1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info Kemenangan 3 x Beruntun untuk TTI dan Haridarma Manoppo di seri 3 ISSOM

Discussion in 'Otomotif' started by lokwekday, Aug 1, 2017.

  1. Offline

    lokwekday Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 7, 2016
    Messages:
    65
    Trophy Points:
    21
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Kemenangan pebalap utama Toyota Team Indonesia (TTI) yang didukung GT Radial, Haridarma Manoppo di seri 3 ISSOM, di Sirkuit Internasional Sentul berjalan sesuai target.

    Haridarma yang tampil di kelas bergengsi ITCC, kini sudah mengoleksi 3 kemenangan secara beruntun. Tiga kemenangan beruntun ini memang sudah menjadi target utama Haridarma dan timnya, setelah sejak seri pembuka lalu sudah mendapat setingan terbaik pada mobil All New Yaris miliknya.

    [​IMG]

    3 kemenangan beruntun ini jelas membuat Haridarma makin percaya diri menuju seri paling bergengsi yang akan digelar di Sirkuit jalan raya, BSD di kawasan BSD, Tangerang, 20 Agustus mendatang. Kemenangan ini juga sangat berpengaruh karena ia telah menjadi ancaman bagi juara bertahan dari tim Honda Racing, Alvin Bahar. Yang artinya, langkah ke depannya untuk merebut gelar juara nasional dari Alvin semakin terbuka lebar.

    Tapi, kemenangan 3 kali beruntun ini tak membuat Haridarma jumawa. Pebalap Toyota Team Indonesia (TTI) itu yakin usai seri 3 ISSOM, pesaing utamanya Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia akan berbenah menatap seri selanjutnya.

    "Usai seri 3 ini pastinya Honda tak akan tinggal diam. Karena itu seri selanjutnya akan sangat sulit diprediksi," kata Haridarma Manoppo.

    Ia menambahkan, bagaimanapun juga kompetisi belum berakhir sehingga sangat penting baginya untuk tetap mempertahankan konsistensi.

    Bukan hanya itu, Toyota Team Indonesia (TTI) juga menunjukkan dominasi di kancah motorsport akhir pekan lalu. Yaitu di ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 seri 1 yang digelar di Jl. Pahlawan, Semarang, Jawa Tengah pada hari Sabtu (22/7), peslalom TTI Anjasara Wahyu, Demas Agil, dan Adrianza Yunial berhasil meraih hasil positif.

    Pada kelas perorangan Anjasara Wahyu meraih juara 1, sedangkan juara 2 di raih oleh Demas Agil rekan satu timnya. Hasil membanggakan juga diraih oleh Adrianza Yunial yang menempati juara 1 pada kelas Antar Negara disusul peserta dari Jepang di tempat kedua dan baru keesokan harinya, Minggu (23/7) giliran tim balap touring TTI yang menggebrak di Sirkuit Sentul dalam lanjutan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 seri 3. Lewat Haridarma Manoppo yang membesut Toyota Yaris berhasil menjadi juara pertama di kelas kejurnas ITCC.

    [​IMG]

    Adapun rekan satu timnya Alinka Hardianti, berhasil menempati juara 3. Pebalap wanita cantik TTI, Alinka Hardianti pun menahan laju rekan setim Alvin, Rio SB dengan finis ketiga di depan Rio.

    Referensi: http://gilabalap.com/balap-mobil/ke...ukuhkan-dominasi-tti-di-semester-pertama-2017
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.


Pakai adblock ya, kak? Bantu IDWS beli segelas kopi dengan cara disable adblock kamu di IDWS. Atau kamu bisa juga support IDWS dengan cara upgrade ID kamu ke Gatotkaca. Makasih yak udah berkenan membaca. Love you, IDWS Mania. Hihi ^^.