1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kematian fenomenal para Scientist

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by hayasegawa, Jan 20, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. hayasegawa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    932
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,221 / -0
    Bro n sis...cuman pengen berbagi info gan......
    Soory banget kalo:repost....
    Tolong jangan di :brp: :brp:
    Tapi ga nolak kalo mau dikasih..:grp: :thx:
    Doktor Ivan Glebov dan Doktor Alexi Brushlinski (Keduanya meninggal Januari 2002).
    Glebov dan Brushlinski merupakan pakar mikrobiologi asal Rusia. Keduanya anggota dari Russian Academy of Science. Mereka berdua tewas akibat serangan para bandit yang diduga anggota mafia Rusia di Moskow.

    Tanya Holzmayer (Usia 46 tahun, meninggal 28 Februari 2002).
    Pada hari yang naas itu, Holzmayer yang merupakan ahli mikrobiologi asal Rusia tewas ditembak oleh rekan kerjanya sesama ahli mikrobiologis bernama Guyang “Mathew” Huang, 38, saat dia menerima pizza dari Huang. Holzmaer tewas seketika dengan luka tembak di kepala dan di dada. Setelah menembak Holzmayer, Huang melarikan diri dan sempat menelpon isterinya jika dia juga akan bunuh diri. Tak lama kemudian Huang juga menembak dirinya sendiri dan tewas. Mereka berdua diketahui tengah meneliti sistem pertahanan tubuh terhadap virus HIV.

    Robert Leslie Burghoff (Seorang saintis spesialisasi virus.)
    Usia 45 tahun, meninggal pada 20 November 2003 akibat tabrak lari di South Braeswood, Texas.

    Roman Kuzmin (Seorang mahasiswa di Connecticut asal Rusia. Meninggal Desember 2002, usia 24 tahun, setelah ditabrak oleh sebuah kendaraan).
    Kuzmin dikenal sebagai seorang mahasiswa yang sangat cerdas dan berdedikasi dalam ilmu bedah tulang. Kuzmin yang asal Rusia ini meninggal dunia ditabrak sebuah kendaraan. Polisi hanya menyatakan jika Kuzmin menjadi korban tabrak lari.

    Dr. Roger (Meninggal musim panas tahun 2003)

    Robert Aranosia (Seorang peneliti medis. Meninggal di usia 61 tahun dalam suatu kecelakaan lalu lintas, 18 Desember 2003)

    Todd Kauppila (Usia 41. Meninggal 8 Mei 2005).
    Kaupilla merupakan ahli dalam bidang organ dalam di Rumah Sakit Los Alamos. Kematiannya misterius.

    Leonid Strachunsky (Meninggal 8 Juni 2005).
    Spesialisasi Strachunsky adalah membuat pertahanan mikroba bagi senjata kimia. Strachunsky ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya di Moskow, dalam perjalanannya dari Smolensk menuju Amerika Serikat. Hasil penyelidikan menyebutkan jika kematiannya terkait dengan kasus pembunuhan terhadap seorang peneliti senior senjata biologi di Tver, Russia.

    Mohammed Munim al-Izmerly (Meninggal April 2004).
    Saintis Irak ini ditembak tepat di kepalanya dalam suatu insiden di Amerika.

    Ilsley Ingram (Usia 84 tahun, meninggal 12 April 2004 dalam kasus yang masih menjadi misteri).
    Ingram adalah Direktur dari Supraregional Haemophilia Reference Centre dan The Supraregional Centre for the Diagnosis of Bleeding Disorders di St. Thomas Hospital di London.

    William T. McGuire (Usia 39 tahun, meninggal 5 Mei 2004).
    McGuire merupakan saintis senior di NJ University dan Senior Analisis Program di New Jersey Institute of Technology di Newark. Dia merupakan salah satu dari pakar dunia di bidang mikrobiologi.

    Antonina Presnyakova (Usia 46 tahun, meninggal 25 Mei 2004).
    Seorang saintis Rusia yang bekerja dalam riset senjata biologi di sebuah laboratorium di Siberia. Keterangan resmi menyebutkan jika Presnyakova meninggal akibat virus Ebola.
    Dr. Paul Norman (Usia 52 tahun, meninggal 27 Juni 2004).
    Seorang jenius di bidang senjata kimia dan biologi yang tewas dalam suatu kecelakaan pesawat bermesin tunggal, Cessna 206 di Devon.

    Dr. Larry Bustard (Usia 53 tahun, Meninggal 2 Juli 2004 tanpa sebab yang jelas).
    Doktor Bustard merupakan saintis di Department of Energy Laboratorium Sandia di Alburqueque yang salah satu fokus penelitiannya adalah virus anhtrax. Bersama timnya, Bustard mengembangan teknologi baru guna melawan serangan senjata biologi dan kimia.

    Professor John Clark (Usia 52 tahun, meninggal dunia 12 Agustus 2004.)
    John Clark adalah seorang pakar di bidang bioteknologi yang sukses mengembangkan teknik modifikasi bagi beberapa tema penelitiannya, antara lain dalam teknologi kloning.
    Mohammed Toki Hussein al-Talakani (Usia 40 tahun, meninggal 5 September 2004).
    Al-Talakani merupakan seorang ilmuwan Fisika Nuklir di Irak sejak ahun 1984. Dia tewas ditembak orang tak dikenal di Mahmudiya, Baghdad selatan.

    Matthew Allison (Usia 32 tahun, meninggal 13 Oktober 2004).
    Saintis ini meninggal dunia saat membuka mobilnya yang terparkir di Osceola County, Fla., Wal-Mart Store. Mobil Allison langusng meledak ketika dia membuka pintunya. Allison merupakan seorang peneliti di bidang Biologi Molekuler dan Bioteknologi.

    Masih ada ratusan saintis lagi dalam daftar kematian yang aneh dan misterius. Kasus seperti ini juga pernah menimpa seorang mahasiswa asal Indonesia, yang menemui kematian secara misterius di Singapura, yakni David Hartanto Wijaya.

    David Dibunuh MOSSAD?

    David Hartanto merupakan lulusan SMAK 1 Penabur Jakarta dan pernah mewakili Indonesia dalam ajang Olimpiade Matematika Internasional. David melanjutkan pendidikannya di Nanyang Technological University (NTU) melalui jalur beasiswa dan mengambil jurusan Teknik Elektro. Keterangan resmi menyebutkan jika David bunuh diri setelah menikam menikam Profesor Chan Kap Luk, dosen yang mengurusi tugas akhirnya di NTU pada 2 Maret 2009. Namun semua fakta yang ditemukan di lapangan membantah asumsi ini dengan tegas.

    Data tentang David dan FYP (Final Year Project) nya telah dihapus dari database NTU. Hanya dalam 2 hari, NTU langsung menghapus data topik FYP yang sedang David kerjakan. Dalam tugas akhirnya, David diketahui mengerjakan proyek prestisus dalam sistem surveillance system 3D, suatu teknik pengintaian yang sangat berharga dalam kerja intelijen. Proyek ini seharga 500 ribu dollar, namun jika dikembangkan lebih lanjut maka menjadi satu terobosan baru di bidang pengintaian.

    Sejumlah kejanggalan yang sangat jelas tentang kematian David menimbulkan dugaan jika David sengaja dibunuh dan penemuannya dicuri. Semua orang tahu, Singapura adalah basis gerakan intelijen Zionis-Israel di Asia Tenggara dan Pasifik. Apakah dengan ini berarti MOSSAD berada di balik kematian David? Bukan mustahil.

    Di Indonesia, kasus kontroversial lainnya adalah soal fasilitas penelitian Angkatan Laut AS (Naval Medical Research Unit), NAMRU yang sangat kontroversial. Dr. Siti Fadhilah Supari adalah salah satu korban dari kasus ini dengan tidak dipilih lagi oleh Presiden SBY dalam susunan kabinet periode 2009-2014. Presiden Sby malah menunjuk dokter Endang Sedyaningsih, seorang pejabat Eselon II yang dikenal sangat dekat dengan NAMRU sebagai Menteri Kesehatan. Keberpihakan Endang dengan Amerika jelas dengan dimasukkannya memelihara kerjasama dengan AS dalam program seratus harinya.

    Kontrol Populasi

    Banyak orang percaya, dibalik semua kematian misterius ratusan saintis dunia, semua ini terkait dengan program pembatasan populasi umat manusia yang memang telah lama dilancarkan konspiran globalis. Perang merupakan program yang paling jelas bisa dilihat, sedangkan operasi-operasi tertutup lainnya adalah dengan menyerang suatu negara atau wilayah dengan penyakit, wabah, atau pun dengan menyusupkan agen-agen kimia pembunuh ke dalam bahan makanan dan obat-obatan medis seperti yang telah dilakukan mereka dalam menunggangi Codex Alimentarius yang berada di bawah PBB. Percaya atau tidak, Indonesia merupakan laboratorium terbesar mereka saat ini.

    jangan lupa ijo2 dan grp ya... biar TS semngat nyari info lagi.... :piss: :piss: :panik:

    sumber : Gugel ama tante wiki
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Jan 20, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. antipasat M V U

    Offline

    /人 ◕‿‿ ◕人\~☆

    Joined:
    May 13, 2009
    Messages:
    1,055
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,125 / -0
    ^link sumbernya, oii... :swt:

    btw, ternyata kasus pembunuhan misterius para ilmuwan ada juga toh. :XD:
     
  4. Kingform555 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    1,301
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +387 / -0
    kebanyakan gw ga tau ilmuwan2 yg disebutin TS....:piss:
     
  5. wiwi3k M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 9, 2010
    Messages:
    221
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +7 / -0
    ga kenal gan semua ilmuwan nya..
    yg tau cmn itu david hartanto ~.~
     
  6. bayitabung M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 14, 2008
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +34 / -0
    i smell inbou,, adakah konspirasi ? dari penguasa2 dunia....
     
  7. jerukno15 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,961
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +18,492 / -0
    kebanyakan ahli biologi ya:???:
    kenapa :???:
     
    • Like Like x 1
  8. chynthia M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 22, 2008
    Messages:
    782
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +20,783 / -0
    jangan sembarangan menuduh yang kasus David. spekulasi begini uda terlalu banyak. hanya menambah beban mental. kasian keluarganya.
     
    • Like Like x 1
  9. shangrila_21 M V U

    Offline

    --- ཞངརིལ ---

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    5,275
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +32,893 / -1
    hmm, kasus pembunuhan para ilmuwan selalu dihubungkan dengan segala sesuatu mengenai konspirasi.cuci tangan para, penguasa dunia, dan politik
     
  10. thanks M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    263
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +159 / -0
    Matthew Allison (Usia 32 tahun, meninggal 13 Oktober 2004).
    Saintis ini meninggal dunia saat membuka mobilnya yang terparkir di Osceola County, Fla., Wal-Mart Store. Mobil Allison langusng meledak ketika dia membuka pintunya. Allison merupakan seorang peneliti di bidang Biologi Molekuler dan Bioteknologi.

    serem bt kk lagi buka pintu mobil tiba²..
    duaarrrr.... :shock1:
     
  11. her_solon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 1, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Benci banget deh ama cerita pembatasan populasi dunia ini
     
  12. Zkn M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    2,858
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +4,488 / -0
    Kalo David Hartanto sih saya sempet ketemu orangnya dulu :sedih:

    orangnya emang :top:

    makanya kalo mau unjuk kejeniusan di luar negeri ati2 :awas:
     
  13. lulzilla Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    nama² ilmuwannya bnyk yg asing -.-'
    bnyk jg yg mati secara misterius :o
     
  14. ajeeee M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 9, 2009
    Messages:
    4,409
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,827 / -0
    wowewoew

    matinya pada tragis semua y...

    serem
     
  15. shinbakayarou M V U

    Offline

    ダメ人間

    Joined:
    Jun 30, 2008
    Messages:
    8,620
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +25,081 / -0
    ilmuan emang sering jadi target pembunuhan...
    jadi inget copernicus + gallileo:takut:
     
  16. hayasegawa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    932
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,221 / -0
    Copernicus ama galileo malah mjadi inti kasus konspirasi illuminati sampe abad ini :nangis: :panik:
     
  17. donkrieg Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 26, 2009
    Messages:
    238
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +350 / -0
    logikanya gampang kok...

    ilmuan tersebut dibunuh terus hasil temuannya diambil oleh organisasi rahasia...

    ga ada alasan lain untuk membunuh seorang ilmuan lain daripada itu...
     
  18. VanSoFtHeWaLL Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 1, 2009
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +3 / -0
    atau bisa aja gara2 ga pengen pengetahuannya tersebut tersebar luas ke masyarakat, karna ada pihak-pihak yang tetap ingin menyembunyikannya dari publik
     
  19. dave9 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 23, 2009
    Messages:
    209
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +20 / -0
    busetttt para ilmuwan dibantai semua
     
  20. andy_kevin M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 24, 2009
    Messages:
    1,865
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +581 / -0
    sangat mengerikan...untung otak gw ga encer, jadinya gagal jadi ilmuwan.
    :piss:
     
  21. diti M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 12, 2009
    Messages:
    1,068
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +63 / -0
    kayaknya memang ada "oraganization" di balik ini semua deh... mereka membunuh supaya hasil pengetahuan mereka tidak tersebar luas.. :fufufu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.