1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kegilaan-kegilaan WORLD CUP sepanjang masa!!

Discussion in 'Random Images' started by blacksheep, Apr 14, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,036 / -0

    [​IMG]

    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]
    Code:
    http://blog-sphere.blogspot.com/2010/04/kegilaan-kegilaan-world-cup-sepanjang.html
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. dizza M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    5,577
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,514 / -0
    yah semoga kegilaan world cup tahun ini lebih gila dari tahun2 sebelumnya.. :cerutu:
    bisa nga ya segila itu di afsel.. :keringat:
     
  4. alexupn Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    May 15, 2008
    Messages:
    13,290
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +506,132 / -1
    gila suporternyaa.... + matchnyaaa :top:
     
  5. zakainiwak M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    1,290
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +25,784 / -0
    jiah... ada yang mengambil kesempatan dalam kesempitan juga...:swt:
     
  6. shadowhacker M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 2, 2008
    Messages:
    253
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +17 / -0
    astaga....
    yg pic prtama...
    orngnya gk taw dri...
    ngmbil ksmpatan tu...

    yg plg bwah...
    spa y tu...
    cntik bner :cinta:
     
  7. Fr3ya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 18, 2009
    Messages:
    128
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +19 / -0
    jadi penasaran sama tahun ini :XD:
     
  8. raito_kun Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    7,100
    Trophy Points:
    277
    Ratings:
    +98,859 / -3
    itu yg plg bawah kykna WC 2002 di korea deh..mantapzz..
     
  9. falCie Regional Leader

    Offline

    ♥Kawai desu ne~♥

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    3,742
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +7,368 / -12
    wah wah wah supporter nya bener bener dah
    taun ini kek apa ya kira kira
     
  10. nununu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    2,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +198 / -0
    [​IMG]

    buset, beraninya..
     
  11. r2puffy M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +75 / -6
    emang piala dunia bisa bikin orang jd gila..
     
  12. didih Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    157
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    wah itu ada tangan nyasar...sial banget...
     
  13. freedame Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    Keep 4 fun aja piala dunia bentar lagi gan
     
  14. aryef23 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    4,429
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +289,922 / -0
    sampe ada yang brani ngejual ginjal :hot:
    kacau dah........
     
  15. hermin1989 M V U

    Offline

    Joined:
    Jan 13, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +77 / -0
    wuih...rela jual anggota badan...wakakak
     
  16. Animers M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,533
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    kegilaan yang terkahir tuh bikin :mimisan:

    kegilaan kayak gitu gak bakalan rusuh pastinya :hihi:
     
  17. joefrizz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    4,476
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,343 / -1
    Jiaaah ada yg maen raba2 segala...kaya kasus dewi persik aja..:swt:


    yg poto plg bawah keren tuh....seger pasti nonton di sebelahnya...bisa2 ga merhatiin pertandingan..:hehe:
     
  18. bretus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    nama na ju world cup gtu loh......

    ga heran klo supoterna gila"....wkookwkook
     
  19. jimgunners M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 27, 2009
    Messages:
    2,722
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,877 / -0
    suporter cewe Korsel , Hot bro , bikin tambah semangat aja
    pic yang pertama , hebat bisa2 ambil keuntungan dalam kesempitan akakakak NICE
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.