1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

kenapa pas browsing IDWS kenceng bs 600kbi,tapi pas donload lemot bgt ga sampe 18kbit

Discussion in 'Laporan error & abuse or illegal' started by cromosom_x, Aug 21, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cromosom_x Members

    Offline

    Joined:
    Aug 21, 2008
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kenapa pas browsing IDWS kenceng bs 600kbi, tapi pas donload lemot bgt ga sampe 18kbit, tolong bantu admin
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Renzonokuken Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,110
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,886 / -0
    perasaan udah pernah diposting deh threadnya... [ bisa dibaca di keterangan tentang http download ]

    IDWS sekarang udah rame, udah gak bisa sekenceng dulu kalo pas lagi peak time apalagi dah :mad:

    Apalagi kalo HTTP:// <- bagi2 ama yang laen bandwithnya !
     
  4. cromosom_x Members

    Offline

    Joined:
    Aug 21, 2008
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    corryy corryyy kirain bandwith gue bermasalah :P
     
  5. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,915
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Okeh....

    Pertanyaan sudah terjawab yah.... ^^
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.