1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kasih ibu sepanjang jalan

Discussion in 'Random Images' started by the_virgin, Aug 8, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. the_virgin M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    1,336
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +832 / -0
    APA LO SEMUA PERNAH MIKIR.... kalo NYOKAP LU gak SAYANG sama lu?

    N lu Pernah Merasa Kalo NYOKAP lu ITU NGESELIN BANGET?

    N BAGI YANG SEKARANG PADA LAGI NGAMBEK/MARAH SAMA NYOKAP...
    sebaiknya LO LIAT ini GAMABAR....semoga HATI2 Lu bisa TERKETUK...:top::onion-105:

    n bisa ngerasaain....kasih sayang seorang NYOKAP.....

    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. d7ack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Jd pengen pulang k rumah nyokap nih, padahal jauh.:onion-92:
    Tapi emang bener kasih nyokap gak ad matinya
    Hidup Nyokap.
     
  4. rubah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    825
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +29 / -0
    Bah.. jadi inget masa kecil dulu..
    :onion-10::onion-10:
     
  5. dekjal Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Sedih Aku Ngeliatnya...

    Emang betul kl Kasih Ibu Sepanjang Jalan :angel:,
    bahkan sampai akhir hidupnya...
    Wkt TK & SD aku jg pernah kayak gini,
    dijemput waktu hujan deras sampe2 Ibu basah kuyup.
    Tp skrg Ibu baru aja Menghadap Sang Khalik (Bln 2 Tahun 2009).
    Selamat Jalan Ibu.... I Miss U 4ever. I Hope I'll see you later,
    at The New Peacefull World. :em4600::em4600::em4600:,

    Kok jd curhat ya... Sorry ya...
     
  6. buxbux M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    897
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +550 / -0
    kasih sayang yg paling tulus setulus tulus nya adalah kasih IBU
    dan tidak akan pernah digantikan oleh apapun juga
     
  7. the_virgin M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    1,336
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +832 / -0
    YANG TABAH yah bro semoga amal dan ibadah nyokap lo di terima disinya...:top:

    :onion-105:
     
  8. der_kaiz3r M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    288
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +268 / -0
    hikss......hiksss
    bener2 menyentuh dah
     
  9. divalucu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    aww.. so sweet :D
    I love my mum very much
     
  10. bee_can Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,951
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,491 / -0
    I love you mom....you're the best...nice photo....
     
  11. eunsha M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    237
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +46 / -0
    wuaa....:onion-10:
    jadi kangen nyokap......
    mau pulang....!!!:onion-92:
     
  12. fidel128 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 31, 2009
    Messages:
    626
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +2,401 / -0
    terimakasih mama.....

    mama gw tuw uda kaya wonderwoman...
     
  13. agraemail M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    629
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +106 / -0
    love you mom..
    sorry for being late
     
  14. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,824 / -2
    i love u mom :p

    pic ini mengingat banget ama yokap gw
     
  15. jHony Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,625
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,934 / -0
    mommy ya selalu pengertian ya:onion-92:
     
  16. zozoku Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    141
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    Biar kata sering diledekin ANAK MAMI. gara2 dah gede n kumisan gini msi manja sm Mami.

    gw BANGGA!! :top:

    n gw msi sering disuapin lhoo klo lg manja2an ke Mami gw ^^

    Lup u ( calon Mommy ) :kiss:
     
  17. hazzbee Members

    Offline

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    IBUUUUUUUU!!!!!!!!! :onion-92:

    I LOVE YOU FULL!!!!!!!:onion-14:
     
  18. vanka Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    84
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -0
    mamamia:onion-16:
    save ah gambarnya
     
  19. xnortuen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    325
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +127 / -0
    jadi inget masa muda.

    nyokap bela2in jemput skul mayungin gw..

    haaaaahh.
     
  20. LaFF M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    294
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +0 / -0
    iah tuh,, dia keujanan,, eh kita yang dikasih payng,, dia kelaperan, kita yang dikasih makan, dia kehausan, eh malah kita yang dikasih minum.. aih,, jadi ga tega.. TT TT
     
  21. kuku311 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,468 / -0
    Suteki... Wonderful:onion-16::onion-16:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.