1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kejadian nyata di koran Amerika.unik

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ireh, Sep 27, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ireh M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,311 / -0
    Sebuah koran harian di amerika menyediakan kolom tanya jawab dengan pengurus kolom tersebut yakni seorang wanita bernama Miriam. Pembaca bisa menulis masalah yang sedang dihadapi ke koran tersebut dan yang terpilih dan beruntung akan dijawab oleh Miriam dan akan dimuat di koran tersebut (kayak Q&A di majalah2 lah, di Indo juga banyak kan ). Nah, pada suatu hari ada pembaca yang mengirim keluh kesahnya ke Miriam dan berharap Miriam bisa menjawabnya, namun jawaban Miriam sungguh di luar dugaan. Mau tau gimana ceritanya ? Nih :


    Miriam says :
    Mobil yang mogok ketika baru berjalan beberapa meter bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Pertama cek apakah anda sudah memanaskan mesin cukup lama sebelum anda menjalankan, atau apakah tangki bensin anda bocor ? Biasanya masalah seperti ini bermula dari aliran bensin yang kurang lancar. Coba cek aliran bensin di mobil anda apakah kotor apakah bersih ? Jika bersih, coba cek karburator atau aki anda. mobil mogok juga bisa dikarenakan karburator anda yang sudah berumur. Mungkin mobil anda sudah berumur ?


    Nih gan buktinya kalo ane gak boong, beneran terjadi di koran amerika sana, parah gak thu :
    [​IMG]
    -----------------------------------------------
    :lol::lol:
    miriam nya yg bocor tu...:lol:
    http://anehbinunik.blogspot.com/
     
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. bee_can Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,951
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,491 / -0
    Lho jawabannya tidak nyambung ya. koq malah jawab masalah mobil? kolom konsultasi atau otomotif nih. ini seharusnya semacam tempat curhat begitu ya. yang baca pasti heran juga.
     
    • Like Like x 1
  4. tehkotak88 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    1,318
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,656 / -0
    Haiyaaa....

    Jaka sembung bawa golok ta ieu...:tkp3:
     
    • Like Like x 1
  5. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,275 / -0
    gak salah muat nih jawabannya...
    kok yg ditanya pakaian dalam jawabannya berbau otomotif gitu....

    :piss:
     
  6. gossip_rio Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 18, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    Gak seru...
    Kirain bagus critanya
     
  7. rhezaanzai M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 25, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,041 / -0
    yg mirip`y cuma nama karakter`y miriam...
    yg mobil`y lagi mogok...
     
  8. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,728 / -0
    yang ditanya tentang suaminya...
    jawabannya malah tentang mobilnya yang rusak ...

    ini sebenarnya bagian konsultasi atau bagian otomotif sih :lol:
     
    • Like Like x 1
  9. ero_senin M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 16, 2009
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,152 / -0
    wakakakakaakk, ga nyambung jawabannya.. entah yang jawab dah males entah lagi error :D
     
  10. Tomodachi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 27, 2008
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    72
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18 / -0
    :lol: Emang dasar cewek.
    Kalo ditanya, pinter banget ngelesnya. :lol:
     
  11. prufessuer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,655 / -0
    aneh bener.... kriuk-kriuk :swt: :piss:
     
    • Like Like x 1
  12. SS5O1 Members

    Offline

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    wakawkawkwa kocak euyyyy:hot::hot::hot:
     
  13. bajul Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    157
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +830 / -0
    Ge Je euy nda jelas but bice info:piss:
     
  14. SanD5 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,932
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,724 / -0
    miriam geblek, tanya masalah suamina malang d tanggepin yg mobilna mogok :lol:
     
  15. sosmall Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    5,266
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +74,198 / -0
    Aneh2 aja :haha:

    Orang konsultasi tentang rumah tangga nya malah dijawab persoalan mobil :apa:
     
  16. MiniMaximA M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,039
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +40 / -0
    Hwahahah manteb-manteb, jawabannya alternatif banget. Seandainya kejadian mobil mogok itu bisa dicegah kan gak bakal ketauan skandal suaminya.
     
  17. Erik M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2008
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    67
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +120 / -0
    lah koq ga nyambung banget ya
     
  18. sniper89 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    981
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,023 / -0
    ga tau TS nya ato korannya yg ODONK :lol: :piss:
     
  19. dark_batosai Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 7, 2009
    Messages:
    218
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +46 / -0
    Buset, parah amat itu orang, masa nge-reply otomotif di rubrik curhat... lagi kehabisan ide atau emang ga bisa jawab ?

    Error sih boleh aja,namanya juga manusia, tapi ini mah dahsyat,,, :hahai:

    :piss: ...
     
  20. gombel M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 24, 2007
    Messages:
    213
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,041 / -1
    Wakakak, ketauan banget nih yg ngejawab cuman baca paragraf pertama doang. Kaga baca berikut2nya :)
     
  21. htsf Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    huaa.haa..ha... gokil abis tuh koran...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.