1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

KEREN! Bikini-Bikini Cantik dengan Motif Batik

Discussion in 'Random Images' started by irfan_andrea, Oct 3, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. irfan_andrea Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +41 / -0
    Tepat pada hari ini tanggal 2 Otober 2009, Batik Indonesia dikukuhkan sebagai warisan budaya dunia. Hampir semua orang diIndonesia mengenakan batik. Tapi, tahukah kamu, bahwa batik tidak hanya digunakan sebagai seragam atapun pakaian untuk menghadiri pesta formal saja. Diluar negeri bahkan Batik telah menjelma menjadi pakaian cantik nan seksi yang biasa dikenal dengan sebutan bikini. Ingin tahu seperti apa foto-foto batik yang kini sudah menyebar ke seluruh dunia dalam design sebuah bikini? Simak yuk foto dibawah ini......

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Gimana Gan?? Mantep gk??
    kalau Mantap Minta :grp::grp::grp:

    Atau Gak Minta :thx::thx: jg gpp kok..........

    :piss::piss:

    Source By : rileks.com
     
    • Like Like x 3
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. oraDonk M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    5,836
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +53,132 / -0
    waaahh masak yang make malah bule sih...
     
  4. riedjal Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    3,591
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +9,947 / -0
    nggak begitu kerasa batiknya :lol:
    lebih mirip motif kembang2 doank ...

    BTW ... 'tu buatan mana :???:
     
  5. wingko25 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 23, 2009
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    bener bener keren :mimisan:

    modelnya bukan dari malingsia kan ?
     
  6. moqil M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 16, 2008
    Messages:
    268
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,153 / -0
    pas tanggal 2 kemarin maunya para cewe2 pake batik yang ginian...! mantap ..! hahahaha
     
  7. KyleSteward M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +83 / -0
    Yang pertama ga terlalu kyk batik seh kesannya. Lebih ke motif polkadot atau semacamnya
     
  8. anakpusing M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    331
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +21 / -0
    setidaknya batik tambah dikenal luas n digunakan :hahai:
     
  9. escafl0wne Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    3,138
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +3,199 / -2
    ternyata batik:top:
    emang disainernya siapa:???:
    orang indo:???:
     
  10. krolian M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    427
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +129 / -0
    modelnya kok orang luar :???:
    tapi keren juga kok :top: (harusnya yg jadi model aura kasih :hihi: )
     
  11. miaw3 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    2,373
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,584 / -0
    koq kaya di kasi soto yah ??/

    tapi keren koq. batik juga di bikin :haha:
     
  12. chinx Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    249
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +514 / -0
    kok gw ngeliatnya agak" sotosop ya?
     
  13. tinktank M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    650
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,540 / -0
    baru tau bikini di batik kaya gitu...

    hargganya pasti mahal...

    mending beli kemeja batik dah...
     
  14. dodoy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    batik di buat apa aja emg keren gan.....

    i love buatan dalam negeri
    nice post...
     
  15. agraemail M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    629
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +106 / -0
    kmaren kok gk liat yg kya gini yah d jalan2 :haha:
    maju terus batik indonesia :top:
     
  16. Mitsuyama M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 26, 2009
    Messages:
    1,026
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +133 / -0
    mantap gan..
    tapi kok motif nya kek motif kembang" gtu...
    gag bgt kerasa nuansa batikx...
    but :top: lah
    :hahai:
     
  17. Mietono Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    159
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    Batik for bikini?
    ni pertama kali saya dengar. nice.
     
  18. moshmosh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 27, 2009
    Messages:
    149
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    kaya sotosop:ngupil:
    tapi batik emang mantap dah
     
  19. om3gakais3r M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,045
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,621 / -0
    iya nih.. orang indonesia ga ada yang make bikini ini.. kalo dijadiin baju sekolah pada setuju ga? :hehe:
     
  20. recure M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    6,488
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,129 / -0
    gak ekrasa batikx lbh kerasa ce bulex :haha:
     
  21. Bagus23 M V U

    Offline

    Cuek Ngangenin

    Joined:
    Mar 12, 2009
    Messages:
    1,922
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,615 / -0
    Mantap Batiknya....
    Itunya Juga Mantabzz...:mimisan:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.