1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kenapa Coca-Cola Tidak Sukses di China!!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by boku, Jun 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. boku M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,939 / -0

    Seorang salesman Coca-Cola baru saja kembali dari tugasnya di Pedalaman Tembok China.

    Dengan wajah yang sangat kecewa ia berhadapan dengan bossnya. :onion-69:
    Si Boss bertanya : "Kenapa kamu gagal melakukan transaksi di China?"
    Salesman : "Saat tiba di China saya begitu yakin bisa menjual produk kita..." kata si salesman.
    "Cuma, ada satu masalah, saya tidak mengerti bahasa China, :onion-35: jadi saya memutuskan untuk mempromosikan produk ini melalui poster bergambar...."
    > Poster pertama gambarnya seorang pria yang sedang sekarat & kehausan di tengah perjalanannya di Tembok China ,
    > Poster selanjutnya bergambar pria tersebut kemudian meminum Coca-Cola, dan
    > Poster terakhir bergambar pria tersebut akhirnya bangkit kembali dengan kondisi yang segar bugar.
    Kemudian 3 poster tersebut saya tempel di seluruh penjuru China ."

    Boss : "Lho bukannya itu ide yang brilian? :onion-52:Tapi kenapa kamu masih gagal dalam menjual?" tanya si Boss. :onion-89:
    Salesman menjawab "Saya tidak tahu kalo orang China membaca dari kanan ke kiri..:onion-103:
    :haha:
     
    • Like Like x 8
    • Thanks Thanks x 4
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. sentabi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    351
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +1,171 / -0
    :onion-92:

    :onion-88: jadi seperti ini neh :onion-14:

    :lol::haha::haha:
     
  4. shuhuan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    :clap: wakaka..berarti gak bisa jualan di arab jg ya
     
  5. gareeji Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 30, 2008
    Messages:
    133
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +620 / -0
    haahhaa... baru dicinta ternyata jual tu minuman pake sales...
     
  6. ENC M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 24, 2008
    Messages:
    229
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,245 / -0
    kocak!! haha..
    pada takut minum coca cola semua akhirnya..
    :top:
     
  7. DDDgw M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 15, 2009
    Messages:
    1,905
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +21,909 / -0
    Brarti klo di jepang juga gk laku dong? kan klo baca manganya juga dari kanan ke kiri :onion-32:
     
  8. SanD5 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,932
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,721 / -0
    kurang refrensi tuh sales :lol:
     
    • Like Like x 1
  9. chotto M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    357
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +710 / -0
    wuahauaha..
    ngakak gw,:haha:

    Brarti emang klo kemana-mana itu harus mengenal doloe budayanya yh.
    Klo engga yh gini nih, :onion-16:
     
  10. tehkotak88 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    1,318
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,654 / -0
    Mwuahahaha....

    Goblok banget salesnya...bole bole...



    Btw, Coca Cola di China kan punya nama sendiri
    g ngga ngerti tulisannya, tp bacanya "Ke-Kou Ke-Le"

    (Lau Tze g bilang artinya "Sampe di mulut, langsung enak")
     
  11. KyleSteward M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +83 / -0
    :haha: Ngakak bener, jadi orang cina baca kronologisnya dari segar bugar, minum cocal cola, lalu sekarat karena keracunan ya :haha:
     
  12. selfrit M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    912
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +531 / -0
    hahahaha
    :lol:
    salesmannya tahunya telat
     
  13. evina123456 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    483
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +90 / -0
    AWKKAWKAWKAWK
    tolol bgt
    btw nice joke
     
  14. nitnot M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,149
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +662 / -0
    :voodoo::voodoo::voodoo:

    bodohnya salesman ituuu,,gag sadar,,,,

    :haha::haha::haha::haha: kocak gan!!
     
  15. VortexX M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,512 / -0
    sumpah Ngakak gua bacanya g nahan.... bukannya lebih cocok jepang ya kl itu :D

    lucu banget minum coca cola = sekarat.....

    g isa bayangin kl ada sungguan trs orgnya salah artiin
     
  16. ian_desu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 22, 2008
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,112 / -0
    gw pernah denger cerita ini, tapi yang nyeritain seorang dosen...
    jadi ini beneran tokh (^^)7
     
  17. tmate350 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +11 / -0
    wahahahaha........................

    trus lanjutin lagi donk. bacanya dari atas kebawah, bukan cuma menyamping.

    harusnya dinomerin aja tuh posternya2.
     
  18. miaw3 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    2,373
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,586 / -0
    hmmmm...

    yang dari kanan ke kiri bukannya arab yah ??
     
  19. bilabong M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2008
    Messages:
    562
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +184 / -0
    hayo arab apa cina.
    kok kayanya arab sih..
     
  20. Suigintou M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    410
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +350 / -0
    Gitu tuh jadinya kalau mempekerjakan orang yang kurang pengalaman
    :lol:
     
  21. Hell_Raiser M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    2,973
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,894 / -0
    :lol:

    Jepang & cina nulisnya dari kanan ke kiri, lebih tepatnya atas ke bawah CMIIW
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.