1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  4. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  5. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  6. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  7. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Inspiration Kenapa Cewek Suka Cowok Playboy!!!!!! [ Wajib tahu ]

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by Serious, Sep 5, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Serious Members

    Offline

    Joined:
    Aug 29, 2011
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +30 / -0
    [​IMG]

    Sebelum para agan agan meneruskan membaca artikel ini, coba kamu flash back sebentar ke masa sewaktu kamu masih di bangku SMA atau kuliah. Saya yakin paling tidak agan kenal dengan satu cowok yang suka bergonta-ganti pasangan dan berulang kali menyakiti cewek, namun tetap saja semua cewek ngantri dan berebutan untuk jadi pacarnya. Malah mungkin beberapa cewek sampai bermusuhan dengan temannya sendiri hanya karena memperebutkan cowok playboy ini. Tidak peduli betapa buruknya omongan orang-orang tentang si cowok playboy itu, tidak peduli betapa si cowok playboy rangkul-rangkulan dengan cewek-cewek yang berbeda di depan mata mereka sendiri, the playboy always get the girls. Sementara agan si anak yang tulus dan baik hati hanya bisa kesal dan berpikir betapa bodohnya cewek-cewek tersebut.

    Padahal mereka tahu cowok itu adalah playboy yang suka mempermainkan cewek. Padahal mereka tahu kalau mereka sampai jadian dengan cowok itu mereka akan patah hati. Padahal mereka tahu kalau si cowok sama sekali tidak layak untuk mereka. Padahal kalau ditanya, mereka akan menjawab, "Gak mungkin gue mao sama playboy kayak gitu!" Tapi tetap saja, apa yang mereka katakan di mulut lain dengan tindakan mereka. Dan kamu hanya bisa bingung dan gak habis pikir, "Why?" Sebagian penyebab dari gejala ini sudah dijelaskan panjang lebar oleh Lex di artikel Kenapa Cewek Selalu Tertarik Pada Cowok Yang Salah, jadi baca lagi di sana jika perlu. Artikel saya kali ini adalah khusus untuk menjelaskan 1 rahasia yang DAPAT KAMU TERAPKAN dalam kehidupan romance kamu dan membantu meningkatkan daya tarik kamu di mata cewek. Kita tahu cewek memiliki pola berpikir yang sangat berbeda dengan cowok.

    Dalam urusan romance, perbedaan itu juga semakin nyata. Kamu tidak bisa memakai pola pikir maskulin kamu untuk mengerti pandangan cewek tentang cowok playboy. Akibat indoktrinasi budaya yang salah selama ini dan sifat kompetitif serta ego maskulin yang absurd, hampir semua cowok menginginkan cewek yang masih 'perawan.' Bukan saja perawan dalam hal seksual, namun juga perawan dalam hal romance! Tidak ada cowok yang menginginkan cewek yang sudah berpacaran 20 kali sebelumnya. Cowok merasa bangga apabila dia menjadi pencetak score pertama mendahului cowok-cowok lainnya. Cowok tidak suka apabila mendapat kesempatan belakangan dan sisa-sisa dari cowok lain. Cowok menginginkan cewek yang polos, murni dan belum terjamah oleh cowok-cowok lain.

    Kalaupun itu susah didapat, paling tidak cowok lebih suka apabila pasangannya memiliki score pacaran di bawah dia. I know it's pathetic, but it's true. Tapi hal yang sama tidak berlaku untuk cewek. Justru yang terjadi adalah kebalikannya. Cewek justru tertarik pada cowok playboy yang sering bergonta-ganti pasangan karena itu membuktikan bahwa si cowok adalah cowok yang sudah teruji kualitasnya. Di mata cewek, cowok playboy adalah barang bagus yang dicari-cari semua orang. Terbukti dengan banyaknya jumlah cewek yang jadi pasangannya. Kalau dia tidak berkualitas, tidak mungkin cewek-cewek lain tertarik padanya. Cowok playboy jelas bukan cowok kesepian yang kerjaannya hanya bermain Winning Eleven dan mencari cewek lewat Friendster atau IRC. Dia adalah cowok yang mampu memberikan apa yang diinginkan cewek-cewek.

    Dia adalah cowok yang laku berat. High demand. Dan cewek menyadari hal ini sepenuhnya. Cewek akan merasa bangga apabila dia berhasil menggaet seorang playboy. Karena apabila cowok playboy mendekati seorang cewek, maka si cewek akan merasa tersanjung. "Kok bisa sih dia mau sama gue, padahal dia kan bisa dapetin cewek mana aja yang dia mau." Tentu saja cewek akan menyangkal semua itu apabila kamu bertanya padanya, karena logika dia juga menyetujui bahwa cowok playboy sebenarnya bukan pasangan yang tepat untuk sebuah hubungan yang sehat. Tapi kita tahu bahwa apa yang cewek PIKIR dia inginkan berbeda dari apa yang SEBENARNYA dia membuat mereka tertarik. Lalu apa yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan romance kamu setelah kamu mengetahui hal ini? Simple saja.

    Mulai sekarang perbanyak lingkaran cewek-cewek kamu, baik itu teman, gebetan, TTM atau apa saja. Dan pastikan cewek-cewek tersebut tahu kalau kamu punya banyak cewek yang lain. Hal ini akan meningkatkan daya tarik kamu di mata mereka. Saya tidak sedang menganjurkan kamu untuk menjadi playboy ********:panda: yang tidak bertanggung jawab dan menyakiti hati cewek. Sama sekali tidak. Saya menganjurkan kamu untuk memulai sebuah kehidupan sosial yang baru dan menyenangkan. Apabila kamu sedang ngobrol dengan cewek yang kamu suka, ceritakan tentang cewek-cewek kamu yang lain. Ceritakan tentang cewek-cewek yang pernah kamu tolak, cewek-cewek yang tertarik pada kamu namun bukan tipe kamu. Ceritakan tentang bagaimana salah satu cewek membelikan kamu kado ulang tahun spesial.

    Ceritakan bagaimana salah satu cewek sering mengajak kamu pergi jalan dan mentraktir kamu. Ceritakan bagaimana salah satu cewek sering menelpon kamu malam-malam untuk ngobrol. Tapi kamu harus lakukan itu semua dengan casual, jangan sampai terdengar membual, karena kamu memang sedang bercerita saja dan bukan berusaha membuat dia terkesan. Baca artikel Jet Saatnya Mendongeng tentang cara bercerita yang membuat cewek tertarik. Kalau kamu lakukan dengan benar, maka dia yang akan berusaha mendapatkan kamu. Dan bukan kamu yang harus bersusah payah mengejar-ngejarnya. Banyak cowok tidak mau, atau bahkan takut, untuk berbicara tentang cewek lain di hadapan cewek yang disukainya. Banyak cowok takut kalau ketahuan ia dekat dengan cewek lain, maka si cewek akan mencapnya playboy, tidak setia dan lalu meninggalkannya dalam kesepian.

    Hey para AGAN AGAN !!:awas:, kalau kamu sampai dicap playboy, itu malah bagus untuk kehidupan romance-mu karena itu berarti dia memandangmu sebagai Most Wanted Guy. Cewek akan berpikir, "Kalo gue gak dapetin dia duluan, pasti bakalan ada cewek lain yang dapetin dia." Kamu pasti pernah liat antrian panjang di depan counter Bread Talk atau donat J.Co. Hanya dengan melihat antriannya saja kamu jadi penasaran seperti apa sih rasanya roti yang dijual. "Kenapa begitu banyak orang rela berlama-lama ngantri hanya untuk membeli roti di toko tersebut?" Akibatnya kamu pun jadi ikut mengantri dan ingin mencoba roti yang membuat orang rela berdiri dan menunggu. Efek yang sama terjadi juga dalam dunia romance.



    Bagaimana menurut agan2 sekalian..??

    apakah setuju Bahwa Cewek lebih memilih cowok yang playboy??
     
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Feb 8, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. mrlemonade Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    945
    Trophy Points:
    271
    Ratings:
    +19,239 / -0
    ngga semua yg lo katakan itu benar.. dan ngga semua cewe suka cowo playboy..
     
  4. night194 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 5, 2011
    Messages:
    150
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +7 / -0
    bener tuh kata admin mlh dikmpus ane bnykn cewek suka para gamer. ktanya sih lebih setia dan selingkuhnya pling cma sama kompi
     
    • Thanks Thanks x 4
  5. neohyo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2010
    Messages:
    903
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +2,538 / -0
    ane setujuh banget nih bro....
    soalna kebanyakan waktu habis buat main game, jadi gak kepikiran buat cari ce lain....
     
    • Thanks Thanks x 1
  6. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,130
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,046 / -0
    bacaan klise sih nih,, sudah ada sejak beberapa taun yg lalu ...

    padahal belum tentu itu cewe suka pacaran ama ini playboy untuk dibawa serius,,
    tapi si cewek juga cuman buat main main..
     
  7. damondt Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 6, 2010
    Messages:
    316
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +17 / -0
    jadi critanya kita harus jadi trendsenter klo abis pnya gaya playboy ya

    tapi kdg ada cewe yg berpikiran sbaliknya
    beranekaragam ko sifat2 cewe

    ada yg spt disebutkan ts ada juga yg sbaliknya
     
  8. anind M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    970
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +324 / -0
    emang ada ya cewe suka ama cowo playboy
    gw kira cuma ada di drama doang..
     
  9. HoRny M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    1,818
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +705 / -0
    ya elah , gk segitunya om :facepalm:
    msa' selingkuh sama kompi
     
  10. flint91 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 30, 2011
    Messages:
    1,474
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,102 / -1
    wah.....
    itu pendapat sendiri yg gan....
    tp gk semua suka playboy kok....
    ada mlh cew yg alergi playboy...:XD:
     
  11. allenwalkerint M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    1,251
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,234 / -1
    yang pasti apakah cowo playboy akan mendapatkan cewek yang setia?(yang pasti juga sama-sama tipe yang suka memainkan).....
    itulah kalo ingin dapat yang terbaik, usahakan memperbaiki diri sendiri....

    banyak manusia memiliki mata normal, tetapi sesungguhnya dia tak mampu melihat..........
     
  12. sukanime M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    676
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +2,565 / -0
    Betul tuh, biasanya yang Playboy pasti dapatnya juga Playgirl, jadi sama sama buat "mainan" aja.
    Dan jika itu cewek "normal" pastinya carinya cowok "normal" juga, sebagian besar manusia tidak mau di khianati dengan berselingkuh.
     
  13. xxxbonjour Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    77
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +62 / -0
    mnurut gw si itu emang ngga dibuat serius.
    makanya mesti flash back ke jaman sma sgala kan.
    jaman sma mah masih banyak yang belum berpikiran dewasa mnurut gw
    soalnya gw sndiri ngakuin klo waktu sma dulu ngga mikir dalemnya.

    tapi itu ngga mesti juga sih..hehe..
    mungkin ada juga cwe yang emang demen mah cwo playboy
    manusia memang aneh..
     
  14. commeDieu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 22, 2011
    Messages:
    157
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +102 / -0
    kalo di logika sih bener juga kata TS kalo playboy itu high demand dan berkualitas. tapi yah siap2 aj kalo bosen.
    buat pacaran yg main2 sih mungkin, tapi kalo serius gw rasa gk seperti itu.
     
  15. Fakhry7 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    575
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +198 / -0
    cewek absolutely gak suka cowok yang udah diketahui playboy.
    kalo belom tahu kalo cowok itu playboy sih mungkin aja..
     
  16. moronichell M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    537
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    kalo buat jaman2 sma oke lah
    tapi semakin ke belakang cara berpikir baik para cewek atopun cowok juga pasti berubah
    nggak cuman sekedar cari yang 'high demand' buat sementara tapi lebih ke partner untuk menjalani sisa hidup
    (tapi saya masi muda lho belom mikir kawin)
     
    • Thanks Thanks x 1
  17. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,044
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,184 / -0
    :lol:
    mendadak ngakak.. emang jadi flashback beneran ke jaman smp (beneran pernah kejadian kek yg disebutin di kalimat pembuka diatas) :lol: konyol sih emang inget jaman itu~

    btw, pada dasarnya emang secara ga sadar cewe gampang terpikat ma co playboy *bukan suka yah* tapi terpikat.
    ya, memang co kek gitu, yg punya segudang pengalaman jauh lebih gampang menaklukkan hati cewe. ditambah cewe kelemahannya tuh adalah dalam pendengaran (alias rayuan). beda ma cowo kuper yg *biasanya* kaku dan ga punya stok kata2 pujian utk diberikan ke cewe, yg ada jadinya garing dan membosankan.

    tapi btw,, buat co, cuma sekedar nanya aja.. lalu kalo lu dah dapet plat playboy, itu puncak kebanggaan lu?
    :yareyare: di mata cewe tetep sama kog.. apalagi kalo udah tau dr awal, cowo bermain, cewe juga bisa bermain loh (jadi playgirl).. sama2 ga bener tujuan pacarannya :haha:

    satu sisi, cowo yg ga pernah pacaran,dikatain ga romantis, kuper, loser, ga punya pengalaman blablabla, tapi sekalinya bisa memenangkan hati seorg cewe, dia akan menjadi cowo paling setia :hehe:
     
  18. luntung Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2011
    Messages:
    85
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    hmm... kayaknya romance gag bisa digolongkan, maksudku tidak semua cewek takluk terhadap rayuan playboy kan??
    yang pasti mereka cari orang yang bisa buat mereka nyaman... setidaknya itu pendapatku...
     
  19. vercy87 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +125 / -0
    Kalo pacarannya sekedar for fun seh g masalah gan playboy dapat playgirl ato sebaliknya... Laen crita kalo memang buat serius cari pasangan hidup g mungkin cari yang playboy ato playgirl, bisa berabe ntar kalo dah kawin [​IMG]
     
  20. karanata Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    bener bgt..co playboy lebih atraktif dan menyenangkan
     
  21. xterminator Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 24, 2008
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    kalo utk main2 masih mungkin tapi untuk jenjang yg lebih serius tuh cewek pasti gk mau sama yg namanya playboy
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.