1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Keren, Karya Desainer Rinaldy Yunardi Kembali Dikenakan Penyanyi Populer Madonna

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Aug 18, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,280
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +75 / -0
    Karya desainer asal Indonesia, Rinaldy Yunardi, sekali lagi dipercaya oleh penyanyi kelas dunia Madonna untuk mengekspresikan diri dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-63.

    Dari foto yang diunggah Madonna dan Rinaldy Yunardi, tampak pelantun 'Frozen' itu mengenakan headpiece berbentuk mahkota berduri yang membingkai wajah.

    Rinaldy Yunardi mengatakan kepada Wolipop detikcom bahwa dirinya tak menyangka aksesori buatannya bakal dipakai Madonna lagi.

    "Ini kali ketiga setelah MET Gala dan salah satu konsernya. Benar-benar di luar dugaan, bintang sekelas Madonna mau memilih karyaku lagi," kata Yungyung, demikian sapaan akrab sang desainer, Rabu (18/8/2021).

    Ia mengaku, proses kreatif aksesori yang satu ini terbilang cukup menantang karena sama sekali 'buta konsep'. Saat menghubungi Rinaldy Yunardi sebulan lalu, tim Madonna hanya memesan tanpa memberikan arahan desain yang diinginkan secara mendetail.


    [​IMG]
    Desain aksesori kepala karya Rinaldy A. Yunardi yang dipakai Madonna saat ultah ke-63. (Foto: Dok. Rinaldy A. Yunardi)

    "Jadi saya mengira-ngira, desain apa yang sesuai untuk seorang Queen of Pop yang meski sudah berusia 63 tahun tapi tetap bersinar dan konsisten berkarya. Dari situ, muncul ide membuat hiasan kepala yang bentuknya seperti sinar yang mengitari wajah," kata desainer yang telah berkarya sejak 1995 itu.

    Ia lalu mewujudkan ide tersebut dengan memanfaatkan sejumlah material, seperti logam ukir, kristal dan batu-batuan zircon. Warna emas beraksen vintage dipilih Yungyung sebagai sentuhan akhir.

    Dari awalnya yang dibuat tanpa konsep, karya Rinaldy Yunardi mendapat apresiasi dari Madonna. Tak sekadar memakai, ia juga mempromosikan headpiece tersebut di Instagram dengan menyertakan nama akun Instagram Rinaldy, @rinaldyyunardiofficial.

    "Rasanya bahagia banget, seperti baru lulus ujian. Hahaha," seloroh pria yang belajar mendesain secara otodidak itu.



    [​IMG]
    Madonna pakai hiasan kepala buatan desainer Indonesia Rinaldy A. Yunardi di perayaan ultah ke-63. (Foto: Instagram/madonnamadonna)

    Pencapaian tersebut kian terasa spesial karena dipublikasikan oleh Madonna bertepatan dengan HUT ke-76 Republik Indonesia. "Ini hadiah ulang tahun untuk Indonesia," tambahnya.

    Karya ini, lanjut Rinaldy Yunardi, diharapkan bisa menginspirasi banyak orang agar tetap semangat berkarya meski banyak tantangan dan keterbatasan yang menghadang karena pandemi. "Ini bukti dari hasil sebuah optimisme dan semangat," kata desainer yang karyanya juga pernah dipakai oleh Beyonce, Kylie Jenner dan Jennifer Lawrence itu.



    [​IMG]
    Desainer Rinaldy Yunardi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Madonna yang mengenakan aksesoris karyanya. (Instagram/@rinaldyyunardiofficial)

    Dari unggahan penyanyi pemenang Grammy Awards yang merayakan ultahnya kali ini di Italia itu, tampak karya Rinaldy Yunardi melengkapi terusan seksi bergaya lingerie dari Burberry. Sang Diva Pop itu juga menyempurnakan gayanya dengan handgloves renda berwarna hitam.


    [​IMG]
    Madonna mengenakan aksesoris karya Rinaldy Yunardi. (Instagram/madonnamadonna)

    "Under the spell of the Byzantine Empire . ..............," tulis pelantun 'Material Girl' itu kepada 16,4 juta pengikutnya di Instagram.



    Sumber: Portal IDWS
     
    • Like Like x 1

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.