1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

KATA CEWEK : Pria itu Memang Susah !!

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by Arifuko, Apr 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Arifuko M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 15, 2009
    Messages:
    399
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,063 / -0
    kata mereka........
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Pria itu memang susah...dan menyebalkan...

    Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta padanya.
    Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.

    Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk menggodanya.
    Jika tidak, dia bilang kamu kampungan.

    Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala.
    Jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak.

    Jika kamu lebih pintar dari pada dia, dia akan kehilangan muka.
    Jika dia yang lebih pintar, dia bilang dia paling hebat.

    Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu.
    Jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.

    Jika kamu beritahu dia masalah mu, dia bilang kamu menyusahkan.
    Jika tidak, dia bilang kamu tidak mempercayai mereka.

    Jika kamu cerewet pada dia, kamu dibilang seperti seorang pengasuh baginya.
    Tapi jika dia yang cerewet ke kamu, itu karena dia perhatian.

    Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya.
    Jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa...

    Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar !!!
    Tapi kalo dia yang merokok, dia adalah seorang gentleman, wuiihh..!!!

    Jika kamu menyakitinya, kamu dibilang perempuan kejam.
    Tapi jika dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu sensitif dan terlalu sulit untuk dibuat bahagia !!!!!

    Pria itu memang susah...!!!:onion-07::onion-10::bonyok::onion-55::onion-57::onion-44:
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Emang para wanita pada mikir kayak gini yah ????? :???:
     
    • Like Like x 5
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. banyax Banned User

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 18, 2008
    Messages:
    1,657
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1,796 / -0
    jleb....nancep banget :lol: kasian para pria....emang tuh wanita kayak kita2 seperti barang aja buat mereka :onfire:emang susah jadi wanita :onion-70: :onion-39:
     
  4. amidamaru Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Tp...
    Coba deh bayangin!
    Misalkan ne ada cewe ngasih perhatian, tp cowo'nya gk ngrespon.
    Trus ada cewe pake pakaian bagus, tp cowo'nya diem aja gk tergoda.
    >%???$*<
     
  5. xlancelot M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 10, 2008
    Messages:
    1,508
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +457 / -0
    :lol:
    smua statement nye :lol:

    da juga yg bener c :haha:
     
  6. Sandykun M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 17, 2009
    Messages:
    1,238
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,070 / -0
    Wekkkkzzz!! Benar2,... Bener... :lol:

    Jadi ngeraa giman gitu disindir gini.. :D


    ahh.. Tapi kadang2 ce juga gini kok... :D
     
  7. deVacto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 27, 2009
    Messages:
    909
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +2,711 / -0
    wew bener2 :onion-11:

    iya nih disindir nih :D
     
  8. AkhyRul M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    586
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +263 / -0
    jadi cowok emang serba salah ya :madesu:
     
  9. 7up M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 29, 2009
    Messages:
    1,078
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,927 / -0
    itu si cuma ada 2 penjelasan...
    1. cowo nya homo..
    2. cewe nya jelek ancur abiez.....

    hm..
    kl menurut gw si itu cuma cara berpikir cewe yg ke GRan aja... :haha:
    emank yg namanya cewe tu banyak mw nya ya...mw ini mw itu --' puyeng...

    tp laki2 hrs senang skarang...
    cowo uda mulai sedikit...
    cewe vs cowo = 4 : 1
    :haha:
    jadi 1 cowo bisa punya 4 cewe...
     
    • Like Like x 1
  10. shinbakayarou M V U

    Offline

    ダメ人間

    Joined:
    Jun 30, 2008
    Messages:
    8,620
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +25,078 / -0
    nice comment...:top::top::top:
     
  11. Marco86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,812
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,395 / -0
    Wanita itu memang susah...dan sulit dimengerti...

    Cewe pake baju seksi dan berbodi aduhai... Kalo cowo liat, katanya ngeres, kalo ga ngelirik itu cowo pasti homo !!

    Cewe kalo pegi ama temen2nya bershopping ria, kita ga bisa marah, kalo kita jalan2 ama temen kita maen biliard, mereka protes

    Cewe kalo ga dikabarin dikit, ngambek, kita disuru nganterin n nungguin dia nyalon dll ga bs protes (cewe ga mikir apa kalo kita BT disuru nunggu2)

    Cewe kalo liat cowo laen yang bae, langsung banding2in.. Kamu koq ga kaya dia dll.. Tapi kalo kita, coba kita bandin2in, langsung d nagmbek dll

    Kita ngajak kenalan cewe, dibilang playboy, ga mikr apa tu cewe2 kalo kita ga brani kenalan ama cew, bisa jadi jomblo seumur hidup

    Cewe denger kabar dari temennya, kl kita suka bohong dll, tiba2 tu cewe bisa jaga jarak, ga nanya dulu bener kaganya.. Selalu percaya temennya lebih dari kita

    Cewe, kita keluarin duit dikit da ngomel2, ga penting lah, buat apaan lah.. Ga nyadar apa sepatu mereka mahal2 buat apaan??



    Sama aja lagi, para wanita juga sulit dimengerti koq...
     
  12. deVacto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 27, 2009
    Messages:
    909
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +2,711 / -0
    ^
    mantap :top:
    pa lagi yg poin 1 :D
     
  13. alan97 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    402
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +1,782 / -0
    iya benar pria itu emang susah. makanya aku g mau pacaran ama pria, mending cari cewek yg cakep aj ................ :ngacir:
     
  14. sucubus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    yah gimana dong namanya jg cowok :D
     
  15. johnblangkon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 16, 2008
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +41 / -0
    jadi enak mana dong, jadi cewek ato jadi cowok hayo?
     
  16. ArCotH M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,169
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,065 / -0
    justru cewek yg paling susah!!!

    heran sya sama isi hati cewe...
    susah ditebak..

    klo minta ini,,nanti pas dah dikasih malah marah2 ga jelas..
    bikin stress ajah..
     
  17. mb4ng M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    1,141
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +38,964 / -0
    Wah bener bener-bener.............Bagus Bro

    gwa pernag baca yang ginian tapi ttg cewek,
    yang lagi-lagi kesimpulannya sama.
     
  18. zutara M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,280
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,318 / -0
    gk smua co kek gt lowh..... :D

    contohnya aQ..... :lol:
     
  19. neckline M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    600
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +14,934 / -0
    kita lawan pake ini bro


    Jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
    jika dibilang jelek di sangka menghina.
    Bila dibilang lemah dia protes,
    bila dibilang perkasa dia nangis .


    Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak

    (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

    Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut

    (sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

    Bila kesalahannya diingatkankan,
    mukanya merah..
    bila di ajari mukanya merah,
    bila di sanjung mukanya merah
    jika marah mukanya merah,kok sama
    semua ? bingung !!

    Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
    ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
    ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
    ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
    ketika didiamkan malah marah
    (repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

    Di bilang ceriwis marah,
    dibilang berisik ngambek,
    dibilang banyak mulut tersinggung,

    tapi kalau dibilang S u p e l
    wadow seneng banget..padahal sama saja maksudnya.

    Dibilang gemuk engga senang
    padahal maksud kita sehat gitu lho

    dibilang kurus malah senang

    padahal maksud kita "kenapa elho jadi begini !!!"

     
  20. roulch M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 26, 2008
    Messages:
    571
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +501 / -0
    ekekek, gw jg ngerasa neh sebagai cowo, emg seh kdg2 geto.........
     
  21. Jorvenz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    296
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +329 / -0
    :haha: tapi sayang ini repost :onion-52:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.