1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kemana nih Ahlinya...Banjir Lagi...Banjir Lagi

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by gusrus, Jan 19, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gusrus M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,432 / -0
    Dua Tahun sudah diPimpin Pa Bowo,kembali kebelakang Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi DKI Jakarta 2007 (Pilkada DKI Jakarta 2007) dengan selogan “Serahkan pada Ahlinya”

    dan memenangkan Pertarungan Fauzi & Prijantosebanyak 2.109.511 suara (57,87%)i dan menjadi Gubernur Jakarta periode 2007 - 2012.

    [​IMG]
    foke2

    Dulu kampanyenya Banjir akan diatasi dengan ahlinya,slogan semua bisa” serahkan pada Ahlinya”,masyarakat Jakarta pun berharap banyak pada Bang Kumis untuk menyelsaikan Banjir.

    dan salah satu program Pa Gubernur ini adalah :Pengembangan Sarana dan Prasarana Perkotaan seperti penyelesaian proyek Banjir Kanal Timur dan normalisasi Banjir Kanal Barat. Penyelesaian Polder dan sistem drainse, pelestarian situ-situ, serta normalisasi kali Ciliwung, Pesanggrahan, dan Krukut.

    Tapi Program tersebut masih dikerjakan dan hasilnya belum nampak sedangkan beliau sudah menjabat dua tahun,dan ketika Hujan deras di Jakarta pada Selasa dinihari terjadi banjir dan genangan air di banyak tempat, yang memicu kemacetan lalu lintas di pagi hari.kedalamanyya pun tidak tanggung-tanggung seperti dibawah ini:

    Jakarta Utara:
    Jl Martadinata, 20 cm
    Jl Bintang Mas arah Mangga Dua, 15 cm
    Jl Bintang Mas arah Senen, 15 cm
    Jl Muara Baru, 20 cm
    Jl Yos Sudarso, depan Isuzu, 20 cm

    [​IMG]
    Udah Hujan... Macet.... Banjir lagi..... Kaciaaaan....deh

    Jakarta Pusat
    Jl Letjen Suprapto TL Coca-cola, 40 cm
    Jl Simpang 5 Atrium Senen, jalur lambat 20 cm
    Jl Gunung Sahari, pintu air 10 cm
    Jl Pangeran Jayakarta, 30 cm
    Jl Kramat Raya samping Kenari Mas, 10 cm

    Jakarta Selatan
    Kebayoran Lama setelah TL Bungur, 20 cm
    Jl Raya Kemang depan IBI, 20 cm
    TL Sudirman kolong Semanggi, 20 cm
    Depan Kejagung arah Blok M, 20 cm

    Jakarta Timur
    Jl Raya Cakung, depan Polsek Cakung, 20 cm
    Jl Raya Cakung, depan SPBU, 10 cm
    Jl A Yani, depan pengadilan, 25 cm
    Depamn kawasan industri Pulogadung, 30 cm

    Jakarta Barat
    Jl Raya DAan Mogot, depan Indosiar, 30 cm
    Jl Arjuna Selatan, Kb Jeruk, 30 cm
    Jl Arjuna Utara, Kb Jeruk, 30 cm
    Depan Puskesmas Taman Palem, 20 cm
    Gila… Pusat Kota Kerendem gini…

    [​IMG]
    Gila... Pusat Kota Kerendem gini...
    Kemane…Dr. Ahli Tata Kota selama ini ..

    Yang jadi pertanyaan kemanakah Ahlinya Banjir?

    Apakah yang selalu disalahkan masyarakat Jakarta?

    Apakah yang disalahkan Hujan ?

    [​IMG]
    Apa kata Dunia... Kalo nih turis balik kenegerinye...
    Jakarta… Jakarta… Oh… Jakarta…

    [​IMG]
    Ingat Banjir Jakarta...Ingat Saya...Dong !!!
    Hampir tiap tahun kebanjiran…

    [​IMG]
    Ingat Banjir Jakarta... Ingat Saya Juga Dong...
    Kan Saya Ahli Tatakotanya…..eh saya sekarang Gubernurnya.

    http://sosbud.kompasiana.com/2010/01/19/kemana-ahli-banjir/

    :panda:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. eflaze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,333
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,728 / -0
    yang di tuju sbnrnya jgn cuma "ahli" nya mana/kemana
    tapi juga penduduk nya gmn gaya hidup nya...
    karena selain tata kota...juga berhubungan dengan sampah
    masih sering liat khan org buang sampah ke sungai/ke selokan
    juga pemilik mobil yang buang sampah langsung dari kaca mobilnya ke jalanan
    berbenah butuh kerjasama berbagai pihak...
     
  4. kiefs M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    1,194
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +747 / -0
    w rasa sebaiknya ini dipindah ke komunitas .. kok masuk story. ...
    emang mendidik sih ... tapi IMO lebih cocok masuk komunitas...

    CMIIW ...
     
  5. dennykeren M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    460
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +126 / -0
    semuanya salah gan, bukan cuma pemerintahnya, tapi juga masyarakatnya, pada buang sampah sembarangan, uda gitu kalo menurut gw pribadi sih, banjir ga akan bisa dihindarkan, yang ada malah makin lama makin banyak daerah yg kena banjir, kenapa?????

    karena penduduk indonesia semakin bertambah padat tiap harinya, dan semuanya berpusat di satu titik : DKI JAKARTA
    ingat bahwa negara kita merupakan negara kepulauan yang dikelilingi perairan, jadi logikanya aja, 1 titik kalo diteken terus dari atas, apa yg akan terjadi???

    suatu saat pulau jawa bisa tenggelem...........................
    bahkan tidak memungkinkan semua pulau di indonesia ini akan tenggelam kalo ga dicegah dari skrg..............

    yah karena pertumbuhan penduduknya ga di kontrol sama pemerintahnya..........
    begitu juga penyebarannya...........
    CMIIW :piss:
     
  6. GranTurismo82 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 14, 2009
    Messages:
    185
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    Fotografer nya top deh nih
     
  7. hidey-holey M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,341
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,721 / -0
    banjir disini udah ga bisa lagi ditalangi dengan cara2 penambahan ini itu, karena emang dari basicnya udah salah.

    kalo mau bener lagi, kotanya diratakan dengan tanah, baru dibangun lagi dari awal dengan konsep yang bagus, gak asal bangun kayak sekarang
     
  8. auli123 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    9,199
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +16,188 / -0
    iya, bener tuh... dari segi dasarnya aja dah salah :swt:

    lebih baik bangun ulang aja, la kota dah di bawah permukaan air laut gitu :swt:

    mungkin opsi untuk [indah ibu kota bisa jadi solusi
     
  9. baottosai M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2008
    Messages:
    1,391
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +360 / -0
    yeaap....musim hujan t'lah dataang :panik:
    beneer banget....mo ada ahli paling hebat di dunia jg,klo pola hidup masyarakat nya yg msh buang sampah sembarangan di sungai n selokan...banjir tetep bakal datang.

    ide yg bagus bro :hihi:
    trus ibukota mo pindah kemana dulu yah....roda perekonomian jg bakal terputus sesaat donk :panda:
     
  10. hidey-holey M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,341
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,721 / -0
    nitip ngantor bentar ke kota lain aja dulu, atau negara tetangga:lol:
    tapi kalo diratakan, saia ragu, apa bener bisa berdiri lagi, keburu duitnya habis buat bikin pondasi batu doang:lol:
     
  11. frissa4me M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 20, 2009
    Messages:
    735
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +130 / -0
    waduh,,ud g di jakarta ni,,skrg mang masih sering banjir y???proyek banjir kanal ny c,,lelet banget kali y
     
  12. iSuckAtNaming M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 22, 2010
    Messages:
    391
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +263 / -0
    deket rumah gua dah digali --
    ga ngaruh; airnya dikit malah.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.