1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Yuk cek keseruan dan bantu vote chain terbaik EPYC Season 17! Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
    Dismiss Notice
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Fenomena Kendaraan Mistis yang Bikin Heboh di Indonesia

Discussion in 'Dunia Lain' started by muchtarluthfi, Nov 19, 2012.

  1. muchtarluthfi M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 13, 2012
    Messages:
    10,124
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,432 / -1
    Urusan horor bukan hanya melibatkan suatu tempat yang sepi atau ditinggalkan, tapi bisa juga merambah sampai ke kendaraan. Berikut ini beberapa kendaraan yang ditengarai punya kisah horor di baliknya:

    [​IMG]

    Khususnya Bis Kuning UI, konon pernah ada seorang wanita yang pada malam hari menyetop bikun (bis kuning), kemudian dia naik ternyata tidak ada penumpang lain di dalam. Tak lama setelah bis melaju, ada motor dengan pengendara boncengan di belakangnya. Setelah melihat ke arah si wanita, pengendara motor terjatuh. Menurut kesaksian pengendara motor, mereka melihat wanita itu bukan naik bis kuning, tetapi digendong kuntilanak.

    [​IMG]

    Ada beberapa versi kereta hantu, mulai dari luar negeri sampai dalam negeri. Yang paling terkenal akhir-akhir ini sih kereta hantu Manggarai. Konon ada petugas stasiun yang melihat kereta ini melintas padahal tidak ada jam keberangkatan kereta. Setelah dilihat kereta itu bermuatan makhluk halus, terlihat tidak ada masinisnya.

    [​IMG]

    Ambulans sejatinya digunakan untuk mengangkut orang sakit, tak jarang pula digunakan untuk membawa orang yang sudah meninggal. Konon di Bandung ada ambulans yang sering melaju sendiri pada malam hari karena di dalamnya ada arwah penasaran.

    [​IMG]

    Ada kabar beredar antarmahasiswa ITB, ada angkot yang menghantui dan menjadi sumber ketakutan beberapa mahasiswa. Pada trayek angkot jurusan Cisitu-Tegalega, disebut-sebut ada angkot pocong. Kisahnya berawal dari pada suatu malam yang larut, seorang mahasiswa bersama temannya pulang dari kampus menuju tempat tinggalnya yaitu di daerah Cisitu. Sedangkan angkot Cisitu-Tegalega hanya beroperasi sampai jam 9 malam. Namun mahasiswa tadi melihat angkot Cisitu-Tegalega dan menaikinya, tetapi temannya enggan naik dan wajahnya kelihatan pucat.

    Keesokan harinya mahasiswa yang naik angkot bertanya pada temannya: “Kamu kemarin pulangnya gimana?”
    Temannya menjawab: ”Kamu bukannya ikut.”
    Lalu dia menanggapi :”Semalam saya ngeliat kamu digendong pocong.”

    Sumber= http://zamrudhijau.blogspot.com/2012/05/kendaraan-mistis-yang-bikin-heboh-di.html
     
    • Thanks Thanks x 5
    • Like Like x 1
    Last edited: Nov 22, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. pole06 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 14, 2012
    Messages:
    61
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +1 / -0
    waduh yang ITB serem juga yak,
    sampei digendong pocong segala
     
  4. anggaper2012 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 29, 2012
    Messages:
    218
    Trophy Points:
    102
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,387 / -0
    klo ane pernah jg sih denger crita ttg biz setan,

    menurut sumbernya sih,

    waktu beliau naek biz itu, wajah2 penumpangnya tu pucet2 bgt,

    tapi beliau akhirnya mengantuk dan tidur,

    nah anehnya, masak iya Sby-Jkt cmn ditempuh 3 jam???
     
  5. anviant Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 11, 2009
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +46 / -0
    mana gambarnya ya gan
     
  6. mantangitar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 27, 2012
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,938 / -0
    iya aturan pake gambarnya biar asyik mbacanya,
    dari semua kendaraan yg paling ane takutin tuh ambulance,
    sebenrnya bukan ambulance doang,pokoknya yg ada sirine nya gitu dah,
    suaranya itu kaya ngingetin kalau2 terjadi sesuatu:takut:
     
  7. vigaruhul Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 23, 2011
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    gambarnya g keluar gan :sad:

    wah ,yg di itb menyusahkan mahasiswa yg mau pulang itu :takut:
     
  8. muchtarluthfi M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 13, 2012
    Messages:
    10,124
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,432 / -1
    udah ane beresin gans untuk gambarnya, maaf ternyata situs sumber kemarin udah gak ada
    jadi ane cari lagi infonya
    Akibat dari :repost:
     
  9. vestranima Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 14, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    benar benar fenomena ni gan

    sering di pake film horsex indonesia :haha:
     
  10. ItadakiMayuyu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 30, 2012
    Messages:
    505
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +16 / -0
    Kalo di jogja sering ada kereta kuda berhantu kayanya ane pernah denger CMIIW:oggomen:
     
  11. bledux M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 29, 2011
    Messages:
    553
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +11 / -0
    wah yang angkot hantu baru tau skarang, tp hantunya kok baek banget ya mo ngendong orang

    biasanya jg hantu yg numpang ngbonceng d motor
     
  12. jadidzain M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 19, 2011
    Messages:
    789
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,905 / -0
    Wah, angkotnya serem banget tuh..., digendong pocong, serem banget bayanginnya :takut:
    jam operasinya juga menguntungkan (bwt sopir gaibnya)
    di atas jam 9 biasanya jarang ada angkot yang operasi, coba aja angkot pocong itu mangkal tiap malem didepan kampus gw, pasti banyak penumpangnya...:hoho:
     
  13. bagelo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    491
    Trophy Points:
    102
    Ratings:
    +39,682 / -0
    Kalau mangkal didepan kantor gw juga gan,, pasti banyk penumpang nya,, :hahai:
     
  14. shadow_engine Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    194
    Trophy Points:
    52
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,827 / -0
    yoi gan ak jg dr jogja, tetangga ku ad yg pernah liat iring2an beberapa kereta kuda(andhong) jalan pas malem hari
    pi anehnya arah yg di tuju itu jalan buntu, klo di teruskan malah masuk ke sungai pi iring2 an itu trus maju sampai ilang ga ad satu pun yg tersisa
    --------
    kabarnya ad jg yg liat ad kereta kuda yg keluar dari sungai trus terbang ke selatan, klo menurut orang2 sih itu salah satu kereta abdinya Nyi Roro kidul
     
  15. etchjie M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    2,217
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +1,563,895 / -4
    ya kali banyak penumpangnya...

    cepat kaya tu sopir gaibnya :haha:
     
  16. boanerges158 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 19, 2011
    Messages:
    79
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12 / -0
    yang cerita ke empat, digendong pocong, sumpah serem banget gan... itu nyeremin abis...
     
  17. Yact Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 30, 2012
    Messages:
    126
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +39 / -2
    Mungkin semua itu memang benar atau cuma cerita belaka, tp yg paling penting, bahwa makluk gaib itu memang ada..
     
  18. medjaiz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 22, 2009
    Messages:
    85
    Trophy Points:
    62
    Ratings:
    +20 / -0
    serem2 ceritamnya gan... :takut
     
  19. 4huget6 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    kereta hantu kayaknya paling serem itu gan :shock:
     
  20. muchacha Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 13, 2012
    Messages:
    274
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +43 / -0
    jadi lebih hati2.. kalo naik kendaraan baca doa dulu.. takutnya naik kendaraan mistis :jimat:
     
  21. jumpingbone M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 28, 2011
    Messages:
    512
    Trophy Points:
    67
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +263 / -0
    untung didaerah ane ga ada yg begituan...
    paling serem angkot pocongnya... :takut:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.