1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Kerajaan Yang Terunggul Dan Terlama

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by blacksheep, Apr 30, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,040 / -0
    kalau gambarnya kegedeaan ayam sorry
    Kerajaan Yang Terunggul Dan Terlama
    [​IMG]
    Monarki - terus menciptakan kesadaran budaya. ​


    Sepanjang sejarah kita melihat banyak kerajaan datang dan pergi.Mythic dari waktu kita sudah mendengar budaya dengan kelas rulers yang sangat berakar pada budaya masing-masing, sebagai asli bangsawan - lahir dari penduduk mereka menetapkan untuk memerintah.Oleh karena itu kami menemukan legenda dan menjelaskan sagas badan sipil, dengan generasi pengeluaran hikmat sehingga alam otoritas. Itu dari kronologis ini kami menemukan tradisi budaya pertama yang mendefinisikan diri mereka sebagai "kerajaan".Rupanya budaya ini agar kesadaran dan telah hadir sejak kelahiran dikenal legenda tertua kami - kami yang pertama masyarakat, budaya dan peradaban yang menjelaskan, sebagai monarchies.

    Swedes yang memiliki legenda yang panggilan pertama Swedia oleh eponym "Sven". . Dia diklaim sebagai yang pertama untuk membangun manusia dan reproduksi - di tanah "Ibu Svea", - seharusnya Svens istri.Terdaftar sebagai yang pertama dalam panjang suksesi raja-raja ia seharusnya asal yang legendaris raja-line disebut sebagai "Ynglinga-ett".

    Serupa mitos surround semua pemerintah lainnya yang telah berhasil aturan madani budaya, dari mana kita ada beberapa jenis catatan - apakah mereka didasarkan pada tradisi lisan atau kontemporer kronik.

    [​IMG]
    Magnus Birgersson 1240-1290, pertama-tama raja Finlandia-Swedia ​

    Utama bagian dari sejarah yang sebenarnya ditulis berdasarkan waktu periode Eurasian sejarah. Dengan demikian-buku sejarah kita tampaknya lupa untuk menjelaskan pertama dan makmur bagian dari Civilisations kuno, ketika mereka masih dalam pertumbuhan dan makmur, seperti yang dikembangkan peradaban tinggi di seluruh dunia. Sumber yang tertulis yang masih tetap sulit meliputi periode terakhir tahun 2500, mengatakan tentang semua peperangan yang telah lama kerajaan untuk menangani - berkat berseteru dan tetangga invading batas.

    Di utara Eropa yang sagas bercerita tentang beberapa generasi monarchs bahwa mereka bersedia keterampilan dan pengetahuan dengan pengeluaran besar pencegahan - untuk mempertahankan sejarah kerajaan mereka, etnis dan budaya. 300 tahun setelah kekaisaran Roma yang retak-Roma Franco diperbaharui secara bertahap berkembang menjadi organisasi belum memulai lagi tentara ke utara Eropa. The7th Dari abad Roma yang Franco-gereja-negara succeded untuk menundukkan seluruh Eropa utara dan di bawah teokrasi baru lain yang belum nomor yang lama kerajaan akan lenyap bertahap dan kecakrukan - tahan lama karena stres, penaklukan dan explotation oleh "baru" Roma.

    [​IMG]
    Pertama Wars - Old Kerajaan vs Invading Empires

    * Setelah, - ketika bertemu dengan kekerasan dan pencurian, mereka menyerbu dan menjadi rebutan. Sejak "Trojan Wars" dan "Roma Kampanye" Kami melihat agresi berkembang ke proporsi internasional. Looting daerah dan sumber daya treasuries segera dikembangkan untuk yang lebih menyeluruh pencurian; dimana lama dan kaya kerajaan telah terhapus - dengan semua itu dikumpulkan harta dan sumber daya.Akhirnya berkembang menjadi warlords memanfaatkan seluruh masyarakat, penduduk, budaya.J akhir "penjarahan" yang akan memusnahkan seluruh populasi, karena massacres atau menangkap dan perbudakan.Tetapi untuk memerintah seluruh populasi efektif, dan yang sipil, maka akan sangat diperlukan untuk memberi beberapa kepala konstitusional yang lama budaya melanjutkan, yang menjadi raja atau dukes.

    * The Denmark dan Jerman orang-orang beruntung untuk menghindari invasi Roma, di mana luas looting pembersihan etnis dan telah dipraktikkan di seluruh selatan Perancis dan Inggris.Walaupun, ketika romawi Franks bergabung dengan Gereja Roma mereka mulai baru gelombang agresi di Eropa. Dengan 800 AD Saxons yang telah menyerang mereka terlebih dahulu dan nobilities massacred - terima dari beberapa yang berhasil meloloskan diri ke hanya gratis-haven kiri -- denmark.Though, yang crusading segera dimulai di Denmark dan setelah 185 tahun pembelaan terhadap kekaisaran Romawi yang baru - dalam apa yang dikenal sebagai waktu Vikng - Denmark juga telah intruded dan diduduki.Dalam 985 Harald Gormsson harus menundukkan untuk "melindungi" dari Paus di Roma - dan dengan demikian mentaati peraturan dan perpajakan di gereja Vatikan.
    [​IMG]
    Jellinge - lama Royal Manor dari Denmark​

    * Walaupun, pada saat ini dalam waktu yang tidak berwenang empiral ke etnis berkuasa sehingga etnic cleansing - namun memperoleh kekuatan politik sehingga keuntungan yang aktif, terus-menerus produksi ekonomi dan perdagangan.Oleh itu asli Saxon, Denmark dan Skandinavia etnicities, bahasa dan ekonomi selamat - dasarnya - throghout seluruh tengah-umur ...

    Melestarikan Budaya Denmark
    Dengan terus melakukan yang terbaik dari kemampuan mereka di Denmark Royals - dari Gorm Perjanjian Lama - mampu bertahan di horrendous turmoils di tengah umur; etnis, bahasa dan budaya.Sebelum mereka masuk ke mata pelajaran yang baru kekaisaran mereka dapat memastikan tradisi lama, seperti suksesi mereka lama raja-baris untuk melanjutkan Denmark monarki.Dengan demikian mereka kuno raja baris serta beberapa dari keluarga bangsawan yang benar-benar dapat bertahan hidup dan politik, ekonomi, dan budaya rezim yang pendeta Vatikan - serta perang berikut - cuaca yang akan "perang agama", "perang kolonial "," Napolean perang "atau" perang dunia "...

    Sekalipun Denmark Royals dan bangsawan menjadi hostages sejenak dan enforced kolaborator ke berseteru kekuasaan, mereka berhasil mempertahankan Denmark herritage dan budaya.Akibatnya mereka dapat menegakkan dasar tanda dari Denmark sejarah dan identitas; kerajaan dan etnis, bahasa, budaya dan peradaban yang masih ada - hadir sebagai Denmark.Keeping inti dari budaya - dia kerajaan dan konstitusi berkesinambungan dari kesadaran diri - yang mitos dari Dan dan Dana masih terletak tertanam dalam segala yang mungkin mengalami Danes - sebagai Denmark.

    [​IMG]

    Perang dari Crowns
    Selama ini perang-kali, raja orang-orang, pada kepala raja - menjadi simbol yang tidak hanya untuk bakti di olimpiade, tetapi untuk kemenangan vs kekalahan dalam peperangan-lapangan.Pada saat kesulitan mereka sendiri "raja dan mahkota" nama akan motivasi yang kuat untuk bertahan di kefatalan perang - dan masih berjuang untuk bertahan hidup mereka sehingga mereka menyimpan penduduk, tradisi dan budaya.Pada akhirnya kami harus seluruh keluarga kerajaan terpaksa berjalan dan bersembunyi di negara mereka sendiri, keluar batas oleh invading berjalan ke dalam hutan, atau keduanya dessert lanskap - hanya untuk menyelamatkan kehidupan mereka.Sudah selama Perang pertama Roma itu normal untuk membunuh raja-raja di terkepung, sebagai "langkah strategis" untuk memastikan bahwa tidak ada hukum keturunan dapat kembali, mereproduksi yang bangsawan dan dengan demikian memberikan subjugated populasi mengembalikan setiap harapan mereka sendiri, raja - sesuai dengan konstitusi mereka sendiri, budaya dan identitas. Nasional proporsi agresi tampaknya terjadi pada akhir Bronze Age ketika Sumeria dan Yunani senjata berubah dari upacara blades dan pemotongan sayap ke Tepi Stabbing dan tombak, meskipun senjata dari peperangan belum mencapai utara Eropa sebelum berhasil Roma firaun berhasil invading "La Bella Gallico".

    [​IMG]

    Sudah dari Trojan War, Perang yang Etruscan dan Yunani Perang budaya yang lama yang telah Mediterania bertahap teared bawah.Dengan demikian kita melihat bahwa dewa-dewa lama dan Royal baris yang extinguished.Di sebelah utara bagian Eurasia mereka yang lama masih disimpan budaya relatif utuh, sampai kampanye yang diluncurkan oleh Kaisar dan lainnya tyrants dari Roma dan Istanbul.Makanan mereka legions oleh looting yang tyrannies mulai menjalankan kebijakan yang sistematis pembunuhan orang dan pembudakan - akhirnya meraih kuno agricultures dari belahan utara bumi - untuk tidak melupakan "dunia baru.

    Akhirnya ada baik nasional maupun harta kamar pribumi Royals kiri.Selama proses dari Eropa paling lama raja-baris telah extinguished, dengan mereka semua ahli waris.Satu-satunya pengecualian dari sejarah ini nasib yang Eurasian Royals tampaknya menjadi ahli ilmu pengusahaan tanah lama ini di atas benua utara, hari ini dikenal sebagai Kerajaan Denmark.
    [​IMG]

    The King Kuno-line dari Denmark

    Denmark dan Jerman yang orang-orang beruntung untuk menghindari invasi, yang looting dan pembersihan etnis di Roma.Kemudian Franks akan memulai gelombang baru agresi di Eropa dan 800 yang telah massacred Saxon nobilities, menerima sedikit yang berhasil melarikan diri ke Indonesia.Setelah 185 tahun pembelaan terhadap empayar Roma baru-Denmark bahkan harus menyerah dengan kebebasan, tetapi penaklukan ke "direformasi Roma" hanya politik dan ekonomi, bukan etnis.Dengan demikian, Denmark dan Royals off-air nobilities mampu bertahan.

    [​IMG]

    Melalui Islandia sagas kita untuk membaca berbagai bangsa - dari seluruh benua Eropa dan Asia.Menurut mereka Eddas semua kerajaan, - tidak tyrannies, maupun dictatorships atau republics. Bahkan - seperti yang kita melihat ke sastra kuno dari Rig Veda dan sastra-Sanskrivt - ada juga seorang raja, sebuah tahta dan istana kerajaan atau lingkungan, seorang bangsawan dan satu set nilai-nilai luhur.Arthurian sebagai raja-raja dan dialog dari Shakespeare raja-raja gila dan penuh warna noblemen pahlawan - cerita-cerita dari utara raja dan budaya mereka tidak hanya menjadi simbol dari olimpiade kemenangan dan kemuliaan puitis - tetapi juga sebagai simbol untuk mendapatkan nilai-nilai dari jaman dahulu, dan untuk dengan kemenangan kehidupan atas kematian - Mei yang akan budaya, bangsa atau etnis.
    [​IMG]
    Pada waktu kekacauan dari Roma dan tengah umur kita lihat bahwa seluruh keluarga bangsawan atau bahkan keluarga kerajaan yang chased dan dituntut, bahkan melalui benua.Pada saat kami melihat tyrants chase hukum keturunan sepanjang benua - untuk menyatakan sebuah "kemenangan akhir".Sepanjang adat raja baris tetap dapat kembali dan kembali memproduksi dan merombak bangsawan yang asli - yang lagi dapat memberikan harapan masyarakat umum dan ide dari mereka sendiri mengembalikan konstitusi, identitas budaya dan kebebasan.

    Lama traces

    Hari ini kita ada di dalam genealogies Norse sastra yang menggunakan nama "raja", "noblemen" dan "raja-baris".Beberapa dari mereka diharapkan kembali ke 2. Dan 3. Abad.Tertua dikenal contoh hukum buku dari Skandinavia itu diduga telah ditulis pada abad 12.Namun sudah dari Anglo-Saxon Tawarikh dan Norse sastra kita lihat konteks yang diselenggarakan masyarakat dan budaya yang sudah dihitung 23 generasi pertama baik sebelum semua raja Norwegia (baik timur dan barat) menjadi terkenal sebagai "Kong Harald Haar-fager "(Raja Harold Cukup-rambut).
    [​IMG]
    Menurut Gimbautas Maja nasional proporsi agresi tampaknya terjadi pada akhir-Bronze Age, ketika Sumeria dan Yunani adalah senjata berubah dari upacara blades dan pemotongan sayap ke Tepi Stabbing dan tombak.Walaupun, dari senjata perang tidak mencapai Perancis sebelum penaklukan Roma, sedangkan Saxony Skandinavia dan akan mempertahankan kebebasan - sampai "crusaders" mulai muncul.Sekitar bagian tengah pada abad 7. Vatikan dan Carolingian leluhur berhasil mengambil alih Perancis - lagi - oleh membunuh seluruh keluarga yang Meroving kingline.

    Berikut ini adalah abad bertahap cemerlang bawah semua struktur yang lama dari seluruh Eurasia.Akhirnya ada baik nasional maupun harta-kamar adat Royals kiri.Sebagian besar keluarga telah lama extinguished dengan semua ahli waris mereka.Satu-satunya pengecualian adalah satu-satunya di atas sangat utara benua, dikenal sebagai Kerajaan Denmark.

    Sepanjang sejarah mereka nanti keluarga raja Denmark yang telah terus memutar penting dan seringkali peran penting - dalam membantu mereka tetangga budaya dan etnis asli, untuk bertahan hidup sebagai "rigth hukum dan kerajaan".Oleh pihak-baru menerima dari baris asli, kerajaan keturunan dari raja - raja yang lebih muda dari Denmark rumah dapat dibuat dan dipilih sebagai raja yang baru ke tetangga penduduk yang kehilangan satu asli.Dengan cara yang sama kita menemukan Denmark memberikan kontribusi yang luar biasa jumlah ratu, noblemen dan perempuan yang modern ke kerajaan di Eropa.

    Seperti ada perang melalui waged Eurasia ada beberapa contoh baris asli dan mulia raja-keluarga yang telah hilang. Untuk menjaga persatuan mereka, identitas dan warisan ini kurang bisa coutries "perbaikan" gratis hukum dan konstitusi - karena bantuan dari real pangeran dari Denmark souvereign mereka untuk menjadi kepala negara.Sebagai sebagai akhir 1905 masih ada raja Denmark yang telah diminta, diterima, dan membuktikan dipilih - sebagai "hukum baru, hak raja baris" dari sejarah Kerajaan Norwegia, yang tampaknya telah kehilangan tertua, asli raja-line ( disebut "Håleyg-keluarga") sudah di akhir Viking-waktu.

    Contoh-contoh pertama dari bantuan yang diketahui dari gagalnya dari barat-empayar Roma, di mana Denmark raja bersama-sama dengan pengrajin yang mulia Anglia dan Saxony - helped kembali merupakan sejarah kerajaan Perancis dan Inggris.Selama "Merovingian timne" utara perlahan regained beberapa kekayaan budaya dan komersial. Simultaniously baru kekuasaan politik Roma tumbuh kuat - dari segi politik, ekonomi dan budaya dominions.
    [​IMG]
    Dari Merovech I (447-457) yang Meroving raja yang memerintah reorganized "Frankland", todays Perancis.​
    Mendapatkan kontrol dari Franks diikuti oleh mobilisasi, penaklukan dan penaklukan yang agresif keberhasilan gerakan Carolingian - di seluruh Eropa.Dengan demikian, negara-negara utara harus mengubah seluruh lingkup kehidupan di akhir abad ke-8.The Indonesian "Eddas" sebenarnya memberitahu bagaimana akibat cita-cita asuhan pergi dari budaya kebugaran dari kerajinan, seni, perjalanan dan perdagangan dengan kekuatan fisik, kecepatan dan meraih nilai sebagai manusia mendapat mengukur kemampuan mereka dalam bertahan dan efektif dalam perang .

    Harta mereka bersembunyi

    Mempertahankan sejarah mereka turfs dan hak-rute perdagangan kuno, sebelah utara bergabung dengan pasukan kerajaan untuk membela diri mereka sendiri - sebagai salah satu - dari awal abad 9.Berjuang untuk mempertahankan kebudayaan mereka sendiri, harta dan perdagangan yang utuh northerners dimulai swift counter-serangan pada pasukan agresif.Raids ini segera menjadi dikenal sebagai awal dari "Vi-raja waktu".
    [​IMG]
    "The Queen's kalung", dari Mölne di Swedia. Age unknown. Umur diketahui.
    250 tahun kemudian terakhir kerajaan Eropa telah terguling dan nasional treasuries dari utara Royals mulia dan rumah - seperti yang dijelaskan dalam "Eddas" - telah hilang.Akhirnya sebagian utara nobilities selamat, di antara mereka Oldenburg keluarga Royals. At the end of the 18th century they seem to have been the only one left - but divided in the houses of Holstein, Gottorp and Oldenborg. Pada akhir abad 18.Mereka tampaknya telah menjadi satu kiri - tetapi dibagi dalam rumah dari Holstein, Gottorp dan Oldenborg. Oleh karena itu kami akan mengatakan bahwa kerajaan dan mulia baris dari Denmark keluarga raja-peran penting yang dimainkan untuk menyimpan konstitusional kerajaan di utara Eropa - sebagai identitas etnik dan budaya.
    [​IMG]
    Berapa Lama adalah monarki?
    Dengan cabang yang asli dari Eurasian Royals utuh negara-negara lain juga bisa menjadi "dikembalikan" seperti nyata, halal dan benar monarchies.Sepanjang asli dan hukum raja Denmark masih hidup baris SETIAP lama dapat Eurasian kerajaan - dalam prinsip - dikembalikan dan reconstituted.Yang berkesinambungan dari kesadaran umum budaya, dengan identitas yang historis, kronologi dan memori masih dianggap sebagai satu-satunya yang benar dan hukum yang dimaksud dengan adat budaya.
    [​IMG]
    Mahkota dari Trakian ratu.Lihat "Thrakian perbendaharaan". ​
    Jika terlihat satu orang Yunani prinsip Chronos dan dewa-dewa dan penghuni kerajaan, kerajaan ini turun dari baris pertama dari populasi Yunani.Oleh karena itu kami menemukan panteon asli "allah", yang berhasil kronologis baris oleh raja-raja dan ratu.
    Pertama dalam sastra dari Homer dan Hesiod prinsip kerajaan yang sudah mapan - seperti yang sangat inti, inisiator dan pembangkit listrik dari masing-masing budaya dari jaman dahulu Eurasian.
    Menurut Discoveries terbaru dalam penelitian Homeric litterature mungkin tampaknya bahwa terdapat hubungan kuat antara Baltik Mediterania dan daerah, baik sebelum cerita Odysseus melihat tinta-botol Homer.
    [​IMG]
    Thrakian emas - ditemukan di pemakaman kerajaan-Mounds di Bulgaria, sekitar 2,400 tahun. ​
    Tetapi, berapa lama harus kami lakukan kembali untuk pergi ke sangat menentukan mulai dari raja-raja yang pertama? Bagaimana dengan tradisi yang tampaknya telah hadir - sudah sangat pertama dari keluarga berkembang, menyebar dan menetap di sepanjang sungai dan shorelines dari belahan utara bumi?

    Prinsip ini tampaknya menjadi budaya yang "kursus alam" diberikan prioritas di atas "sejenak penghakiman".Dengan demikian, anak pertama selalu untuk mewarisi ayah dan ayah - sementara saudara-saudaranya akan mewarisi tugas-tugas lainnya.Tradisi warisan dari apa yang sebenarnya "kronologi" sehingga "sejarah" mungkin.Akibatnya kita masih memiliki dasar prinsip alam, seperti tercermin dalam keturunan dari raja-baris.Pertama kalinya dalam pengukuran ilmiah adalah bentuk yang dikenal sebagai "kronologi".Hal ini berkaitan langsung dengan "keberhasilan dan suksesi" dari "mahkota" - lain-titik pertengahan alam, yang dipelihara sambungan ke semua sanak keluarga di berbagai penjuru tanah atau budaya yang dimaksud.Dengan demikian, mahkota akan menjadi simbol tidak hanya dari raja dan nobles, tetapi dari seluruh populasi serupa.
    [​IMG]
    Royal dagger" dari Thrakia. Alloy dari platine dan emas, 5000 BP, excavated pada tahun 2006.
    Arkeologi traces

    Bahan arkeologi tampaknya menunjukkan bahwa awal masyarakat yakin mereka telah "chieftains".Beberapa dari mereka memiliki kesibukan luar biasa treasuries dikuburkan bersama-sama dengan mereka, dimana makam raja-raja beberapa Thracian baru ditampilkan.Dan sekali lagi kita menemukan latar belakang yang sama dengan sejarah asal Yunani dan Thracian raja-baris, yang berkaitan dengan Trojan War of 3,200 BP.Kemudian kami kembali lagi pada "mitos pribadi", sementara barang-barang arkeologi dari platine-gold pada dasarnya menunjukkan bahwa kerajaan Thrakian Mei memiliki sejarah 5000 tahun ...!

    Meski demikian, setelah tiga millenias peningkatan perselisihan dan peperangan tidak ada asli atau Yunani Roma raja-baris kiri.Untungnya di Denmark masih membosankan halal dia menjadi raja dan princess kita.Yunani modern saat itu dia kembali ke identitas nasional dan budaya tradisional mereka bisa mendapatkan raja Denmark untuk menjadi raja mereka sah.

    Sepanjang 15 abad terakhir di Denmark keluarga telah menghasilkan baris-baru di luar mata air yang telah disimpan atau kembali berdiri beberapa lainnya Eurasian kerajaan.Posisi mereka yang unik dan berani masuk ke dalam abad ke-19, ketika Raja Christian IX di Kopenhagen diumumkan sebagai "ayah" atau "laki-laki" - kontemporer Eropa kepada pemerintah.Selama akhir pemerintahan Eropa telah diberkati oleh perdamaian dan kemakmuran - dan pada hari tua dia benar-benar dirayakan sebagai "The Grandfather Eropa". Akibatnya kami menemukan sejarah dan kontemporer dasar "Dan dari baris" dalam kedua-dua masa lalu dan kini nobilities dari utara Eropa.
    [​IMG]
    Coat of Arms untuk hitungan Rosenborg-Glücksburg, Eropa tertua kingline. Click to enlarge. ​
    Dengan sungguh-sungguh, tak terputus-putus-ayah-anak ke arah kemerosotan, maka kronologi dari Denmark Royal Keluarga melampaui kurun waktu satu tahun 1000.Dalam kronologis ini membuktikan, tak terputus-putus dari atas ke bawah baris anak-anak hal ini membuktikan legitimasi madani, dan arah tujuan yang ditemukan pada saat pertama kali kita tahu dari cerita.

    Bahkan hasil dari arkeologi tertua diketahui dari struktur dan budi masyarakat tahun 5000 menunjukkan jejak dari "Royality" dan "bangsawan".Dengan demikian hukum monarki tampaknya mencerminkan manusia memerlukan stabilitas sosial, budaya dan tujuan individu identitas luar berbagai model filosofi dan ideologi.

    Pada dasar warisan baris Denmark yang membuktikan keberhasilan sipil dan politik hidup dari Danes, sebagai etnis, budaya dan bagian dari sejarah Eurasian.Meninjau sejarah relevansi dari pantheons dan monarchs kelihatannya bahwa kerajaan telah prinsip yang paling penting dalam membangun peradaban yang dikenal dari jaman dahulu. Danes sehingga memiliki semua alasan untuk menghargai dan merayakan bahwa mereka telah dapat mempertahankan pertama dan terutama warisan hidup.Sejak Oldenburg Royals masih bears asli baris "Dari pertama Dan" mereka masih utuh mewakili etnis dan budaya asal semua Danes uncritically.

    JELLINGE - Old Royal Manor
    The Norse Saga-sastra serta Jemaat dari sejarahwan baik kirim tentang akhir Viking-waktu, di mana Denmark Kings tradisional milik mereka disimpan di Jelling Manor di Jylland.Terakhir sebelum Masehi Raja Denmark, Harald Gormsson dikenal akan dikuburkan di sana - di sebuah bukit yang terkenal dengan batu nisan yang ditulis dalam monumental runes.Hari ini lama royal estate disebut Jellinge Royal Manor yang diawetkan di bawah perlindungan dari Pemerintah Denmark dan UNESCO, yang ada di lokasi tertinggi sebagai "World Heritage".


     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. ziga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    611
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,194 / -0
    lebih baik pake gmbr bro, nice post.:top:
     
  4. xardix Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 13, 2008
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +12,817 / -0
    klo di tanya kerajaan apa yg terhebat sepanjang sejarah adalah Dinasti Abasiyah di Timur Tengah... sewaktu perpustakan di eropa katalog bukunya hanya puluhan buku di Bagdad sudah ada lebih dari ribuan buku... masya Allah... hebat.. dan waktu itu di eropa utk menyembuhkan orang sakit saja di kasih nyanyian tapi di jaman pertengan di Taimur Tengah sudah ada yg namanya dokter begitu pun Universitas kali pertama di rintis oleh orang Islam Timur... mantabzz...
     
  5. Stifler M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    434
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +564 / -0
    bukannya Kerajaan Inggris Raya ya? dengan banyak bekas negara jajahan (Commonwealth) hampir di seluruh dunia, dijuluki "Kerajaan Tanpa Matahari Terbenam" kalo ga salah...dan Ratu Elisabeth II bisa dianggap pemimpin paling berkuasa karena katanya doi bisa ngambil wilayah mana aja (termasuk dari bekas negara jajahannya) buat kepentingannya sendiri...
     
  6. xaea M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 17, 2008
    Messages:
    1,519
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +14,841 / -0
    haduuh, bahasa malingsia yah??
    gimana dengan kekaisaran di cina atau firaun di mesir??
     
  7. bulebulukan M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 8, 2009
    Messages:
    386
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,010 / -0
    kayaknya bahasa transtool deh... :???:
     
  8. swtmath M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 8, 2009
    Messages:
    405
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +844 / -0
    iya bahas juga soal dinasti di cina, jepang dan dinasti di mesir.
     
  9. sugiarto M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    187
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    lumayan ada ilmu sejarah bru...
    nice info bro
     
  10. Dunceney M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 30, 2009
    Messages:
    515
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,654 / -0
    Sriwijaya apa Majapahit nggak termasuk yah?
     
  11. sunan Members

    Offline

    Joined:
    Jun 6, 2009
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    guwa pilih majapahit aja yang lama.... dari pada mikirin kerajaan orang laen....
     
  12. zutara M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,280
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,318 / -0
    majapahit donk.....secara...gajah mada tuh berjasa besar....
     
  13. grahitas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 24, 2009
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +18 / -0
    nais inpo bro,,,
    btw ada yg tau ngga? kerejaan ptama dibumi tu kerajaan ap?
     
  14. moonpiece Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 28, 2009
    Messages:
    127
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    wew lengkap bos, ogtu bookmark dulu buat pr :th_102_:
     
  15. zagazz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +2,392 / -0
    gmn dgn majapahit dan sriwijaya..?
    yg buat lmbg maksa bget..
    bingung gmbrny..
    nice ipo gan..
     
  16. Rush_Sykes M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    757
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,724 / -0
    nice post!!
     
  17. bee_can Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,951
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,491 / -0
    kerajaan di Indonesia ndak termasuk ya? kesultanan Yogyakarta atau kerajaan Majapahit? nice info...nambah wawasan nih.
     
  18. n_iz_are M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,978 / -0
    nice inpo gan...wat tambah pengetahuan.....

    picny jg bagus2 tuch....
     
  19. botay M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    783
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +85 / -0
    nice info nih... nambah ilmu lumayan... ada picnya lagih...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.