat orang cewe, dua orang cantik, sisanya biasa2 aja. Loh kok gw bisa ada di gank cewe? bukan karena gw banci, bukan. Tapi mereka lah yang meng-invite gw buat masuk ke gank mereka, soalnya kata mereka gw enak buat diajak curhat, dan selain itu kata mereka juga gw punya wajah yang menarik (tapi kok ditolak terus :nangis:), makanya gw ditarik masuk ke dalam gank mereka. Well, gw sih enjoy2 aja, walaupun teman2 cowo di kelas gw suka menatap gw dengan pandangan iri :haha:
     
    Last edited: Nov 4, 2009
  4. Kerrigan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +938 / -0
    Kamis, 5 November 2009

    Panas dingin. Itulah yang gw rasakan pagi ini. gimana engga, tenggat deadline hari ini, sementara berita yang gw tulis datanya belum lengkap! seribu macam alasan dengan cepat berlompatan dalam benak gw, mencari2 alasan mana yang paling tepat supaya gw ga dimarahi oleh mentor gw. saat gw lagi asik2nya mikir, tiba2 hp gw berdering, dan ketika gw angkat, ada suara sedingin es yang berkata, "Ke UKM. Sekarang." Mampus gw! dengan langkah lambat-lambat gw berjalan menuju ke ruangan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) sambil komat-kamit menghafalkan alasan yang akan gw katakan ke mentor gw nanti. Oh ya, ruangan UKM gw letaknya kebetulan berada di lantai dua sebuah gedung SMA (dasar universitas aneh, kok gabung2 segala sih ama SMA) dan dalam perjalanan menuju UKM gw masih sempat menyapa ke cewek2 sma yg lagi ngumpul di sana, yang langsung disambut dengan teriakan "Kyaaaaaaaaa" dan suara2 gedebuk pingsan (Sialan, emangnya gw jin?)

    Dan akhirnya sampailah gw di ruangan UKM. Dengan gemetar gw ketuk pintu yang seolah2 siap menelan gw dengan perlahan, sambil berdoa semoga sang mentor mendadak pingsan, yang ternyata doa gw ga dikabulkan (salah sendiri liat oppai terus). Sesampainya di hadapan mentor, gw serahkan saja bahan2 berita seadanya. Mentor gw mulai membaca. Satu Detik. Dua detik. Tiga Detik. kemudian mentor gw berkata,"Kamu sedang meneliti tentang ini?" gw mengangguk. Ia berkata lagi,"Wacana yang kamu sedang teliti ini sangat bagus, bisa engga kamu selesaikan minggu depan?" Wooooooooo gw selamat! setelah sembah sujud tiga kali (yang diiringi dengan pandangan heran mentor gw), gw pun meninggalkan ruangan dengan perasaan lega! Huff, untung saja tidak dimarahi...
     
  5. Kerrigan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +938 / -0
    Jum'at, 6 November 2009

    Mulai hari ini bokap ama nyokap gw lagi ga ada di rumah, pergi ke luar kota selama seminggu....yang artinya gw bisa bebas di rumah! dan yang bikin lebih seneng lagi, besok temen2 satu genk gw berencana mau maen ke rumah! Duh jadi ga sabar, soalnya si Ina mau masakin makan siang buat gw :malu:

    Bosan ngedengerin celotehan dosen, iseng2 aja gw tanya ke Ina, "Eh na besok mau ngapain aja? kalo mau nonton2 percuma, gw ga ada tv...abis ga ada yang suka nonton sih" dan si Ina ini, sambil bercanda dia jawab gini, "Mau bikin anak, lo sanggup ga ngelayanin kita berempat?":)kaget:) Temen gw yang ngedengerin dari belakang nyeletuk,"Wah, gw boleh ikut pesta ga tuh?" yang langsung dibalas dengan juluran lidah oleh Ina.
    Waduh kayaknya besok bakal ada ecchi+harem scene nih :hihi:
     
  6. Kerrigan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +938 / -0
    Duh udah lama ga nulis diary, maklum sibuk :tolong:

    Banjir, BANJIR! sekitar jam 3 malem bokap gw bangunin gw, bilang kalo rumah gw kebanjiran! langsung aja gw loncat dari tempat tidur, terus keluar kamar. Duh bener juga, dimana2 terlihat air menggenang...bah mendadak inem dah, pagi2 buta udah ngepel sana sini :ngambek:

    ok...mudah2an pagi ini ga ada yang aneh2
     
  7. Kerrigan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +938 / -0
    Sabtu, 21 November 2009

    Hari ini gw mulai dengan buka2 situs gravure idol :lalala: mumpung bangun jam 3 :hihi:

    Eh sekitar jam 8 gw nerima sms, pas gw liat ternyata dari Echa, salah satu cewe imut di kelas gw, pas gw baca...wooooooow dia minta bantuan gw buat nyariin tugas TI!

    Dengan semangat 45 gw langsung ngacir ke ke kamar mandi, sikat gigi sambil nyanyi-nyanyi abis itu balik ke kamar lagi langsung ganti baju trus pake parfum wangi (kayak lagu taun jebot yah?)

    Setelah itu gw langsung tancap gas menuju ke warnet tempat dia berada...sesampainya di warnet yang dia sebutkan dalam smsnya, gw langsung nyelonong kayak maling (diikuti oleh pandangan bengong sang operator)

    Sepuluh, sebelas, dua belas...ah, ini dia! bilik tempat dia berada...ternyata doi lagi manyun, keliatan dari tampangnya kayaknya ni anak bete banget, abis bibirnya dipelintir gitu. langsung aja gw sapa,

    Gw: "Hai non, sori telat, maklum tadi gw siap2 dulu"
    Dia: Lelet tau ga lo, sini cepet duduk samping gw, gw udah pusing nih...
    Gw: Ok non, santai aja...

    Dengan bantuan gw, ga sampe setengah jam tuh tugas kelar dengan cepat...abis itu kita berdua mulai iseng2 browsing, dari yang normal sampe yang aneh2 (sempat ngeliat b*kep malah :hihi:)

    Pulangnya dia ngeluh lapar, jadi gw ajak dia ke tempat makan. Disana kita ngobrol ngalur-ngidul dengan mulut penuh makanan. Dia ga berhenti-berhentinya ngoceh, mulai dari tentang masa lalu dia dulu, ampe soal keinginan dia buat nonjok mantannya dia yang sekarang lagi ngecengin cewe kelas sebelah (buset ni cewe, tampang doang imut, galaknya ga kalah ama anjing tetangga gw!)

    Beres nganterin dia pulang, gw balik ke warnet tadi, soalnya gw sempet liat ada folder "mencurigakan" :hihi:. Puas copas, gw langsung balik ke rumah gw, siap menyetel hasil copasan gw tadi di warnet. Pas gw liat, ternyata...

    O EM JI :apa: :apa: :apa:

    ternyata b*kep yaoi! :muntah: :muntah: :muntah:

    oh ma eyes :nangis:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.