1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Karir @ Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur

Discussion in 'Job Vacancy' started by mmhH, Jul 13, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mmhH M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +232 / -0
    [​IMG]

    STAF KREDIT (AKD - 44)

    1. Pria, Usia per 30 September 2011 maks 28 tahun bagi yang belum berpengalaman dan maks 30 tahun bagi yang sudah berpengalaman.
    2. Diutamakan pendidikan S1 : Ekonomi, Ekonomi Syariah, Ilmu Hukum, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Informatika, Pertanian.
    3. Lulusan PTN / PTS dengan minimal akreditasi B.
    4. Diutamakan yang telah memiliki pengalaman bekerja sebagai analis keuangan.

    STAF ADMINISTRASI (ADD – 44)

    1. Diutamakan Pria.
    2. Usia per 30 September 2011 maks 27 tahun bagi yang belum berpengalaman dan maks 30 tahun bagi yang sudah berpengalaman.
    3. Diutamakan pendidikan D3 : Ekonomi, Administrasi, Teknik, Ilmu Komunikasi.
    4. Lulusan dari PTN / PTS dengan minimal akreditasi B.

    1. Warga Negara Indonesia, penampilan menarik, sehat jasmani & rohani.
    2. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja bank.
    3. Mampu mengoperasikan komputer (MS Word & MS Excel).
    4. IPK min 2,75 bagi lulusan bidang studi IPA dan 3,00 bagi lulusan bidang studi IPS.

    a. Print Out Aplikasi Online.
    b. Surat lamaran pekerjaan dan Daftar Riwayat Hidup

    Dengan format tujuan, sebagai berikut :

    Kepada Yth
    PT KARMACON
    Jl. Mayjend Sungkono – Kompleks Darmo Park 2
    Blok 3 No 19 – 20
    Surabaya​


    c. Pasfoto maks 6 bulan terakhir ukuran 4x6 berwarna = 2 lembar, 3x3 berwarna = 1 lembar & seluruh badan ukuran postcard berwarna = 1 lembar.
    d. Fotokopi ijasah / surat keterangan lulus, transkrip nilai berlegalisir dan surat keterangan Akreditasi “B”.
    e. Fotokopi identitas (KTP) , Kartu Keluarga, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
    f. Surat pernyataan “bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja bank” dengan materai 6000.

    1. Semua data yang masuk dijamin kerahasiaannya.
    2. Hanya pelamar yang telah mendaftarkan secara online yang akan kami proses selanjutnya.
    3. Data yang diisikan harus lengkap dan diisi sesuai dengan data serta kondisi yang sebenarnya. Periksa dan pastikan semua data tersebut terisi dengan benar sebelum meng-click tombol “Confirm”.
    4. Pelamar hanya diperbolehkan memilih SATU PILIHAN JABATAN.
    5. Jika memilih lebih dari SATU PILIHAN JABATAN, maka panitia berhak menetapkan aplikasi yang paling akhir sebagai jabatan yang dilamar.
    6. Setiap pelamar diwajibkan mengakses website secara berkala untuk mendapatkan informasi terkini mengenai perkembangan dan pengumuman proses rekruitmen.
    7. Setiap tahapan perkembangan rekruitmen akan diumumkan di website. Panitia tidak melayani pertanyaan melalui telepon.
    8. Panitia berhak menggugurkan dan meloloskan peserta sesuai dengan syarat berdasarkan verifikasi data sekunder.
    9. Semua berkas pendukung lamaran yang dikirimkan akan menjadi milik panitia sepenuhnya.
    10. Data ini akan digunakan untuk keperluan selama proses seleksi dalam masa tertentu. Selama masa berlakunya data tersebut, maka pelamar diminta untuk mematuhi semua persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan demi kebaikan pelamar sendiri.
    11. Keputusan panitia seleksi tidak bisa diganggu gugat.

    Jika menemui kesulitan silahkan mengirimkan email ke info@jtanzilco.com dengan informasi spesifik mengenai kesulitan yang dihadapi

    [​IMG]

    Catatan
    1. Pada saat pelaksanaan daftar ulang dan wawancara awal pada tanggal 30-31 Jul diwajibkan membawa berkas-berkas sesuai pengumuman di atas dengan lengkap untuk kepentingan cek kelengkapan sesuai ketentuan.
    2. Keputusan panitia rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
    3. Tanggal di atas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi dan akan diinformasikan kemudian di website ini.

    Langkah - Langkah Registrasi (Klik)
     
    Last edited: Jul 13, 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.