1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kekasih lama benalu kekasih baru...!!

Discussion in 'CurHat' started by Keremit, Mar 30, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Keremit Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 24, 2010
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +79 / -0
    Sebetulnya ini lebih ke beban pikiran dan kejiwaan gw saat ini.
    semoga dengan gw curhad disini ada sebagian dari agan2 yg bernasib sama dan bisa berbagi pengalaman sama gw mungkin ini terlihat lebay atau alay bla bla bla tapi yg jelas gw mau bersahabat dan cari solusi terserah agan2 mau nilai ini apah...
    :sedih:

    ceritanya gw dulu punya cw beda keyakinan, dari perbedaan ini kita gk ada maslah dalam berkomunikasi dan berinteraksi, awalnya semua lancar hingga tercetus sebuah komitment dari kita berdua untuk melangkah ke jenjang lebih serius.....

    namun ternyata tidak semudah yg kita bayangkan, ortu gw gk setuju dengan keputusan gw kecuali si cw ikut dengan agama gw. singkat cerita dengan pendekatan dan diplomasi ke pihak cw akhirnya si cw dan keluarga bisa menerima syarat2 tersebut "(info ini gw dapet dari si cw itu sendiri bukan langsung dari ortunya bahkan gw belum sempet ketemu ma keluarga si cw coz waktu dan jarak yg belum memadai)" hubungan kita berjalan kembali hingga 1 tahun setelah negosiasi itu "(sebelumnya gw kerja didaerah dan ketika hubungan itu berlangsung kembali gw udah pindah kerja di luar kota)" dari selang waktu 1 tahun hubungan kita aman2 saja hanya mulai ada sedikit pertengkaran seputar ketidak nyamanan sepihak contoh: ketika dia mulai berbohong demi kebebasan dia bergaul, misal dia mo keluar ma temen2 alasan dia untuk kerjaan padahal jalan2 terus sering pulang malem gk biasanya. kenapa gw tau coz dia kost deket rumah gw, dan ortu gw perhatian bgt sama dia makanya mereka tau semua kalo dia aneh2 coz ke pantau aktifitas dia.

    2 bulan dari sana gw mulai curiga ada sesuatu yg dia tutupin dari gw, kenapa.?
    gw ngerasain hal itu dari sikap dia ke gw berubah, jujur gw ma dia walo belum resmi tapi dah ngelakuin hal2 yang seharusnya di lakukan oleh orang2 yg dah resmi menikah. dari situ kita selalu ada bahan untuk pertengkaran dan aq selalu ngerasa di bohongi apalagi pertama kita berhubungan dia pernah membohongi gw tentang status keperawanan dia (maaf buat yg cw2 jangan tersinggung ini cuman curhat) selang beberapa hari akhirnya semua itu terungkap. adik gw sering meregokin dia tlp2an sama seseorang dan salahsatu temen gw sering liat dia di anter jemput ma cowok...!!

    gw tanya ke dia gk pernah ngaku cuman ngakunya dia temen kantor dan gk ada apa2 (basi) terus akhirnya pada suatu hari dia minta pindah kost yg bikin gw lebih yakin kalo ada apa2 diantara kita, ternyata benar dari hari pertama dia pindah semua nomor HP dia gk aktif, terus status FB dia berubah menjadi status BB (BlackBerry) setau gw dia gk pake BB, keesokan harinya dia tlp gw kira2 jam istirahat dan dia mutusin gw tanpa sebab "(gw dah gk ada rasa lagi sama lo, gw gk mau ngebohongin diri gw sendiri)" itu kata2 yg masih gw inget...!! itu sekilas cerita yg dulu....

    dan sekarang gw dah berhubungan dengan seorang cw yg berbeda dengan yg sebelumnya di samping dia seagama dan juga dia memegang teguh kehormatan dan prinsifnya. namun bayang2 masa lalu selalu saja buat gw jengah dan sakit hati gw takut cw gw yg sekarang merasa dia gk berarti buat gw tapi jujur gw dulu sangat mencintai cw gw yg dulu tapi sekarang cinta itu berubah benci yg selalu membayangi di kehidupan gw bersama cw gw yg sekarang...!!

    semoga ada makna di balik cerita gw ini..!!:suram:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. asvaldr Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 29, 2010
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +137 / -0
    sabar ya bro sekarang orang kaya gitu emang banyak jadi kita harus hati hati milih pasangan dan kalo bisa lupain aja itu kan cuma masa lalu:hmm:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. Keremit Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 24, 2010
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +79 / -0
    hehehehe ane dah nyoba gan dan terus berusaha walo kadang berat bener buat bikin ini lupa selamanya...
    ane takut cw ane yg sekarang merasa ane ketergantungan sama masa lalu.... btw thx sob buat berbagi..!!
     
  5. neoroby M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,140
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,038 / -0
    untuk masalah keperawanan kalo ts bukan yang pertama, gak aneh dia bisa minta putus..
    trus kalo ts masih suka kebayang cwe yang dulu itu wajar.. tapi jangan sampe cwe yg sekarang tau. apalagi masalah apa yang telah ts lakuin sama cwe yang dulu, jangan sampe ketauan tuh. soalnya kata dosen sosiologi ane, hal itu akan kebawa seumur hidup dan menjadi seperti trauma. itu kalo seandainya ts nikah sama cwe yg sekarang.
     
  6. choronos Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +140 / -0
    setuju gan ! ! !
    ntar jadi kayak tetangga ane . . .
    uda beristri masih aja selonong2 ke tempat mantan . . .
    kalo uda kelahi, ntar kan malu didengar ama tetangga . . .
    yang lalu biar lah berlalu . . .
    :peace:
     
  7. neoroby M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,140
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,038 / -0
    emang tetangganya kayak gimana..
    koq bisa nyape bisa selonong2 ke tempat mantan?
     
  8. choronos Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +140 / -0
    katanya seh itu suaminya emang masih ada main ama mantannya . . .
    katanya 2 tahun pertama pernikahan mereka adem ayem, tetapi sejak kedatangan mantannya ke rumah tetangga kami, sepertinya mulai muncul yang aneh-aneh gitu . . . * mantannya cuman datang sekedar melihat keadaan teman gitu *
    pernah ampe istrinya nabrak pagar rumah nya pake motor gara2 saking marahnya . . .
    * enggak tau jelasnya gimana ampe istrinya bisa nabrak pagar gitu *
    hemph . . .
    selain itu emang tetangga kami yg satu ini, yg jadi tulang punggung itu sang istri, dan sang suami nya cuman kelayapan ga jelas tiap hari . . .
    enggak heran kalo istrinya itu jadi ngamuk2 ampe nabrak pagar pake motor gitu . . .
    risih seh sebenarnya kalo mereka uda mulai berantem . . .
    ampe 1 kompleks pada keluar semua . . .

    :yareyare:
     
  9. neoroby M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,140
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,038 / -0
    dimana-mana kalo udah ada orang ketiga emang berpotensi menghancurkan hubungan..
    mungkin untuk sesaat menyenangkan ada orang ketiga, tapi untuk kedepannya bakalan makan ati trus abis itu hancur semuanya
     
  10. choronos Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +140 / -0
    iya tuh gan . . .
    pokoknya jaga hati lah jangan ampe buat yang enggak2 . . .
    sebenarnya gw kasian ama istrinya itu . . .
    uda capek2 kerja, malah dapet suami kayak gitu . . .:ngeselin:
    dijamin makan ati banget dah . . .
    gak heran kalo istrinya suka ngamuk2 kayak orang gila . . .
    :fufufu:
     
  11. neoroby M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,140
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,038 / -0
    Tugas anda adalah...
    carikan suami baru untuk istri yang anda kasihani itu :hehe:
     
  12. choronos Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +140 / -0
    kaLo masih muda seh mending gue yang kecengin dah . . .

    :XD:

    Ntar malah jadi bahan gosip dah gw di kompleks . . .
    Headline news di kompleks kami, " Seorang remaja ada main dengan seorang wanita yang telah bersuami dalam 1 kompleks "

    :XD: :XD: :hahai: :hahai:

    semoga dia mendapat yang lebih baik . . .
    ato suaminya cpt2 lah tobat . . . :angel:
     
  13. neoroby M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,140
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,038 / -0
    lha emang kenapa?
    rafi ahmad aja mau sama yuni shara..
    :hehe: :hehe:
     
  14. choronos Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +140 / -0
    kalo itu kan yuni shara na uda janda loh . . .
    yang ini kan masih belom janda loh gan . . .
    tapi enggak lah . . .
    pengen nya yang masih gadis mas . . .
    enggak mau janda . . .

    :hehe: :hehe:
     
  15. rabbit_cupe Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Membangun hubungan yang sama keyakinan aja susah
    Apalagi berbeda keyakinan

    Janganlah masa lalu mu membayang bayangi mu
    Buka lah lembaran baru
    Menulis kan kisah indah di atas kertas putih
    Jangan sampai tertumpah tinta merah gara gara pengalaman pahit

    Cukup jadi kan sebagai pelajaran berharga
     
  16. Blacquejacque Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 11, 2009
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0

    Janda kan cuma status +_+?
     
  17. choronos Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +140 / -0
    biar pun cuman status, tapi kan uda keliatan minus di mata orang tua seh . . .

    :XD:

    pas heboh tentang rafi ama yuni shara, mama ku uda bilang gini, " cari yg gadis ye, jgn kayak rafi. "

    :XD: :XD:
     
  18. cen2_blue Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    agan yang harus berusaha melupakan kisah lama, jalani yang ada sekarang gan, buang jauh-jauh kenangan buruk agan, pikirkan masa depan dan hari esok yang cerah.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.